Monday, 16 April 2012

AC Terbaik Untuk Kulit Sehat




AC LG Inverter Dengan Teknologi Plasmaster



Salah satu masalah kulit yang banyak di alami perempuan Indonesia adalah kulit kering. Masalah kulit kering bisa terjadi karena beberapa faktor seperti gaya hidup, merokok, minum alkohol, kurang tidur dan pola makan yang buruk. Sering berada dalam ruangan AC, perubahan iklim, polusi, radiasi sinar ultraviolet dan faktor lain seperti, kondisi kesehatan, stres dan personal care yang kurang baik.


Kulit kering bisa di tandai dengan adanya kulit bersisik, cracking yang disebabkan karena berkurangnya kadar air dalam kulit. Kulit kering sering pecah-pecah dan gatal. Dan kulit kering memang cenderung lebih mudah terserang kuman-kuman dan bakteri.

Saya termasuk orang yang bermasalah dengan kulit kering. Terutama di udara dingin dan ber-AC. Dan saya juga termasuk orang yang tidak betah berlama-lama dalam ruangan AC, selain menyebabkan kulit saya kering. Saya juga kurang nyaman dengan udara yang di keluarkan AC tersebut.. yang menurut saya udaranya itu tidak bagus untuk kesehatan karena kurang sejuk, yang lebih parahnya lagi suara yang ditimbulkan AC itu kadang membuat ruangan menjadi bising.

Tapi, mungkin saya akan berubah pikiran untuk menggunakan AC setelah membaca produk yang dikeluarkan oleh LG, namanya LG Skin Care, Deluxe Inverter V.
LG Skin Care, Deluxe Inverter V merupakan penyejuk udara terbaru dari LG yang tidak hanya memberikan desain terbaik, tetapi juga memiliki paket solusi penyejuk udara terlengkap dan tiada bandingnya seperti teknologi ion Plasmaster untuk perawatan kulit, pensterilan udara dari kuman hingga 99,9%, suara yang lebih tenang serta hemat energi.
Keunggulan LG Skin Care, Deluxe Inverter V ini adalah, adanya inovasi generator Ion Plasmaster yang menyediakan fungsi perawatan kesehatan dan perlindungan kulit yang sangat baik. Untuk menjaga kulit tetap lembut dan terjaga kelembabannya. Sehingga kulit tidak terasa kering saat kita ada dalam ruangan berAC. 

Ternyata LG Skin Care, Deluxe Inverter V juga aman untuk melindungi keluarga dari jenis kuman dan bakteri dengan tingkat keamanan 99.9% bagus.  Karena dengan adanya Plasmaster Auto Cleaning yaitu Fungsi pembersih otomatis yang komprehensif mencegah pembentukan bakteri dan jamur pada unit pengubah panas sehingga dapat menghasilkan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan untuk Anda.  Dan juga mampu membakar partikel-partikel debu halus serta menghilangkan bakteri hingga 30% lebih efisien dibandingkan dengan teknologi plasma filter konvensional dengan adanya Teknologi Cyclotron Plasma Filter.

Selain itu, LG Skin Care, Deluxe Inverter V tidak membuat ruangan menjadi bising karena getaran kompresornya.  Dengan pemasangan yang mudah dan desain yang menawan dan juga yang paling penting itu adalah hemat energi.  LG Skin Care, Deluxe Inverter bisa menjadi pilihan yang tepat untuk AC keluarga. Terutama untuk saya pribadi, yang kadang merasa sesak jika berlama-lama dalam ruangan berAC karena sirkulasi udara yang kurang bagus dan tidak menyejukkan. Dan juga membuat kulit saya kering jika berlama-lama dalam ruangan AC.
Tapi tentunya, Tips untuk merawat & menjaga kesehatan kulit. Kita juga harus rajin mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan bervitamin. 
Di tambah menggunakan AC, LG Skin Care, Deluxe Inverter V ini.




Inilah kelebihan dari AC LG Skin Care:

plasmaster
LG Plasmaster menggunakan teknologi plasma yang memiliki fungsi merawat kulit dan meningkatkan tingkat kemurnian dan kebersihan udara.
Skin Care
Inovasi generator Ion Plasmaster menyediakan fungsi perlindungan kulit yang sangat baik untuk menjaga kulit tetap lembut dan terjaga kelembabannya.
Plasmaster Ionizer
Lebih dari 54 triliun partikel ion mensterilkan bakteri di udara dan zat-zat berbahaya lainnya


Plasmaster Auto Cleaning
Bagian dalam dari AC dijaga kebersihannya dengan melakukan pengeringan pada evaporator, kemudian melakukan sterilisasi sekali lagi dengan menggunakan ion Plasmaster
Plasmaster Filter
Partikel debu halus dibakar dan dihilangkan ketika tertangkap oleh medan listrik

11 comments:

  1. Kulitmu udah bagus kok mel halus dan lembut...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja nih mang jazi kaya udh ngelus kulitnya mba mell aja :))

      Delete
  2. Melly pasti menang nih :)
    Eh iya blognya bagus ada aquariumnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin...mudah2n teh ani juga menang ya :)

      Delete
  3. LG Skin Care bisa bikin kulitku tampak awet muda gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mas..bisa perawatan yg lain juga maksimal. Klo cuma pake ac lg skin care, tp perawatan dr dalam gak di jaga..ya sama aja boong :D

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Salah satu sebab kulit rusak memang AC (salah satunya lho ya, jadi ada penyebab yang lain).
    Tapi kalo memang AC LG Inverter Dengan Teknologi Plasmaster dapat meminimalisir resiko kerusakan terhadap kulit. saya pun jadi berpikir ulang buat beli AC baru.

    Bisa jadi dari keterangan Mba Mell ini jadi acuan buat saya buat beli AC Baru yang lebih sehat bagi saya n keluarga.

    Terima kasih Mba Mel.

    Oya, kunjungi blog saya juga ya

    Tips Kesehatan dan keciantikan
    Info Hotel dan Destinasi Tempat Wisata
    Temnpat wisata di jawa barat

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu