Thursday, 31 May 2012

Huru Hara Cewek Ajaib

foto dr google

Absolutely Kribo.

Di twitter tiba-tiba saya membaca timeline mba @echaimutenan tentang kuis buku gratis di blognya echaimutenan.blogspot.com, karena saya pecinta buku-buku gratis, yaa.. otomatis saya harus mengikuti kuis ini. Caranya juga gampang banget cuma di suruh milih buku yang pengen di baca terus posting di blog, terus setor postingan, terus nunggu..apakah saya mendapatkan buku itu? hihihi. Simple banget yah.

Ok, saya pengen baca buku-buku lucu..hmm..sebenernya buku-buku yang di tawarkan mba Echa semuanya terlihat lucu dan menggemaskan. (balita kali yah :D). Saya memilih buku berjudul "Huru Hara Cewek Ajaib' Absolutely Kribo" karangan Dewi 'dedew' Rieka yang ada di nomor 12.
Kenapa saya pengen baca buku ini? setelah saya googling informasi tentang judul buku ini, di situ reviewnya menceritakan tentang kegokilan seorang cewek yang hidupnya nomaden karena mengikuti kerja dinas orang tuanya kesana kemari dan terpaksa terdampar di kota Palembang. Kisah masa remaja seorang Dedew yang nggak biasa karena merasa dirinya berbeda dari teman-teman lain, itu karena rambutnya yang kribo. Menurut saya ini unik, karena jarang ada cewek berambut kribo. Dan membaca testimoni dari pembaca buku ini juga, banyak yang menuliskan kalau buku ini semacam nostalgia masa remaja, masa-masa sekolah di SMA. Itulah kenapa saya pengen baca, banyak yang bilang juga ceritanya lucu.

Memang keliatin sih dari cover-nya, kalau buku ini genrenya komedi dan remaja. Ok, mba Echa...saya mau buku itu aja, semoga saya dapat gratisannya yah..hihi. (hmm boleh dapet 2 nggak? :D)

8 comments:

  1. kalau dpt 2 buat aq atu yaaa....
    hihihi.....

    ReplyDelete
  2. baru tau mbak mel punya blogspot, hihi

    ReplyDelete
  3. Ikut ngedoain deh, smoga Melly bisa punya buku itu lewat lomba ini...
    :)

    ReplyDelete
  4. aye udeh baca bukunye, aslii kocaaaakk bin gokilll :D

    ReplyDelete
  5. yang jadi cover, ceweknya cantik meskipun kribo LOL

    ReplyDelete
  6. Cwe nya sekarang di Palembang ya? kayaknya aku tau deh :D

    ReplyDelete
  7. saya turut mendukung, dan semoga sukses yah ...

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu