Thursday, 28 January 2016

Apartment Residence Yang Modern


Sekarang ini zaman sudah sangat modern, kita harus teliti dalam hal apapun, termasuk ketika memilih hunian untuk tempat tinggal. Karena jika tidak, maka akan membuat kita ketinggalan dapat mengikuti perkembangan dunia, terutama pada kegiatan sehari-hari, seperti pada kegiatan yang membutuhkan kehadiran yang mengharuskan kita tepat waktu. Kita pastinya tidak mau dong terlambat berangkat kerja karena jarak dari rumah ke kantor cukup jauh. Dimana kita tentunya didorong untuk bekerja lebih cepat.Untuk itu kita membutuhkan tempat tinggal yang sangat cocok dan mendukung kelancaran mobilitas setiap hari dan apartemen merupakan salah satu solusinya. Bisa dibilang apartemen jadi tempat terbaik untuk menjadi tempat tinggal dalam rangka mendukung semua jenis kebutuhan sehari-hari. Apartemen juga diklaim sebagai salah satu hunian yang memberikan banyak keuntungan bagi penghuninya saat ini.

Adapun jumlah apartemen di Jakarta seperti jamur yang cepat tumbuh di mana-mana, baik di pusat kota maupun di pinggiran. Dengan meningkatnya jumlah apartemen di Jakarta, pertumbuhan kota dilihat dari sisi sumber daya alam dan manusia juga ikut berkembang. Apartemen ini diyakini dapat memfasilitasi bagi warga agar bisa datang lebih cepat untuk melakukan aktifitas yang rutin dilakukan, jadi segala sesuatunya tidak terganggu dari pagi sampai sore karena dihabiskan dijalanan. Apartemen biasanya dibangun berdekatan ditengah kerumunan warga, sehingga ketika ada revitalisasi daerah mereka akan memutuskan untuk tinggal di apartemen.

Mungkin saat ini sangat jarang untuk kita bisa mendapatkan rumah di pusat kota. Mungkin juga hanya orang-orang penting atau orang kaya yang memiliki isi dompet tebal, yang bisa membelinya. Sedangkan sebagian warga hanya mampu untuk mendapatkan rumah di pinggiran kota saja. Oleh karena itu untuk mencegah laju pertumbuhan, memilih apartemen untuk tempat tinggal bisa menjadi pilihan bijak. Jadi, buat kamu yang mau tinggal di ibu kota, tinggal di apartemen bisa jadi jawaban yang tepat, jika tidak ingin tinggal di rumah-rumah tradisional  yang jauh dipinggiran dan terpencil, yang justru menghambat pekerjaan dan laju pertumbuhan.(ui)

12 comments:

  1. apartemen itu identik dgn horang kayaah ya hehe.. bagus-bagus :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa..hihihi
      Tp aku bukan horang kayah :D

      Delete
  2. Anakku cita2nya pengen punya apartemen yg dekat tempat kerja. Tinggal emaknya nih ngaminin, hihii

    ReplyDelete
  3. Apartemen itu sewa dan belinya wah banget harganya :D Tapi setara dengan fasilitas hehe

    ReplyDelete
  4. Aku suka apartemen, tapi kalau untuk tinggal di apartemen, perlu pertimbangan lebih panjangn lagi dech,

    ReplyDelete
  5. Tante Melly, aku mau tinggal di ujung bogor, tapi ummiku gak mau, katanya jauh dari kota..heheee. Solusinya ya apartemen ya, tante...

    ReplyDelete
  6. Saya lagi nunggu apartemen jadi juga Mbak Mel. Cuman setelah dilihat lokasi apartemen dan kantor yang gak nyampe 10 kilo kalo pagi dan sore jarak tempuhnya sama kayak ke rumah yang 30km. Bahahaha. Salah pilih lokasi keknya. *malah curhats

    ReplyDelete
  7. Dengan penduduk semakin bertambah sementara luas tanah ya segitu-segitu saja, membangun rumah ke atas lebih bijak ya Mel. Menghemat ruang :)

    ReplyDelete
  8. Nunggu ada apartemen di desaku :D

    ReplyDelete
  9. kalau di film2 kayanya enak ya tinggal di apartemen

    ReplyDelete
  10. kemarin berburu apartemen dan rumah buat adekku, keliling bogor hihihi

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu