Tuesday, 26 January 2016

Fasilitas Umum di Apartemen Jakarta

foto dari urbaindo,com

Apartemen merupakan bangunan perumahan yang lengkap dan modern, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yang diberikan oleh pengelola kepada para penghuninya. Berbagai fasilitas ini dibuat dengan pertimbangan untuk kenyamanan penghuni. Namun disamping itu penghuni mempunyai kewajiban yang harus dipenuhi, yaitu adanya harga yang harus dibayar untuk “membeli” fasilitas tersebut yang bisa disebut dengan iuran atau tagihan rutin setiap bulannya. Ada banyak fasilitas yang bisa ditawarkan kepada penghuninya selain fasilitas pribadi seperti kamar dan segala sesuatu yang ditawarkan oleh pengelola apartemen. Ada juga tawaran untuk fasilitas umum yang bisa digunakan untuk semua para penghuni dengan hak yang sama.

Fasilitas umum yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan penghuni apartemen di Jakarta biasanya sama, seperti kolam renang, tempat olahraga, dll. Sehingga tidak perlu lagi mencari di tempat lain, karena fasilitas di apartemen itu sendiri adalah hak yang bisa digunakan oleh semuanya. Salah satu kebutuhan yang paling umum biasanya di sebuah apartemen adalah tersedianya pusat perbelanjaan dalam satu gedung. Apartemen yang dilengkapi dengan Mall membuat warga atau penghuninya tidak perlu repot-repot lagi mencari keperluan sehari-hari di luar apartemen. Hal ini juga merupakan salah satu cara pengelola untuk mengefisiensikan waktu para warga atau penghuni apartemen di Jakarta yang terkenal dengan jalanan yang macet.

Selain itu, apartemen di Jakarta juga menyediakan fasilitas publik, seperti taman yang memberikan kenyamanan untuk bersantai bersama keluarga menghabiskan akhir pekan jika tidak punya rencana kemana-mana. Ada pula tempat-tempat kebugaran atau gym, fasilitas ini juga pastinya sangat berguna untuk penghuni apartemen yang menyukai olah raga dan fitness.

Dengan adanya berbagai fasilitas dan lembaga publik seperti itu diharapkan para penghuninya bisa hidup tenang, bahagia dan nyaman tinggal di apartemen tersebut. Oleh karena itu, jenis pendekatan strategis seperti inilah pilihan terbaik untuk menggaet calon pemilik apartemen. Selain itu, gedung-gedung yang publik dilengkapi dengan hotspot gratis (wifi) pun menjadi pendukung dan daya tarik sendiri, yang bisa dinikmati oleh semua warga. Hal ini tentunya akan terus meningkatkan nilai jual beli yang bisa ditawarkan ke konsumen lainnya. Oleh sebab itu, kualitas fasilitas umum bagi warga bisa menjadi alat persaingan yang bisa digunakan dalam dunia pemasaran penjualan apartemen di Jakarta.(ui)

5 comments:

  1. desain apartemenya keren-keren di jakarta

    ReplyDelete
  2. iya yang namanya apartemen pasti bagus2 fasilitasnya. apalagi yang harganya mahal.

    ReplyDelete
  3. Sepertinya pasar properti di indonesia lagi booming ya?. Saya lihat dan perhatikan banyak sekali apartemen selalu bermunculan di jakarta. Begitu juga properti lainnya seperti rumah tinggal dan ruko bisnis

    ReplyDelete
  4. enaknya partemen ada fasilitas olah ragnya, apalagi ada kolam renang

    ReplyDelete
  5. pastinya sangat menarik minat warga gan, saya yang membacanya saja sangat tertarik gan, fasilitasnya lengkap sekali..

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu