Wednesday, 1 July 2015

Berburu Promo dan Diskon Lebaran Belanja Online Di Cipika


Promo dan Diskon Belanja Lebaran di Cipika

Kenapa Cipika? padahal masih banyak online store yang memberikan diskon dan promo lebih untuk menyambut lebaran kali ini buat menarik konsumen? 
Kenapa ya? Jujur sih, saya itu sudah terlalu sering belanja-belanja lewat Cipika Online Store, jadi sewaktu melihat ada promo dan diskon lebaran belanja online sampai 70% di Cipika, saya mulai klak-klik-klak-klik melihat semua menu dan barang-barang yang dijual, yang ada di sana. Dan mulai memikirkan mau beli apa..hihi, mumpung ada uang THR dan mumpung diskon juga, dong.  Apalagi barang yang di diskon beragam, dari gadget atau smartphone keluaran terbaru sampai aksesoris pendukung lainnya. Nggak ketinggalan makanan dan cemilan dari berbagai daerah dari merchant juga yang, sayang banget kan kalau sampai melewatkan promo dan diskon yang menggiurkan itu. :D
Tapi ini baru rencana sih, karena sebenernya barang yang saya incar itu belum menjadi kebutuhan yang begitu penting banget buat saya miliki. Tapi saya pengen, tapi saya bisa menundanya, kok. Tapi..tapi keburu diskonnya habis, Mel! hahaha.

Kaos dan Tas dari hadiah Kuis di twitternya Cipika
Saya inget banget, waktu pertama kali mencoba untuk belanja di Cipika ini, waktu itu dapat kode promo belanja dari sebuah acara yang diselenggarakan oleh Indosat di daerah Senayan, oh ya Cipika ini juga didukung penuh oleh Indosat juga, lho. Jadi, kenyamanan dan keamanan belanja disini tuh dapat diandalkan, menurut saya. Ya..Iyalah, sebagai pengguna setia Indosat, saya percaya banget sama hal ini. (bukan memuji lhooo tapi emang kenyataan). Selain itu dari pengalaman saya berbelanja beberapa kali di Cipika, barang yang saya pesan itu sampainya sesuai dengan yang kita perkirakan. Terakhir saya beli jam tangan di Cipika di salah satu merchant, dua hari langsung sampai. Padahal biasanya estimasi pengiriman itu paling cepat 3 hari setelah check out barang baru bisa kita terima.

Waktu itu saya belanja beberapa sambel, yang kebetulan harga cabe di pasaran lagi mahal-mahalnya banget, jadi saya menyimpan stok gitu, sebagai persediaan dirumah yang pada doyan sambel. Terus beli kopi juga, dan beberapa cemilan atau oleh-oleh khas daerah yang memang tersedia banyak di Cipika. Mungkin ada yang belum tau? Tadinya Cipika ini adalah online store yang khusus menjual makanan khas daerah, tapi semakin kesini, barang yang tersedia mulai beragam, seperti kebutuhan fashion, lifestyle atau gadget yang selalu banyak diburu konsumen.

Sambal bawang hasil belanja di Cipika

Nah, ngomongin gadget. Sebenernya saya lagi mengincar smartphone yang ada TV-nya, jadi kalau pas lagi suntuk atau bosen mandangin sosial media, saya bisa nonton TV dimana aja. Sebagai orang yang suka nonton TV, saya rasa smartphone canggih yang ada TVnya ini menjadi barang yang harus saya miliki. *Tadi, katanya nggak begitu penting? labil amat jadi orang..hihihi.
Yaaa..gimana yaaa? kadang kita pikir itu nggak begitu penting, tapi ternyata itu menjadi barang yang dapat kita butuhkan untuk menjadi hiburan.

Saya kasih screenshootnya aja ya? Apa yang lagi jadi inceran saya sekarang ini. Atau kalau mau lihat langsung detilnya bisa copy paste link ini https://cipika.co.id/product/detail/22408/PROMO-IMO-ZIP-TV-BONUS-PKT-DATA-10GB

Wishlist di Cipika

Selain karena saya pengen punya smartphone/tablet yang ada TV-nya, Smartphone IMO ZIP TV yang di bundling dengan Indosat ini sedang promo #LebaranBelanjaOnline di Cipika dengan tambahan bonus paket Indosat data 10GB, terus bonus gratis voucher Cipika 100 ribu, ditambah ini nih yang bikin saya makin tertarik, ada bonus 1 bulan Paket Premium Cipika Book Bookmate. Cipika Books Bookmate ini tuh, fitur atau aplikasi baru dari Cipika, yaitu aplikasi untuk membaca buku digital di smartphone.

Saya sendiri baru tau sih ada aplikasi Cipika Books Bookmate ini, jadi kalau mau baca novel di smartphone jadi lebih gampang dan cara pembeliannya pun sepertinya mudah dengan menggunakan carrier billing Indosat. (http://margeraye.blogdetik.com/2015/01/12/beli-buku-di-google-play-pakai-pulsa-indosat/)
Promo dan diskon sampai 70% lebaran belanja online di Cipika ini memang menggoda banget. Musti kekepin dompet nih..hihi
Pamer jam tangan yang di beli dari Cipika :D

27 comments:

  1. Wah diskon lagii.. Serbu cipika aaah

    ReplyDelete
  2. keren hadiah-hadiahnya,. palagi pas pamer jam tangan ..

    ReplyDelete
  3. Nah iniii...ini dia godaan diskon. Luncuran aaahh ke tkp :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo mbak, aku jg dr tadi muter2 aja disatu page, antara pengen beli atau gak :D

      Delete
  4. Meeeel...
    sepertinya aku baru mampir kesini deeeeh...
    Yang selama ini di follow cuma blog mu yang detik doang...bhuahahaha...

    Duuuh..jadi pengen ngeborong di Cipika juga ih!
    *dilirik abah*

    ReplyDelete
  5. Pas banget nih lagi cr smartphone buat ayah..
    cari aja sik, danany blm ada hhehe
    blh juga tuh di intip di cipika..
    mksh mell..ak dulu pikir cipikia jual makanan aja

    ReplyDelete
  6. Mellll kok punya kaos Cipika ih aku pingin :D

    ReplyDelete
  7. aq mau coba yang bukunya ah. Penasaran...

    ReplyDelete
  8. Seriusan diskonnn 70% mauuuu

    ReplyDelete
  9. itu promonya g nanggung2 ya....gede bangettt

    ReplyDelete
  10. Wah aku hanya fokus pada foto selfie terakhir tuh pamer jam dari CIpika... keren ya.

    ReplyDelete
  11. sambel bawangnya enak ya, Mel. Saya baru nyobain yang sambel bu Rudy aja

    ReplyDelete
  12. belanja-belaja nih Melly mau lebaran :)

    ReplyDelete
  13. mau lah 700ribu dapatnya banyak banget, apalagi ada bookmark... duuuh sampai kapan itu, pengin banget :D

    ReplyDelete
  14. yang diskon pasti saya buru deh :D

    ReplyDelete
  15. Aseeeeek diskonnya gedeeeeee! *liat atm*

    ReplyDelete
  16. cipika kereen ya mell, jadi mupeng nih ,,hehehe

    ReplyDelete
  17. wah, sambal bawang juga ada di Cipika... asik nih.... lsg membayangakan lalapannya...;).

    ReplyDelete
  18. Diskonnya menggiurkan ya mba..salam kenal

    ReplyDelete
  19. cipika mang keren ya, diskon lagi-diskon lagi. dan selfie itu yang muncul jadi bikin semangat..yok ach nyuci piring dulu, baru hunting sambel di cipika

    ReplyDelete
  20. Aku belum pernah tuh coba cipikia... tp gegara kamu suka pamer belanjaanmu di cipika aku jadi pengem lo Mel hehehe.

    Btw jam tanganmu.cakeppp

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Wah mba Melll, baru tau aku ada ecommerce namanya cipika (cipiki?)
    Beli sambel tinggal order aja ya dari rumah heheu. *pemalas

    Oiya Mak, sekalian info, lagi ada #GiveAwayLebaran nih, ikut ya http://heydeerahma.com/index.php/2015/07/13/kontes-blog-giveaway-lebaran-bersama-heydeerahma/

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu