Wednesday, 1 August 2012

Kuis Mini: Daun Pandan

18 comments:

  1. kereeen..

    Aku mikir pantun dari kemarin nggak dapet2 :D

    Ah, masih ada 8 hari lagi.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadi ga sengaja baca komen pak walank di FB, tentang kuis diblognya..aku cari dan ktmu linknya..
      langsung mikir...dan dan..ketemu deh :D

      Delete
  2. Mbak ke rusia gag mau beli dondong tok, ke paris ajah gimana :D

    Keren deh dapet ide gini mbak mel, belum dapet niar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jauh niar..hahaha

      ayoo..bikin pantun :D

      Delete
  3. Weee...apik pantunnya, mengena dan pas dengan tema
    Semoga berjaya
    Salam sayank selalu

    ReplyDelete
  4. wah keren mb mel..aku blm bikin nih.. sukses ya ngontesnya :)

    ReplyDelete
  5. Jauh amat Mel, jual kedondong ampe ke Rusia. ada gitu yg beli? haha...Enakan jual talas di Bogor :) Susah ga tuh bawa pulang kelapa dari Jeddah? Kenapa ga sekalian melipir ke Mekah hehe. Tapi bagus kok pantunnya, dikasih dua lagi. Makasih banyak atas partisipasi kamu.

    Akhirnya kututup pake pantun:

    Ketupat lebaran rasanya nikmat
    Dibungkus daun harumnya meruap
    Bagus nian pantun sahabat
    Laangsung awak catat dengan mantab :D

    ReplyDelete
  6. mantap mbak...lagi mikir pantun buat pak walank

    ReplyDelete
  7. nonton balapan kuda sambil makan kuaci
    jalan - jalan sambil harapkan inspirasi... ^^

    #lho kok...

    ReplyDelete
  8. malem-malem makan keripik
    pergi ke mesjid pake sendal
    pantunnya sangat apik
    kunjungan perdana nih, salam kenal
    XD

    ReplyDelete
  9. Dapat pahala sekaligus dapat hadiah mbak, semoga sukses

    ReplyDelete
  10. Sssstttt jangan berisik, Pantunnya Asyyiiikkk

    ReplyDelete
  11. keren pantunnya dan pas banget lagi kata2nya,,,

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu