Monday, 15 August 2016

Marks and Spencer Inspirasi Gaya Fashionku

Marks & Spencer


Short Sleeve V-Neck Top
Sekarang ini fashion udah jadi kebutuhan yang nggak bisa ditinggalin ya, banyak pelaku usaha yang mencoba beralih menjadi 'pedagang' baju, ada yang desainnya meriah ada yang simple dan terlihat biasa saja. Semuanya jelas menyesuaikan dengan selera pribadi dan konsumen atau menilik pangsa pasar yang sedang trend. Saya sendiri lebih suka baju-baju yang sederhana, nggak banyak gaya apalagi penuh warna. Karena buat saya yang paling utama adalah kenyamanan dalam berpakaian. Bisa dibilang saya agak sedikit tomboy dalam berpakaian, maunya yang praktis nggak mau ribet.

Tapi kalau melihat tips and trik memadu padankan out fit yang ada di sebuah acara televisi, saya suka berpikir, seru juga ya kalau banyak koleksi pakaian yang nggak gitu-gitu aja. Karena busana atau pakaian yang ada di lemari saya ya cuma itu-itu saja, jeans, kaos dan sedikit kemeja, saya nggak berani bereksperimen dengan pakaian dan membuatnya menjadi fashionable seperti orang-orang. Apalagi sekarang saya sudah berhijab, maunya ya sesuai dengan kondisi yang sekarang, menutup aurat dan berpakaian yang  longgar-longgar dan sederhana dan tetap santai.


Marks & Spencer


Floral Tiered Maxi Skirt


Kadang saya cari referensi mix and match pakaian-pakaian yang ada di situs-situs atau mencobanya sendiri dengan konsultasi sama temen yang memang mengerti fashion, atau liat model-model baju di internet dari online shop supaya cara berpakaian saya nggak monoton, tapi sepertinya selera berpakaian saya ya memang seperti itu, nggak berubah.

Tapi sejak berhijab saya mulai tertarik pakai rok panjang, biar terlihat feminim dan memang lebih dianjurkan seperti itu dalam agama Islam. Di rumah saya sudah punya beberapa rok panjang, ada yang beli baru, ada yang hasil modifikasi dari menggunting dan menjahit dari rok kemben yang di lemari. Lumayan hasilnya jadi chich banget, mirip seperti rok koleksinya Marks and Spencer terlihat ringan dipakai dan sudah lama saya incar di situs mapemall, sebuah situs tujuan gaya hidup premier di Indonesia. Karena situsnya menjual produk-produk international, dan karena merupakan perusahaan ritel terdepan di Indonesia juga.

Marks & Spencer


Loose Fit Floral Bomber Jacket
Nah, ngomongin berbunga-bunga, ada satu lagi yang saya pengen dari koleksinya Marks and Spencer yaitu loose fit floral Bomber Jacket warna navy ini. Ini sepertinya bakal cocok banget saya pakai di segala suasana. Terlihat simple, trendy, tapi tetap feminim, santai dan berwarna karena dipadukan dengan bunga yang cantik. Koleksi-koleksi Marks and Spencer ini tuh seperti menjawab apa yang saya mau, tapi sayang ya, harganya lumayan agak mahal banget di kantong saya. Tapi nggak heran karena ini produknya memang berkualitas dan merupakan sebuah kelompok ritel international terbesar di dunia dan yang sudah berdiri cukup lama dari tahun 1884 lho, jadul banget, kan.


Marks & Spencer


3/4 Sleeve Drape Front Top
Tapi, balik lagi ke soal selera fashion tadi, produk-produk Marks and Spencer ini segmentasinya sepertinya memang untuk bersantai dan kalangan atas, karena harganya yang cukup wah tapi koleksinya tidak ada yang terlihat wah, bling-bling atau yang banyak detil-detil yang susah bikin fokus mata. Seperti yang ini nih, sleeve ¾ ini atau blouse-blouse cantik yang bisa dipakai untuk hijabers juga.
Pilihannya juga banyak, selain blouse-blouse dan busana wanita, ada juga buat para pria, anak-anak atau aksesoris dan tas-tas yang nggak kalah cantiknya. Huh, tapi ini musti mengumpulkan duit dulu baru bisa mengkoleksi barang-barang Marks and Spencer.

8 comments:

  1. dari dulu suka banget liat koleksi2nya Marks and Spencer tp ya itu selain harganya lumayan mihil di semarang jg belom ada counternya

    ReplyDelete
  2. Blouse di foto paling bawah itu aku suka. Koleksi Marks and Spencer emang keren2 dan berkualitas ya. Harus nabung dulu nih, kalo mau beli :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sukaaa mbak yg terakhir itu.

      Delete
  3. Aku kok kurang suka ama marks spencer ini, model nya kurang uptodate buat co

    ReplyDelete
  4. Iya, sekarang ini model flower pattern tren lagi ya. Tapi, harganya Marks and Spencer huwow sekali hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh mahaaaaal bgt ya mhuahaha. Kagak kebeli euy

      Delete

Tinggalkan Jejakmu