Wednesday, 3 December 2014

Mengenal Nutrimoist Krim Penyembuh Luka

Nutrimoist dari CNI

Ketika kita terluka (patah hati) ada banyak obat yang bisa menyembuhkannya. Kita bisa meluapkannya dengan berbagai macam cara, dengan kegiatan untuk menyembuhkan luka-luka itu. Misal, dengan belanja, makan-makan, hangout bareng teman, atau apapun itu yang bisa membuat kita melupakan rasa sakit yang ada dalam hati kita.
Tapi, bagaimana bila luka itu selalu membekas dan tidak bisa hilang? Apa yang bisa kita lakuin?
Luka hati memang tidak terlihat dimata orang lain, karena yang merasakannya hanya diri kita sendiri, kita hanya berupaya, pelan-pelan dan butuh waktu cukup lama untuk menghilangkan bekasnya tersebut, yaitu berdamai dengan diri sendiri.

Berbeda jika yang terluka adalah
anggota badan kita, seperti kulit betis yang melepuh dan terkoyak terkena knalpot motor panas yang saya alami beberapa tahun lalu, kuku ibu jari yang tertimpa televisi jatuh hingga lepas dan berdarah-darah, atau saat lagi asik-asiknya memotong sayuran di dapur, nggak sengaja jari tanganpun ikut teriris, yang paling sering pastinya kena cipratan minyak panas saat lagi menggoreng. Pernah juga kesiram air panas waktu lagi masak mie instan. Semuanya pasti kerasa perih dan butuh waktu nggak sebentar buat memulihkan rasa sakit karena kecelakaan itu. Contoh kecilnya saja, tiga minggu lalu dengkul saya nggak sengaja kena setrikaan panas, kuku jari telunjuk saya terbelah dua karena luka pisau waktu masih kecil, yang bekasnya masih ada sampai sekarang.

Perhatikan kuku jari telunjuk :D


Yang mengerikan itu kalau luka-luka itu menjadi koreng, atau penyembuhannya jadi lama karena menumpuknya bakteri. Karena biasanya, luka-luka itu nggak boleh tersentuh air dulu biar cepat kering dan sembuh. Kalau luka terkena pisau untuk menghentikan darahnya kita biasa menggunakan antiseptik yang terdapat pada obat merah. Tapi, obatnya nggak bekerja dengan secara cepat, karena lamanya diserap oleh kulit untuk regenerasi sel kulit baru, setelahnya bekas lukanya pun akan membekas, apalagi yang kulit terbakar knalpot atau setrikaan.

Beberapa obat mungkin bisa menyembuhkan dengan cepat, tapi masih jarang yang double fungsi bisa merawat kulit. Kadangkala kita juga alergi dengan krim-krim obat penyembuh luka yang mengandung bahan yang tidak cocok dengan kulit, adapula bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk kulit.

Mengenal Nutrimoist Krim Penyembuh Luka

Nutrimoist adalah produk perawatan kulit yang berbentuk krim dari CNI, yang berfungsi mampu menyembuhkan luka pada kulit secara efektif. Nggak cuma menyembuhkan luka, nutrimoist juga dibuat khusus agar tetap bisa menjaga kelembaban kulit dan memenuhi zat-zat gizi kulit agar proses pertumbuhan sel kulit barunya bisa bekerja dengan cepat.

Kenapa harus menggunakan Nutrimoist dibandingkan produk sejenis lainnya?
Ada beberapa alasan, salah satunya karena nutrimoist mengandung 4 bahan alami dari China yang diramu khusus, yang mampu merawat kulit dan cocok untuk semua jenis kulit.
Empat bahan yang terkandung dalam nutrimoist itu adalah, panax ginseng, Polygonum Polyganum multiflori Angelica sinensis. Semuanya tanaman herbal dari China yang sangat aman untuk kulit.

Cara kerja Nutrimoist mengobati luka sesuai yang kulit butuhkan: 
  • Seperti cepat menyerap panas pada luka bakar, melepuh atau bengkak karena sengatan Serangga. Juga mampu mencegah pengelupasan kulit dan kulit terbakar.
  • Daya antiseptik Nutrimoist ampuh membunuh bakteri dan mencegah perkembangbiakannya.
  • Dan mempercepat peremajaan sel kulit sehingga penyembuhan luka menjadi lebih cepat. 
Tidak salah jika Nutrimoist menjadi salah satu obat yang ada dalam kotak P3K dirumah kita, karena kecelakaan kecil dirumah bisa berakibat fatal jika tidak segera kita berikan pertolongan dengan cepat dan mudah. Nutrimoist juga cocok dibawa kemanapun kita pergi karena ada ukuran mini yang dapat kita beli di gerai CNI.

Lalu, apakah Nutrimoist ini bisa menjadi obat penyembuh luka (patah hati)? Jawabannya tentu saja tidak..hehe.

17 comments:

  1. Melly, aku setuju banget klo Nutrimoist sebaiknya memang disiapkan di kotak P3K.
    Soalnya, pengalaman dulu suamiku ketumpahan minyak panas dan kena api kompor juga. Jari-jarinya sampe melepuh, kulitnya ikut terbakar. Sampe keliatan daging putih2 gitu. Tapi pake nutrimoist teratur, kulitnya kembali normal kayak nggak pernah terbakar. Alhamdulillah menemukan krim yang tepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, emang ngeri klo udah kena luka bakar itu ya mak.
      Untungnya udah segera diobatin ya ^^

      Delete
  2. Kalau blog saya gak dikunjungi Melly, dijamin bakal patah hatiii ... ^_^

    ReplyDelete
  3. huwa padahal udah penasaran mau cari obat patah hatinya wkwkwkw.... ternyata adanya obat luka bakar, sip deh kayaknya hrs punya ni Nutrimoist di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha... klo mau nyari obat penyembuh luka patah, bukan disini tempatnya hahaha

      Delete
  4. meliii.. kirain bisa buat nyobain patah hati :D

    ReplyDelete
  5. paket jenis penyakitnya banyak banget ya dari Nutrimoistnya, satu krim tapi manfaat berjuta. hmm ngelirik beli nutrimoist aja dl kayaknya

    ReplyDelete
  6. Mantap bener ya, Nutrimoist kemasannya gak serem kayak obat2 luka lainnya selama ini :D

    ReplyDelete
  7. Jadi lebih baik luka hati atau luka fisik? Hihihi

    ReplyDelete
  8. Kalau untuk kecelakaan motor recommended ga? Kok jadi gumpal ya setelah diolesin? Mohon pencerdasannya

    ReplyDelete
  9. Kalau untuk kecelakaan motor recommended ga? Kok jadi gumpal ya setelah diolesin? Mohon pencerdasannya

    ReplyDelete
  10. Kalau untuk kecelakaan motor atau kecelakaan lain sangat recommended....

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu