Monday, 19 September 2016

6 Keunggulan Kasur Angin yang Membuat Kita Wajib Memilikinya

Kasur Angin, ft +Bukalapak 

Ketika memiliki kebutuhan untuk mengganti kasur lama dengan yang baru maka Kita akan mempertimbangkan pemilihan kasur yang lebih baik. jenis kasur dewasa ini semakin beragam, tidak hanya kasur berisi kapas, maupun berisi busa atau spring bed, namun Kita juga berkenalan dengan kasur angin. Sesuai dengan namanya, alas tidur ini berisi angin atau udara yang dipompake dalamnya sehingga tidak berat danbahkanbisadikempeskanuntukkemudahanwaktu pindah rumah atau sekedar pindah kamar. 

Keunggulan dari Kasur Berisi Udara 

Sebagai jenis kasur yang masih tergolong baru ternyata peminatnya lumayan banyak dan dari berbagai kalangan. Pasalnya kasur berisi udara ini memberikan manfaat yang cukup menarik dan menguntungkan, adapun keunggulannya adalah: 

  1. Kasur yang lebih nyaman,
    Kasur yang diisi dengan udara ini mendapatkan respon yang cukup baik dari penggunanya sebab merasa lebih nyaman. Kenyamanan ini dirasakan karena kasur yang terbuat dari material latex sehingga mencegah rasa panas dan dingin berlebihan, istirahat pun semakin nyaman.
     
  2. Aman bagi penderita alergi,
    Berbeda dengan jenis kasur lain, baik spring bed maupun kasur berisi kapas atau kapuk, yang dilapisi oleh bahan kain. Membuatnya mudah sekali menjadi sarang debu berkumpul sehingga kurang aman bagi penderita alergi. Selain itu juga kurang baik bagi kesehatan bayi dan anak-anak yang bisa memicu masalah pernafasan sampairesikopenyakitasmadansebagainya. Dianjurkan mengganti kasur dengan kasur jenis ini karena aman dari debu dan sifatnya hypo allergenic.
  3. Mampu menyangga tubuh dengan baik,
    Struktur atau desain permukaan kasur anginyang terbuat dari bahan latex sekaligus berisi udara yang nyaman dan empuk. Dibuat dengan model titik saling menonjol di beberapa bagian dan tenggelam di bagian yang lainnya, sehingga membentuk ruang segitiga di beberapa titik. Struktur ini ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan siapa saja yang berbaring di atasnya. Sebab mampu menopang tubuh dengan baik supaya mencegah sakit punggung dan kepala pusing.
  4. Kasur yang awet dan kuat,
    Pengisian udara membuatnya bisa bertahan lebih lama, sehingga tidak mudah berkurang tingkat keempukannya. Berbeda dengan kasur jenis lain yang seiring bertambahnya usia membuatnya semakin keras dan bahkan rusak parah. Berbeda dengan kasur jenis ini yang modelnya bisa diisi ulang dengan mudah sebab hanya memerlukan udara saja. Bahan latexnya juga tidak akan rusak terkena ompol bayi dan bebas resiko dari kutu busuk.
  5. Kasur yang praktis digunakan,
    Ukuran kasur berisi angin ini lumayan beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai ukuran single sampai yang king double. Selain ukuran beragam rupanya kasur ini terbilang lebih praktis sebab untuk bisa digunakan tinggal disiangin. Sehingga tidak terlalu berat untuk dipindahkan seperti kasur kapas maupun spring bed yang lumayan tebal. Apabila sudah tidak diperlukan bisa dikempiskan, dilipat, dan disimpan tanpa butuh ruang penyimpanan luas.
  6. Kasur yang juga mudah perawatannya,
    Karena permukaannya dilapisi oleh bahan latex atau beberapa juga menggunakan material kulit, maka mencucinya pun tidak perlu memakai air. Kita bahkan bisa membersihkan noda dengan hanya memakai lap basah atau tisu basah, maka noda akan hilang. Selain itu tidak perlu dijahit kalau robek, sebab bahan latex dijamin kuat dan tidak mudah robek sehingga lebih tahan lama. Dari pada pusing dengan masalah alergi, kutu busuk, dan sebagainya, memilih kasur angin adalah tindakan cerdas.

3 comments:

  1. asyik juga ya punya kasur angin. Nonton TV sambil tiduran di kasur ini, enak banget :)

    ReplyDelete
  2. Belum pernah sih pake kasur angin, kayaknya lucu nih dipake pas temen2 nginep :)

    ReplyDelete
  3. Tapi kasur anginku rusak, bocor, dan aku patah hati :(

    Salam,
    Asya

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu