Friday 15 April 2016

Film Anime Jepang Pan De Peace Tayang di Genflix

Pan De Peace tayang di Genflix

Jepang, siapa yang tidak tahu negara ini, yang terkenal dengan serial komik, manga, kartun dan animenya yang selalu sukses di pasaran. Seperti serial kartun Doraemaon contohnya, cerita yang diadaptasi dari sebuah komik yang masih eksis dan banyak penggemarnya sampai sekarang. Di Jepang banyak rumah produksi yang menjadikan cerita komik atau manga untuk dijadikan serial animasi yang keren dan menarik banyak penonton. Salah satunya serial manga berjudul Pan De Peace, manga ini sudah dibuat menjadi serial animasi yang diproduksi oleh Asashi Production dan sudah mulai tayang sejak 3 April lalu di negara asalnya, Jepang.

Buat penggemar Pan De Peace di Indonesia pasti sudah tak sabar menunggu film ini hadir di Indonesia, kan?. Nah, beruntung Film Animasi Pan De Peace yang bercerita tentang seorang gadis seksi, yang pintar membuat kue/roti bernama Manami ini akan tayang di Indonesia melalui situs streaming bernama Genflix.co.id. Episode-episode terbaru petualangan seru Manami dengan tiga orang sahabatnya, Yuu, Fuyumi dan Noa dalam serial Animasi Pan De Peace ini dapat kita saksikan di Genflix setiap hari Selasa lengkap banget dengan subtitle Indonesianya. Jadi nggak perlu lelah menggunakan bahasa kalbu untuk mengartikan percakapan dalam film ini, ya?

Penayangan Pan De Peace di Genflix.co.id ini juga merupakan gebrakan terbaru dari Genflix, karena tayangnya bersamaan dengan yang tayang di Jepang sana. Menurut Greeny S Dewayanti, Direktur Genflix Indonesia, Genflix akan terus menambah konten dengan menghadirkan film-film Indonesia yang masih tayang di bioskop, seperti Mantan Terindah, Pizza Man, dll. Jadi kalau nggak sempat ke bioskop, kita bisa nonton langsung di genflix. Begitupun untuk film animasi Jepang, karena film animasi seperti Pan De Peace banyak komunitasnya di Indonesia, Genflix pun menghadirkan animasi Jepang di Indonesia bersamaan tayangnya di Jepang.


http://www.melfeyadin.web.id/2016/04/film-anime-jepang-pan-de-peace-tayang-di-genflix.html


Eh, ada yang belum tau apa itu Genflix? Genflix (Generation Flix) itu adalah layanan video streaming atau OTT.
Apa itu OTT atau Over The Top? Dikutip dari wikipedia tentang Layanan Over The Top, adalah layanan dengan konten berupa data, informasi atau multimedia yang berjalan melalui jaringan internet.
Genflix sendiri layanan OOT yang menyajikan berbagai macam ribuan konten hiburan yang menarik melalui streaming maupun video on demand, seperti film-film hollywood dari luar maupun film-film keren dari Indonesia sendiri. Dari yang lama maupun yang terbaru seperti serial animasi Pan De Peace itu. Nggak cuma itu saja, Genflix juga menayangkan film dokumenter dari National Geografix Channel, lho. Asik, kan? Buat penggemar sepak bola juga nggak perlu khawatir, karena Genflix juga dapat menayangkan beragam pertandingan sepakbola secara live.

Ada yang lebih menarik, ternyata Genflix ini adalah aplikasi streaming buatan anak negeri asli dari Indonesia. Wiih, keren banget, kan? Jangan salah, buatan anak negeri, bukan berarti aplikasi ini tak punya keunggulan seperti aplikasi serupa lainnya. 
Sebagai layanan streaming premium inilah beberapa keunggulan dan kemudahan aplikasi streaming genflix.
  • Genflix dapat dinikmati dijaringan apa saja, baik wifi, 3G, 4G maupun jaringan fiber.
  • Metode pembayaran yang praktis, bisa dari Kartu Kredit, Internet Banking, Pulsa telepon atau bisa bayar di minimarket seperti Seven Eleven atau Alfamart dengan bonus gratis EsTee.
  • Dapat didownload dan diakses melalui perangkat seluler (Smartphone Android/iOS)
Nah, trus bagaimana menonton di Genflix dan biar nggak ketinggalan serial animasi Pan De Peace yang sudah ditunggu-tunggu itu, kamu bisa download langsung aplikasi streaming genflix di sini untuk android melalui play store dan di sini untuk iOs melalui appstore atau akses melalui website di www.genflix.co.id. Setelah register dan login, pilih dan aktifkan paket berlangganan dan selamat menikmati tontonan favoritemu, ya.

Referensi : http://www.kaskus.co.id/thread/527b25653c118e9052000004/promo-kini-live-streaming-bisa-dimanapun-karena-udah-ada-genflixcom/

8 comments:

  1. aku catet deh mel tiap selasa ya tayangannya

    ReplyDelete
  2. Asyik asyiiiiikk...ikutan nonton aaaahhh

    ReplyDelete
  3. Wih, di kaskus udah rame jg berarti ya para penggemar anime yg nungguin Pan de peace

    ReplyDelete
  4. Asyik asyik, catet ah jangan sampe kelupaan.

    ReplyDelete
  5. Makin banyak saja hiburan digital ya Mel. Gambar2 komik seperti ini favorite aku waktu remaja :-)

    ReplyDelete
  6. Aku cuma blm paham aja pakai aplikasi itu. Pengin nyoba jadinya nonton di sana

    ReplyDelete
  7. Aku suka nnton anime krn ngga ngebosenin. Kalau bsa streaming pakai aplikasi, brarti bisa nnton di manapun, yes.

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin