Wednesday, 13 February 2013

Narsis di Kawah Putih

Saya bingung mau menuliskan apa untuk menggambarkan photo ini. Karena yang saya lihat adalah keindahan dan keindahan yang begitu menakjubkan mata. Membuat mata tidak ingin teralihkan.
Memandang ciptaanNya.


Photo ini diambil waktu liburan di kawasan wisata Kawah Putih, Bandung, tahun 2011. Pakai kamera handphone Nokia 3500, menggunakan tangan kiri :D (jepret sendiri maksudnya, bener-bener narsis, ya?)
Di edit menggunakan  photo editor pickmonkey dot com.
Photo pertama pakai tema Demons, effect spectral mist.
Photo kedua pakai tema sweetheart, effect desire.
Photo ketiga pakai tema vampire, effect lugosi burnish.


"Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway."


23 comments:

  1. Gak ngira itu moto sendiri @.@
    Makasih ya mbak dah ikutan ^^

    ReplyDelete
  2. hooh ngga nampak kalo njepret dewe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 5 jepretan mba pas nyoba photo2 ini.
      hasilnya jelek semua, yg ini lumayan lah..hehe.
      abisnya sy malu klo dipotoin dg pose begini :))

      Delete
  3. Sama kek Una, ga keliatann kyk foto yg motret sendiri lho Mel, kereeennn...

    Gudlak ngontesnya yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah ternyata mba moto sendiri dg gaya sok-sok cool begini :))

      Delete
  4. Replies
    1. Gak keliatan ya?
      nyari angel yg pas susah mba..hehe
      ini jg iseng motonya :D

      Delete
  5. Replies
    1. yaa namanya narsis tingkat kecamatan bunda..haha
      tp susaaah ini potonya, beberapa kali hasilnya jelek, cm yg ini menurutku lumayan :D

      Delete
  6. keren banget mbak, itu ciyus foto sendiri tetep keren :D

    ReplyDelete
  7. cakeepp deh meel..
    kapan2 kalo ke KP lagi koling2, biar Narsisnya barengan :P

    ReplyDelete
  8. cakep mel, kok gak kedinginan di kawah putih :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu aku pake jaket tebel loh mba. nah klo temenku yg cowok itu ga tau kedinginan apa gak :D

      Delete
  9. Kreatif.. mantabs.. n sangat artistik... #SokTau

    ReplyDelete
  10. Kali ini tanpa helm legendaris ituh
    :)

    sukses Mel

    salam saya

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu