Friday, 4 April 2014

Ini Skuter Baruku


Sebelum ngomongin skuter baru yang saya punya, temen blogger pernah ketemu skuter unik dan lucu nggak seperti gambar di atas? Bodynya seperti vespa pada umumnya, tapi nggak ada tempat duduk, melainkan berdiri seperti kita menggunakan segway? Skuter di atas di namakan Zero Scooter, perpaduan vespa dan segway yang ramah lingkungan, cocoknya sih buat jalan-jalan santai di komplek, di klaim kendaraan ramah lingkungan karena mesinnya bekerja menggunakan listrik bukan bahan bakar minyak.

Adalah perusahaan desain asal Spanyol, Bel & Bel yang membuat skuter jenis ini. Menariknya skuter ini bisa membawa beban seberat 180 Kg, dengan kecepatan perjalananan maksimal 36km/2mph. Tapi harga skuter ini cukup mahal, yaitu USD 3925 (sekitar Rp 46 juta). Tapi sebanding dengan kelebihannya, yakni stang yang tidak berat dan mampu di sesuaikan dengan tinggi badan pengguna, dan juga bisa dijalankan dalam kemiringan 30 derajat menuju bukit. Jadi, sepertinya nggak perlu khawatir kalau lagi ditanjakan, ya. Huh, tapi mahalnya itu..hehe
Ini deh gambar-gambar lainnya skuter zero, pengen punya..lucu kayaknya dipake muter-muter ke warung beli cabe :D

Tapi ada lagi nih skuter yang nggak kalah uniknya dari zero scooter di atas. Skuter ini menyatu dengan koper/tas. Dengan majunya jaman dan teknologi, orang-orang ingin sesuatu yang praktis dalam menggunakan transportasi. Sebuah perusahaan akhirnya mewujudkan keinginan tersebut, skuter yang bisa masuk dalam koper. Adalah Green Energy Motors yang memperkenalkan sebuah produk bernama Commute-case electric scooter. 

Skuter ini katanya mampu dikendarai oleh orang dewasa, skuter ini juga bisa dijadikan troley. Jadi, pengen.. desainnya juga unik, nggak cuma jadi skuter, sebagai mana fungsinya, tas ini dapat menampung barang-barang di dalamnya. Tertarik beli? ada beberapa pilihan warna dari yang saya baca, tapi nggak tau harganya berapa dollar, sepertinya sih mahal juga ya.

Nah, saatnya saya pamer skuter baru, hihi. Ini dia skuter terbaru saya :D


Eh, tunggu..sepertinya kenal deh sama skuter dan bocah di atas? ada yang tau?Ada yang tau nggak? :D


Nah, ini yang asli..ini skuter baru saya, masih kinclong tapi belum dibayar, alias kredit..hehe. Bogor sudah semakin macet, dan saya telat setiap hari kalau naik angkot. Akhirnya dengan kebaikan hati si bos, saya dikasih pinjem skuter ini. Semoga awet, dan saya aman dan nyaman di jalan (selamat dari musibah dijalan) semoga setiap perjalanan yang saya gunakan dengan skuter ini, membawa kebaikan.
Yang nangkring di skuter saya itu Keyla, sepupu saya masih SD. Centilnya ngalahin saya :D

Keyla saat balita


Poto : Jiwo, +pungky prayitno 

5 comments:

  1. Hokeeey hokeeeey, kalau yang tahu dapat sekuter baru juga kaaaah? heheee...ceritanya mau cerita motor baru tooh..heheee

    ReplyDelete
  2. asyik banget ya segwaynya yang model vespa

    ReplyDelete
  3. Baru tau kalo Kak mely itu centil :))

    ReplyDelete
  4. asyiiikk ni Mba Melly punya skuter baru... baik bangat ya Bosnya :)

    ReplyDelete
  5. dari awal baca postingan ini aku lansgung inget skuternya Jiwo :)

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu