Tuesday, 29 May 2012

Klik-iT Solusi Kabel Berantakan

Pertama melihat produk ini, saya lansung tertarik untuk mencari tau dan cara menggunakannya, alasannya karena saya udah cukup pusing ngeliat rumah berantakan dari bermacam-macam kabel yang di pakai sama sepupuku kalau lagi main game di laptop. Dari kabel charger handphone, kabel mouse, kabel keyboard, kabel kipas angin, kabel speaker, dan kabel-kabel yang lain. Dan yang bikin males tuh kabel yang colokkannya ke listrik. Duh, rasanya pengen saya gulung deh.

Tapi, suatu hari ngeliat postingan salah satu temen blogger tentang Klik-iT ini, saya jadi tertarik pengen punya dan menghadiahkannya ke sepupu saya itu, supaya dia sadar, kabel-kabelnya itu udah bikin saya pusing ngeliatnya. Hehe.

Dan yang bikin saya nggak ikut pusing lagi, ternyata cara pasang Klik-iT ini gampang banget dan udah pasti bikin rapi rumah karena terbebas dari kabel-kabel yang berserakan kalau sepupuku itu lagi main game.


Nah, trus apa sih Klik-iT itu?
Klik-iT adalah sebuah inovasi baru kabel ekstension yang diciptakan oleh anak bangsa untuk mengatasi permasalahan penggunaan kabel roll atau stop kontak multi yang membuat ruangan malah menjadi berantakan dan terlihat sempit. Dimana kabel roll maupun stop kontak multi mempunyai colokan terpusat, kabel ekstension Klik-iT menawarkan keamanan yang lebih melalui letak stop kontak yang lebih bisa disesuaikan. 

Klik-iT ini inovasi terbaru dari dataprint. Si Kabel ekstension fleksibel ini memiliki stop kontak yang bisa diletakkan di mana saja sepanjang kabel dengan sistem jepit tanpa kupas kabel. Stop Kontaknya boleh diletakkan berdekatan ataupun berjauhan. Caranya mudah, hanya dengan Taruh, Tekan dan Tancap (3T). Hebatnya lagi penempatan stop kontak kabel ekstension Klik-iT bisa di letakkan sesuai dengan kreatifitas individu pemasangnya. Bisa di pasang menggantung di tembok, menempel di samping atau bawah meja, di lemari, di lantai, ataupun di permukaan licin seperti kaca.(web)

Kemarin saya dapat satu kotak Klik-iT dari temen waktu ada acara kopdar di Bogor. Dalam kardus itu isinya seperti ini.
Klik-iT.co.id
Klik-iT juga tahan hingga 1000 watt, ada yang pengen nyobain kayak saya? Bisa pesan ke klik-it.co.id. Setelah saya pasang dirumah, emang bener caranya gampang dan bikin kabel gak terlihat berantakan. 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu