Saturday, 13 August 2016

OrangeTV Akan Menayangkan Lagi Liga Premier Dunia


Sebagai TV berbayar dengan jangkauan terluas di Indonesia, OrangeTV ingin membuktikan komitmentnya untuk memanjakan pelanggan setia pecinta sepak bola, sesuai dengan jargonnya "Jagoannya Sepak Bola".
Jadi, buat para pecinta sepak bola sekarang nggak perlu khawatir lagi atau kebingungan mencari tau, bagaimana caranya menonton tayangan liga premier di televisi, tanpa perlu susah-susah streaming online yang menghabiskan banyak kuota internet demi memenuhi hobinya melihat pertandingan sepak bola dari klub-klub favorite dunia. Karena Orange TV, satu-satunya TV berbayar di Indonesia ini akan menyiarkan pertandingan liga premier langsung di tiga musim ke depan (2016-2019) hal ini untuk melanjutkan suksesnya penayangan di 3 musim liga premier sebelumnya. Seperti Liga Inggris, Liga Champions, Liga Eropa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Erevidise dan Bundeslisga. Caranya cukup dengan berlangganan OrangeTV dan mengaktifkan paket Sporty+ ( Kode Paket 18 - KUBand) dan atau paket Olah Raga+ (Kode Paket 126 - C Band). 

Serunya lagi nih, selain dapat menikmati channel olahraga, seperti beIN Sports 1,2,3 yang menayangkan liga big match dan super big match dan secara serempak menayangkan live 10 match perminggu, juga 380 match permusim. Maupun tayangan lengkap Fox Sports, Fight Sports, Out Door, Festival 604 dan juga Quard Sports Channel, pelanggan Orange TV juga bakalan dapat tayangan action lain, seperti Celestial movie, Fox Action Movies. Tapi selain itu, pelanggan yang mengaktifkan 2 paket diatas selama masa promo Agustus tahun ini juga akan mendapatkan gratis Paket HBO. Asik banget, ya.




Dan menurut Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti, demi menjaga komitmennya memanjakan pelanggan, kali ini pelanggan OrangeTV juga dapat menyaksikan liga dunia tersebut melalui layanan OrangeGo di aplikasi Genflix di smartphone android maupun iOs. Dan buat dealer juga distrubutor OrangeTV mengadakan kembali Program Orange Premier League yang akan berkesempatan dapat hadiah Mobil lho. 

Eh, tapi, pelanggan OrangeTV yang sudah mengaktifkan paket prepaid Sporty+ atau Olah Raga+ di bulan Agustus ini juga punya kesempatan dapat grandprize hadiah jalan-jalan ke Disneyland Hongkong. Wow, seru banget ya. Tidak heran jika OrangeTV yang selalu memberikan VAS (value add service) jadi tv berbayar favorite masyarakat Indonesia. Karena OrangeTV memanjakan pelanggannya banget. So, buat teman-teman yang mengaku pecinta sepak bola, sudah siap menyaksikan siaran pertandingan Premier League di OrangeTV musim ini belum?

12 comments:

  1. Siap2 nonton Liga Inggris, Mbak Meeel. Siap2 begadang, lho. :D

    ReplyDelete
  2. Wah kakakku nih yang pecinta sepak bola, bela-belain begadang nontonnya, kalo laper bikin mie instan hahaha. TFS Mel :)

    ReplyDelete
  3. jagoin siapa di Liga Inggris Mel?

    ReplyDelete
  4. Siap-siap nonton yang ganteng2 yaaaah

    ReplyDelete
  5. Mau nyoba nonto bola secara serius dan dinikmati ah di OrangeTV :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo teh, banyak yg ganteng2 tuh kata Mbak Indah ^^

      Delete
  6. aku ngak langganan orange ihik ihik ihik

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu