Saturday, 24 December 2011

You Say Good Morning


Aku melihat hujan sore ini. Iya, benar, hujan memang memberikan berjuta perasaan yang kadang tidak bisa ditebak. Begitu melihat hujan. akupun tidak bisa menebak sendiri. Apa mauku.
Aku melihat hujan sore ini..perlahan menuntun malam dengan rintiknya. suara-suara yang berdetak-detak menyentuh atap rumah. suara rintik hujan.
Putik buah Rambutan, yang mulai hijau dan membesar. Seperti balon yang kita tiup bukan?. Aku melihat hujan sore ini, di malam Natal. Tapi bukan keyakinanku. Tapi keyakinanmu.
Iyaa..aku tau, saat melihat hujan di bulan Desember, aku akan mengingatmu. 
^_^

Tuesday, 20 December 2011

Ngakak Sejenak

Ketawa itu terbukti bisa membuat kita menghilangkan stress oleh masalah hidup.

Saturday, 17 December 2011

Alien Bisa Tersenyum

Postingan dan gambar ini adalah kontes blog :D


Senyum itu bisa menenangkan jiwa, menemani kita saat sendiri di tengah banyaknya masalah yang menghimpit kita


Friday, 16 December 2011

Download Aplikasi Blog



Kemarin, waktu nyobain bikin aplikasi buat lomba di kompasiana..saya juga bikin untuk blog yang ada di blogdetik. Dan kebetulan juga sedang di lombakan.
Buat temen-temen yang kebetulan suka baca blogku di blogdetik. sekarang bisa membacanya langsung dari hanphone Nokia, ada aplikasinya yang sudah saya buat. Jadi, tinggal di download.





Tuesday, 26 July 2011

Adopsi Story Book

Adopsi ternyata bukan cuma buat mahluk hidup yah..hehe. Di sini didunia maya juga bisa.
Mari mencoba adopsi buku yuukk..
Pas kebetulan mampir diblognya mba Lely (untuk pertama kalinya). Beliau sedang menyelenggarakan Story Book Giveaway.
Pilihan buku yang dapat di adopsi adalah.

1: UTUKKI SAYAP PARA DEWA-Clara Ng,
2: A CUP OF COMFORT FOR FRIENDS (kisah2 indah untuk mengenang persahabatan istimewa)-Collen Sell,
3:DITENGAH INTRIK-S.Mara Gd
4:MY LIFE-Reiko M& FIRST LOVE FRECKLES AND YOU-Satori T,
5:PALACE STORY-Goong&PHANTASM-Gido A

Sebagai pilihan adopsi, aku pengen komik aja. Nomor 5. Udah lama banget pengen komik Goong ini.


Friday, 15 July 2011

Eksotisnya Kawah Putih




Untuk pertama kalinya, aku merasa senang bisa menginjakkan kaki ke yang namanya daerah Kota Bandung. Excited sekali melakukan perjalanan ini. Dari Bogor kami rombongan dari tempat kerja berangkat pagi-pagi sekali, melewati jalur Puncak, Cianjur dan daerah-daerah pegunungan yang indah, udaranya yang sejuk dan tenang menentramkan jiwa. Tujuan liburan kami kali ini adalah Kawah Putih. Sesampainya di Bandung, kami dihadapkan dengan kemacetan, perjalanan kurang lebih 7 jam sungguh melelahkan. Sempat salah jalur, hingga kami menambah waktu perjalanan untuk sampai ke Kawah Putih, yang terletak di dataran tinggi daerah Ciwidey, Bandung Selatan.

Friday, 8 April 2011

Nyaris Masuk Jurang

Postingan ini adalah, postingan tamu pada Blogcamp milik Pakdhe Cholik

#
Pengalaman waktu sekolah adalah hal yang tidak akan pernah kita lupakan sampai kapanpun dan dimanapun.
Dari SD sampai SMP sekolahku di kampung.
Pulang pergi jarak yang kutempuh dari rumah ke sekolah saat SMP sekitar 9 km menggunakan transportasi sepeda, jangan ditanyakan capeknya saat waktunya pulang sekolah, terik matahari jam 2 siang kadang bikin otak mendidih (lebay). Tapi menikmati konvoi ramai-ramai dengan teman-teman yang lain menggunakan sepeda itu, sungguh pengalaman yang tidak akan pernah aku lupa. Bahkan kadang ketika pulang sekolah hujan, sampai rumah baju kami sudah kering, pagi-pagi sudah berkeringat sampai sekolah malah mengantuk hehe. Yah karena memang 80% siswa SMP disekolahku dulu menggunakan sepeda, termasuk beberapa guru yang mengajar dari kampung, kecuali yang datang dari kota.

Thursday, 20 January 2011

Dingin

Angin lagi nggak menentu tiba-tiba seperti hantu. Dingin mengelus pori-pori terasa seperti berada dikutub. ( tapi aku tidak pernah kesana, melihat salju pun belum >.< )
Jaket setiap hari ganti, kalau nggak ganti nanti bau dong :D

Angin apa ini? membuatku menggigil!