Thursday, 8 May 2014

Bukan Tempat Tapi Waktu


Kubah Mas, Depok. 2014


Di rumah, pagi hari. 2008
Satu rumah, sering berdebat, selalu bercanda, membuat kami lupa kalau jarang berpoto bersama diwaktu yang tepat. Saat bisa poto selfie bareng seperti ini, membuat sadar kenangan akan mudah dilupakan jika tak bergambar.

“Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Blog CIMONERS” 

 




23 comments:

  1. Apalagi aku Mel, berempat udah gak lengkap, yg satu udah meninggal (abangku), tinggal kami bertiga cewek2 semua, itu pun tidak tinggal satu rumah. Merasa happy banget klo bisa foto bersama spt kalian itu. What a wonderful love ya Mel ;)

    ReplyDelete
  2. jadi kangen dan kepingin banget pulang kampung

    ReplyDelete
  3. duh jd kangen mbk sm masku mbk mel :)

    ReplyDelete
  4. Huaaahhh jadi kangen mau kumpul bareng ama adek-adekku... :(

    ReplyDelete
  5. Daan... binar2 cinta yg tampak di foto2 itu... memang menghangatkan hati.... Mewakili Cimoners, trims sdh ikutan GA kami ya Mel.... silakan tunggu penilaian para jurinya.. :)

    ReplyDelete
  6. Kebersamaan dengan saudara / keluarga memang sangat berharga ya?
    Foto telah mengabadikan kebersamaan yang membahagiakan.
    Gutlak utk kontesnya ya Mel... :)

    ReplyDelete
  7. iya juga ya, aku udah lamaaa gak ketemu saudara2ku :(

    ReplyDelete
  8. momen yang berharga itu waktu bisa foto bareng keluarga ya mak

    ReplyDelete
  9. Aku sama adek-adekku narsisnya bablas sih... jadi, biarkata sering ketemu, tiap mau pergi udah pake baju bagus, pasti popotoan dulu :V

    ReplyDelete
  10. Terima Kasih Mbak Melly Atas Partisipasinya #Salam Cimoners

    ReplyDelete
  11. ahh...mbak Mel..daku jadi kangen ma kakak dan adik nih.. fotonya so sweet banget deh ;)
    makasih ya mbak, sudah meramaikan GA Cimoners :)

    ReplyDelete
  12. Jadi langsung kangen adek satu2nya, padahal kemaren sempet ngumpul di Garut, sekarang udah jauh2an lagi.. :(

    ReplyDelete
  13. Waah empat bersaudara ya? Rame :)

    ReplyDelete
  14. Team Juri datang membawa catatan penilaian … (eng ing eng )

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Mel ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  15. Wah, sama kita Mbak, foto bareng sodara :) gudlak yaa

    ReplyDelete
  16. indaaahnya kebersamaan, enak yah punya sodara :))

    ReplyDelete
  17. bener banget, meski saudara ataupun berhubungan tali keluarga terkadang kita masih tetap lupa dengan kebersamaan :D

    ReplyDelete
  18. iya betul, kenangan akan mudah terlupa jika tdk tergambar :)

    ReplyDelete
  19. lovely brotherhood et sisterhood....jadi kangen saudaraku niiih :)...makasih udah ikutan ya meeel..salam cimoners :)..

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu