Wednesday, 4 March 2015

Kaos Pumpkidz Bikin si Kriwil Makin Centil

Kay dengan majalah Bobo

Saya punya adik sepupu perempuan, umurnya baru sekitar 7-8 tahun, namanya Kayla. Anaknya sedikit centil dengan rambutnya yang kriwil-kriwil alias keriting itu. Saya dulu punya rambut kriwil-kriwil kayak Kayla juga, sih. Kemana-mana selalu diiket, dan sampai sekarang pun jadi kebiasaan rambut diiket terus.

Kay, minggu kemarin saya jemput kerumah, libur akhir pekan gitu ceritanya. Udah lama banget kita nggak cekikikan bareng sambil ngomongin cowok-cowok ganteng di TV..hihi. Kebetulan karena dia saya janjiin hadiah, kaos baru dari Pumpkidz, selain kaos ada bando hello kity juga, terus banyak deh, botol minum yang lucu, sama beberapa jepit-jepit rambut anak cewek yang gemesin banget itu.


Sayangnya kaos dari Pumpkidz itu agak kebesaran dibadannya Kay, salah saya sih karena salah pesan ukuran..hehe. Kaosnya malah muat pas banget dibadan saya. Waktu itu ukurannya XXL ukuran anak-anak. Tapi, walaupun kebesaran, si Kay mah tetep aja suka.

Kay yang ngefans sama CJR
Karena kaos Pumpkidz buatan komunitas siswa wirausaha mandiri ini emang enak dipakai, bahannya halus, adem karena terbuat dari cotton combat 20s yang lembut. Tersedia banyak ukuran khususnya buat anak-anak dengan desain yang lucu-lucu.Kaos Pumpkidz ini juga menjual kaos anak branded, lho. Selain dari bahan yang lembut, jahitan Kaos Pumpkidz juga rapih, ada jahitan rantai pada sambungan dari leher ke pundak, selain menambah kaos jadi keliatan kece, jahitannya juga menjadi kuat.Sablonnya sendiri bagus lebih kuat nggak cepat ngeletek.
Begaya deh dia..xixixi

Centil bangetkan, dirumah aja pake payung :D

Tetep gaya dengan kaos kebesaran :D
Gaya bangetkan si Kay pakai kaos baru dari Pumpkidz ini..hihi.
Oh ya, Komunitas Siswa Usaha Mandiri ini memprodukis beberapa macam barang dan jasa, yang hasilnya dipergunakan untuk membantu biaya pendidikan bagi siswa pra sejahtera. Jadi, kalau kita beli kaos disini tuh, nggak cuma dapat barangnya aja, tapi juga dapat pahala karena sudah membantu usaha para siswa ini.

Buat yang mau pesan kaosnya, bisa lihat di banner dibawah ini untuk fast responsenya. Dibawah ada kaos-kaos yang ready stock.



Untuk desain dan pertanyaan lainnya, bisa cek di official akun sosmednya Pumpkidz
www.pumpkidz.com
www.wirausahamandiri
https://twitter.com/KaosPumpkidz
http://facebook.com/kaospumpkidz

Alamat:
Kaos Pump Kidz
Jl Apel Raya no 1A
Perum Harapan Baru I,
Bekasi Barat
Telepon:
08561563937

13 comments:

  1. Ngga papa ya, Dek.. Lumayan bisa dipakek sampek beberapa taun ke depan.. Wkwkwk :D

    ReplyDelete
  2. kalau kegedean jadi bisa agak lamaan muatnya :D

    ReplyDelete
  3. lucune..kriwil2 kayak melly
    gpp mel bisa dipake lama... :D
    *pinjem payungnya

    ReplyDelete
  4. hahaha..itu sih sengaja biar bisa gantian sama adiknya..biar dikira muda terus.. Huaciim

    ReplyDelete
  5. bajunya bisa awet tuh dipake sampe gede hehee

    ReplyDelete
  6. Aiiihh...Kay kaosnya samaan dg Mba Vivi ;) iya bahannya adeeeem banget buat dipakai nih.

    ReplyDelete
  7. aaa majalah bobo, jd inget zaman sd

    ReplyDelete
  8. kaos sama payungnya matching!!

    ReplyDelete
  9. hihi kaosnya kegedean yaaa
    tapi tetep kece kok :)

    ReplyDelete
  10. waaahhhh kaos2nya lucu banget buat ponakan saya :D

    ReplyDelete
  11. kaosnya awet dong ya... bisa sampai besar nanti hehe

    ReplyDelete
  12. gemesss pengen nyubit boleh gak ya :-D

    ReplyDelete
  13. kereen kaosnyaa...yang pakenya juga lucuuuu..

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu