Thursday, 14 April 2016

Tips dan Trik Membersihkan Rumah Buat yang Sudah Berumah Tangga

Foto rumah dr urbanindo.com

Memiliki rumah yang bersih merupakan idaman bagi setiap orang. Maka dari itu bagi anda yang sudah memiliki rumah alangkah baiknya anda merawatnya dengan baik. Karena dengan anda merawat rumah anda dengan baik, maka anda akan merasa nyaman dan  betah berada di rumah anda sendiri, karena rumah merupakan tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat istirahat anda bersama keluarga. Maka dari itu anda harus mengetahui trik agar anda bisa membersihkan rumah anda dengan baik. Karena sebelum kita melakukan sesuatu kita mengetahui terlebih dahulu ilmunya. Sehingga kita menjalankan sesuatu bisa dengan mudah bila kita mengetaui ilmunya, terutama ilmu dalam membersihkan rumah yang kita miliki.

Adapun cara dalam membersihkan rumah kita, terlebih dahulu sebelum kita membersihkan rumah kita, maka kita membagi tugas terlebih dahulu dalam membersihkan rumah khususnya bagi anda yang memiliki anggota keluarga, sehingga anda bisa menghemat tenaga dan membuat anggota keluarga anda menjadi lebih disiplin terutama dalam membersihkan rumah. Adapun caranya anda bisa membagi tugas piket bagi anggota keluarga anda, sehingga anggota keluarga anda bisa melakukan tugas dalam membersihkan rumah anda sesuai dengan tugas piket. Maka dari itu anda perlu membagi tugas anda dengan baik agar pekerjaan rumah anda bisa lebih ringan dan rumah anda pun akan bersih dan lebih indah dan enak dipandang. 

 Kemudian dalam membagi tugas kepada anggota rumah tangga anda pun harus sesuai dengan porsinya, jika anak anda masih kecil, maka anda harus memberikan tugas yang ringan, begitu juga bila anak anda sudah dewasa maka dikasih tugas sesuai dengan porsinya. Sehingga anak anda tidak kerepotan dalam melakukan piketnya. Dengan anda mengatur piket sesuai dengan porsinya, maka tugas piket yang anda rencanakan, agar berjalan dengan lancar, sehingga rumah anda pun akan lebih bersih dan sehat, sehingga keluarga anda pun akan betah tinggal di rumah dan kondisi anak pun akan sehat.
 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu