Friday, 29 January 2016

24 Jam Internetan SMS dan Nelpon Bebas Tanpa Batas

24 Jam Tanpa Batas

Ah, akhirnya, apa yang saya tunggu-tunggu datang juga, bisa kirim sms sepuasnya ke adik sepupu Santo CahKene di Lampung. Saya heran deh sama adik saya ini, internet udah canggih begini, tapi dia masih betah aja kirim sms. Kadang nih ya, kita lagi bales-balesan komen di Facebook bahkan pake aplikasi chat messengernya pula, tapi nggak lama kemudian dia kirim SMS. 

“Mbakku yang cantik lagi ngapain?” Heeeehh. Boros amat ya nih bocah kayak nggak ada kerjaan.
“Ngabisin bonus SMS, mbak.. aku bingung mau kirim kemana lagi, temenin aku ngobrol, ya?” Katanya.
Yaelaaah, masbro.. situ enak punya bonus SMS, lah gueeeee..haha.

Thursday, 28 January 2016

Apartment Residence Yang Modern


Sekarang ini zaman sudah sangat modern, kita harus teliti dalam hal apapun, termasuk ketika memilih hunian untuk tempat tinggal. Karena jika tidak, maka akan membuat kita ketinggalan dapat mengikuti perkembangan dunia, terutama pada kegiatan sehari-hari, seperti pada kegiatan yang membutuhkan kehadiran yang mengharuskan kita tepat waktu. Kita pastinya tidak mau dong terlambat berangkat kerja karena jarak dari rumah ke kantor cukup jauh. Dimana kita tentunya didorong untuk bekerja lebih cepat.Untuk itu kita membutuhkan tempat tinggal yang sangat cocok dan mendukung kelancaran mobilitas setiap hari dan apartemen merupakan salah satu solusinya. Bisa dibilang apartemen jadi tempat terbaik untuk menjadi tempat tinggal dalam rangka mendukung semua jenis kebutuhan sehari-hari. Apartemen juga diklaim sebagai salah satu hunian yang memberikan banyak keuntungan bagi penghuninya saat ini.

Tuesday, 26 January 2016

Fasilitas Umum di Apartemen Jakarta

foto dari urbaindo,com

Apartemen merupakan bangunan perumahan yang lengkap dan modern, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yang diberikan oleh pengelola kepada para penghuninya. Berbagai fasilitas ini dibuat dengan pertimbangan untuk kenyamanan penghuni. Namun disamping itu penghuni mempunyai kewajiban yang harus dipenuhi, yaitu adanya harga yang harus dibayar untuk “membeli” fasilitas tersebut yang bisa disebut dengan iuran atau tagihan rutin setiap bulannya. Ada banyak fasilitas yang bisa ditawarkan kepada penghuninya selain fasilitas pribadi seperti kamar dan segala sesuatu yang ditawarkan oleh pengelola apartemen. Ada juga tawaran untuk fasilitas umum yang bisa digunakan untuk semua para penghuni dengan hak yang sama.

Monday, 25 January 2016

Ingin Jual Rumah? Ini Kesalahan yang Nggak Boleh Kita Lakukan

Foto dr urbanindo.com/M.Faisal

Salah satu cara cepat buat mendapatkan uang itu biasanya adalah jual rumah yang kita miliki. Namun, ada beberapa hal yang perlu kita ketahui dan lakukan sebelum melakukan prosesnya. Salah-salah, bukannya mendapatkan untung, rumah yang mau kita jual justru terombang-ambing selama berbulan-bulan di pasar properti. Untuk menghindari hal tersebut, berikut beberapa kesalahan yang harus kita perhatikan ketika ingin menjual rumah.

Thursday, 21 January 2016

Bertemu Jin Saat Bermain Petak Umpet


Saya pernah menulis buku antalogi bersama teman-teman blogger beberapa tahun yang lalu, yang bercerita tentang kenangan masa kecil, yang kebanyakan isinya kisah-kisah keseruan semasa kanak-kanak, bermain dengan teman-teman yang tak pernah bisa dilupakan begitu saja sampai sekarang. Ada dua buah buku yang spesifik bercerita tentang masa kecil, judulnya "Kenangan Masa Kecilku' dan "33 Cerita Ceria". Ada juga beberapa judul buku yang lainnya, tapi karena penerbitnya waktu itu melakukan penipuan, kami akhirnya tak bisa lagi memesan buku ini. Nggak tau kalau dua judul buku yang saya sebutkan, apakah masih ada atau tidak, karena setelah dicek ke penerbitnya pun, link yang tercantum ternyata error. Hehehe. Udah lama banget sih, dari tahun 2011 silam.

Tuesday, 19 January 2016

Giveaway: Ceritakan Apapun Sejarahmu

#SejarahKita

Jika sedang ada acara di Jakarta, dan kereta Commuter Line yang saya tumpangi lumayan penuh, saya sengaja memilih berada di gerbong wanita, agar lebih nyaman dan aman. Dan seringnya terpaksa harus berdiri dipojokan dekat pintu. Selama perjalanan dari Stasiun Bojong Gede sampai Stasiun tujuan itulah kadang saya nggak bisa ngapa-ngapain selain berdiri mematung dan berpegangan pada besi atau alat yang sudah disediakan. Cuma untungnya ada beberapa Commuter Line punya fasilitas TV Led yang tergandung disetiap gerbong, yang berisi berupa berbagai macam informasi, termasuk pengetahuan-pengetahuan sejarah yang selama ini tidak saya ketahui.

Thursday, 14 January 2016

Film Jackie Chan Terbaru Dragon Blade di Celestial Movies

Jackie Chan
Nonton film di rumah buat saya itu lebih seru dari pada nonton di bioskop. Di rumah kita bisa santai, bisa sambil mengerjakan apapun yang kita mau, bisa sambil tiduran, masak, main gadget atau ngobrol mendiskusikan langsung film yang sedang ditonton. Menariknya lagi, kalau tontonan yang kita lihat itu membosankan kita bisa pindah-pindah channel, itu kalau nontonnya di saluran televisi. Apalagi sekarang banyak sekali saluran TV kabel yang menyuguhkan film-film box office untuk kita nikmati bersama keluarga di rumah. Tinggal pilih mau nonton film apa saja, dari film-film hollywood, Eropa sampai film-film Asia yang nggak kalah kerennya.

Thursday, 7 January 2016

Cerita Romantis Dari Seorang Teman Blogger

Teman Blogger
Nggak selamanya perpisahan antara dua orang kekasih yang saling menyayangi itu menyisakan kepedihan, tapi ada juga yang setelah dikenang-kenang kembali, justru membuat hati ini berbunga-bunga. Hehe. Bukan CLBK ya, tapi kisah perpisahan yang akhirnya sama-sama berakhir bahagia itu yang membuat kita jadi tau. Bahwa semua itu memang sudah ditakdirkan dengan indahnya.

Tuesday, 5 January 2016

Kelezatan Masakan Nusantara Ala Heat and Eat



Kalau ngomongin makanan itu nggak ada habisnya ya, selalu bikin laper. Apalagi kalau ngomongin masakan rumah yang dimasak ibu, pake bumbu tradisional, khas nusantara. Beuuh.. Nggak ada deh yang bisa ngalahin. Semuanya lezat, walaupun cuma nasi goreng pakai garam doank..hihi.

Musim liburan kemarin saya ditinggal sendiri di rumah (Bogor), yang lain pada liburan ke Lampung ketemu ibu selama empat hari. Sementara saya di Bogor masih ada jadwal kerja yang nggak bisa dapat tambahan cuti atau ikut libur seperti yang lain. Alhasil, sewaktu mereka berangkat pagi hari Kamis, 24 Desember itu, saya mulai pusing.