Sunday, 13 March 2016

Tips Cara Jual Rumah dengan Cepat dan pada Harga yang Lebih Tinggi

Dengan munculnya resesi dan ketidakstabilan ekonomi, pasar real estate di Asia Pasifik menderita karena harga rumah menurun di nilai pasar dan penjualan melambat. Bila Anda ingin jual rumah diBandung, ada banyak tantangan yang harus Anda lalui untuk mendapatkan harga yang tepat pada Rumah.

Menjual rumah dengan harga lebih tinggi di pasar tertekan yang penuh rumah adalah tugas yang menakutkan. Jika Anda mengetahui dasar-dasar dan pedoman penting, Anda dapat membuat penjualan secepat mungkin. Berikut adalah beberapa tips untuk menjual rumah Anda.

Mengatur Harga Kompetitif

Menetapkan harga yang tepat adalah sebuah keputusan penting yang harus Anda buat ketika menjual rumah. Jika harga Anda terlalu tinggi, Anda berisiko menakuti semua pelanggan potensial. Menurut Global Asian Times, Anda harus menyajikan rumah dengan cara yang paling menarik untuk mendapatkan pembeli. Penting untuk mempertimbangkan strategi harga karena jika terlalu murah, Anda akhirnya akan kehilangan uang.

Salah satu teknik sederhana dari harga agresif menghabiskan hari melihat rumah-rumah lingkungan. Ketika Anda telah melihat properti, soroti sesuatu yang luar biasa di rumah listing, dan Anda akan menjual properti lebih cepat.

Gunakan Kisaran Harga

Ini adalah teknik yang digunakan penjual berpengalaman ketika mempromosikan properti. Sangat penting untuk menempatkan harga rumah di kisaran harga, ini memberikan pembeli kesempatan untuk menimbang pilihan dan menentukan apakah ia bisa membeli rumah.

Sebagai contoh, katakanlah Anda tidak bisa menjual rumah dengan harga tetap, mengatakan Rp. 2.500.000. Alih-alih harga tersebut, Anda dapat bergerak ke titik bawah dan mencakup rentang harga yang luasmulai dari Rp. 2.400.000 hingga Rp. 2.600.000. Dengan cara ini Anda masih akan membuat harga akhir sementara klien merasa mereka telah menerima kesepakatan yang baik.

Penawaran Bonus untuk Agen Penjualan

Agen yang membawa pembeli ke rumah adalah agen pembeli atau agen penjual. Karena pasar penuh sesak dengan begitu banyak penjual, penting bahwa Anda memberikan bonus kepada agen yang membawa klien. Insentif akan bertindak sebagai katalis untuk agen untuk mencari lebih banyak pembeli. Selain itu, rumah yang Anda jual akan menerima lebih banyak pandangan dan pembeli potensial dalam waktu singkat.

Sewa Agen Berpengalaman dan Bersemangat

Anda harus mencatat bahwa tidak semua agen yang membuat listing properti di Bandung memiliki teknik penjualan yang sama. Cari agen agresif. Luangkan waktu Anda untuk mengevaluasi yang terbaik di daerah dan memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat berbicara dengan teman-teman, tetangga, rekan kerja, dan orang-orang lain dalam industri real estate, dan mereka akan memberikan rekomendasi pada agen terbaik di lapangan. Ketika Anda telah menemukan beberapa agen, wawancarai mereka dan memilih yang terbaik untuk bekerja untuk Anda.

Anda bahkan mungkin tidak suka agen secara pribadi, tapi siapa yang peduli jika ia bisa menjual rumah Anda dengan cepat dan harga yang menguntungkan? Selain itu, pastikan Anda memahami rencana pemasaran yang spesifik dan perjanjian listing jangka panjang untuk penjualan.

Mendorong Kritik Positif

Menurut Pakasia Times, sebagai penjual sukses, Anda tidak takut kritik yang membangun. Kritik harus berfungsi sebagai motif dan intuisi untuk membuat lebih banyak penjualan. Anda dapat mengundang agen dan mendapatkan semua pendapat mereka dan saran yang akan membantu Anda untuk meningkatkan daya tarik trotoar rumah. Ketika menyewa agen, penting bahwa Anda memilih salah satu yang memiliki ide-ide tentang bagaimana untuk meningkatkan teknik penjualan.

Menawarkan Pra-bayar dan Insentif Lainnya

Seorang pembeli yang telah mempersempit beberapa pilihan mungkin perlu sedikit motivasi untuk mengambil tindakan dalam membeli rumah. Anda dapat mendorong pembeli dengan menawarkan insentif. Insentif mungkin termasuk menurunkan suku bunga dengan margin kecil, membayar untuk perbaikan, biaya inspeksi dan memberikan kredit untuk upgrade rumah. Selain itu, banyak layanan prabayar bertindak sebagai katalis dalam proses penjualan, dan Anda dapat membuat lebih banyak uang dengan menjual rumah lebih cepat dengan harga yang lebih tinggi.

Pementasan Rumah

Pementasan rumah adalah bagian paling penting dalam penjualan rumah. Anda tidak akan membuat penjualan kecuali Anda menginvestasikan rumah yang Anda jual secara emosional. Untuk menarik klien, bangunlah kesan pertama yang kuat.

Anda bisa mulai dari luar dengan menciptakan suasana lingkungan sekitar yang akan memungkinkan pembeli untuk melihat rumah dengan kemudahan dan kenyamanan. Lukisan eksterior rumah adalah salah satu perbaikan yang paling mudah yang dapat dibuat oleh pemilik rumah. Ketika mencoba untuk menjual sebuah rumah di Bandung, bisa jadi hemat biaya jika Anda menyewa seorang profesional untuk mengecat eksterior. Memiliki cat terbaru di blok dapat meningkatkan daya tarik properti untuk dijual. Tentu saja, memotong rumput dan pemangkasan semak-semak sangat penting. Membersihkan atap juga bisa menambahkan manfaat.

Disarankan agar Anda membuat titik fokus untuk setiap kamar. Atur meja makan atau tempat tidur sebagai contoh selama proses pementasan. Membersihkan semua kekacauan dan memiliki sedikit furnitur di rumah. Ini bisa jadi yang terbaik untuk menempatkan furnitur yang tidak perlu di fasilitas penyimpanan sementara. Idenya adalah untuk membuat interior rumah terlihat seperti model rumah.

Cobalah untuk membersihkan debu dan vakum rumah ketika Anda tahu calon pembeli dan agen datang. Akan lebih baik jika pemilik meninggalkan rumah sebelum pembeli datang untuk melihat rumah. Agen penjual yang baik akan menginformasikan pemilik rumah sebelum datang berkunjung.

Gunakan Pra-Inspeksi dan Pra-Penilaian

Pra-penilaian adalah istilah yang mengacu pada penilaian rumah sebelum pembeli dapat melakukan penawaran. Setelah dilakukan penilaian awal dengan suara obyektif akan meningkatkan nilai properti. Penjual terbaik akan menggunakan alat ini ketika berbicara dengan pembeli, dan sebagian besar pembeli akan terkesan dengan pra-inspeksi dan pra-penilaian, yang akan membantu untuk menjual rumah lebih cepat. Ini bisa sangat berharga bagi Anda dalam jangka panjang.

6 comments:

  1. walau belum punya rumah, kayaknya tipsnya boleh nih untuk dicoba kalo sekali kali jd calo nanti he..

    ReplyDelete
  2. wah, ada teknik2nya juga ya ternyata menjual rumah, kirain cukup pasang iklan aja. catet nih...

    ReplyDelete
  3. memang betul dalam menjual rumah itu harus memberikan kesan baik dulu terhadap rumah yang akan dijual,dan lokasi juga biasanya menjadi faktor yang akan menghambat terjualnya rumah.

    ReplyDelete
  4. wah, saya juga lagi jual rumah saya yang di bekasi, semoga cepat laku biar bisa beli rumah lagi di bogor.makasi tip nya ya kak.

    ReplyDelete
  5. Tipsnya oke bangeeet.. Agen memang biasanya oke

    ReplyDelete
  6. Hai all, ada promo baru nih dengan bayaran lumayan, cukup posting atau

    tulis review Anda akan mendapat bayaran tanpa batasan. Semakin banyak

    Anda posting atau menulis review maka semakin besar bayaran yang Anda

    terima. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link ini ya guys:

    http://casinofounder.com/promosi/?lang=id


    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu