Monday, 25 July 2016

Tips Memilih Sepatu Boots Wanita


http://www.melfeyadin.web.id/2016/07/tips-memilih-sepatu-boots-wanita.html
Foto dari MatahariMall.com
Sepatu boots saat ini digunakan tidak hanya di musim dingin, melainkan sudah menjadi tren fashion di hampir seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Saat ini, sudah banyak sepatu boots yang dirancang lebih ringan, dengan bahan yang tidak terlalu tebal namun tetap modis sehingga dapat digunakan di luar musim dingin. Mengenakan boots juga bisa membuat kamu lebih stylish dan trendi.
Namun sebelum memilih sepasang boots, pastikan kamu memilih boots yang tepat. Cari sepatu boots wanita yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu agar dapat menunjang penampilan kamu.
  • Kenali bentuk kaki
Pastikan tinggi boots disesuaikan dengan bentuk kaki agar penampilannya menjadi proporsional dan enak dilihat. Ada beragam jenis boots yang dijual di pasaran seperti boots setinggi lutut, boots setinggi betis dan boots pendek.
Untuk kamu yang memiliki kaki panjang dan ramping, cari sepatu boots wanita yang setinggi lutut. Sebaliknya, jika kamu memiliki kaki yang pendek, hindari penggunaan boots tinggi, pilih boots semata kaki atau setinggi betis.
  • Kenyamanan
Selain mengetahui boots yang sesuai dengan bentuk kaki, hal lain yang tidak kalah penting dari memilih boots adalah kenyamanan. Kenyamanan tidak hanya sekadar dilihat dari harga sepatu, namun dari bahan dan tinggi hak dari boots tersebut. Kedua faktor tersebut memang sangat memengaruhi tingkat kenyamanan dari sepatu boots ketika dipakai.
Sebaiknya hindari boots berbahan plastik berkualitas rendah yang akan membuat kaki terasa panas. Kulit merupakan salah satu bahan boots yang nyaman dan tahan lama. Selain memerhatikan bahan bagian luar boots, perhatikan juga bagian dalamnya. Tampilan luar boots bisa saja sangat enak dilihat dan cantik. Namun, jangan hanya terpaku dengan bagian luar saja. Pastikan juga untuk memperhatikan bagian dalam boots karena kualitas lapisan dalam juga akan mempengaruhi tingkat kenyamanan.
Pastikan juga memilih tinggi hak yang pas sesuai dengan kegiatan, jika kamu melakukan kegiatan yang sangat aktif, pilih boots dengan hak flat untuk menghindari pegal dan lecet pada kaki. Jadi, selain memilih model yang tepat, pastikan juga kenyamanannya, ya!
  • Pilih ukuran yang tepat
Sepatu yang terlalu kebesaran selain tidak nyaman juga dapat berpengaruh terhadap tingkat kepercayaan diri kamu. Sedangkan sepatu dengan ukuran yang terlalu kecil tentunya akan menyiksa kaki dan sangat tidak nyaman saat dikenakan. Jadi, pilihlah sepatu boots dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran kaki kamu.
  • Sesuaikan dengan busana
Dalam memilih sepatu boots, tentunya kamu tidak bisa asal-asalan. Pilihlah sepatu boots yang bisa dipadu padankan dengan busana yang kamu miliki. Selain itu, beda model sepatu boots maka beda juga padu padan busana yang dipilih. Namun, jangan sampai kamu salah memadukan busana ya. Boots yang tinggi akan sangat bagus jika dipadankan dengan rok pendek atau legging jeans. Sementara boots yang pendek akan bagus jika dipadankan dengan rok panjang atau jeans dengan model bootcut.
Pilih busana dengan detail yang sederhana atau polos dengan aksesoris yang tidak berlebihan agar penampilan kamu dengan boots menjadi lebih stylish.

Itulah beberapa tips yang dapat kamu coba jika ingin memakai boots. Cari sepatu boots wanita hanya di MatahariMall.com karena MatahariMall.com menjual beragam jenis sepatu boots wanita yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk tubuh dan busana kamu oii mencoba!

5 comments:

  1. Wah jadi pengen punya sepatu boots selama ini punya sepatu datar aja hahah, tipsnya perlu dicoba nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, aku malah jarang bgt beli sepatu..hihi
      Dr dulu pengen beli sepatu boots, eh dpt artikel ini jadi tau deh, tipsnya ^^

      Delete
  2. Kalau aku syarat pertamanya harus unguuuu 😘😘😘

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu