Friday, 30 September 2016

Cara Mudah Dapatkan Brewok dengan Wak Doyok

Siapa dia?

Banyak diantara kaum adam yang lebih merasa percaya diri jika memiliki kumis atau brewok, karena ini akan menunjukkan bahwa mereka adalah seorang pria sejati. Tak heran jika seandainya kebiasaan atau rutinitas dalam mencukur kumis tak pernah dilakukan untuk mendapatkan hasil kumis atau brewok yang lebih sempurna. Namun dalam beberapa kondisi memang ada orang-orang dengan genetik yang sulit untuk ditumbuhi rambut, khususnya adalah bagian wajah sehingga membutuhkan obat khusus. Salah satu produk yang tengah populer belakangan ini adalah Wak Doyok.

Sebuah inovasi baru yang diciptakan buat kamu-kamu nij para cowok yang menginginkan tumbuh kumis, atau brewok. Ini adalah obat yang diramu khusus dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan dengan hasil yang maksimal. Produk yang berasal dari negeri jiran Malaysia ini sekarang bisa dengan mudah kamu dapatkan di pasaran Indonesia. Baik itu pembelian secara langsung atau pesan via online.

Mang Bewok aka Erik  yang bewokan dari sananya
Ft. Instagram @hendrik_yunianto
Sebenarnya banyak anggapan di masyarakat bahwa untuk tumbuh brewokan, maka seorang pria harus memiliki hormon-hormon tertentu. Untuk itu dibandingkan dengan harus suntik hormon agar mudah menumbuhkan rambut, jauh lebih baik bila memilih produk yang terbukti aman tanpa efek samping seperti Wak Doyok, penggunaannya ternyata sangat mudah, cukup dengan mengikuti beberapa tahapan berikut ini, yaitu:
  1. Produk yang satu ini dijual dalam bentuk tube seperti face wash, cara penggunaannya cukup dengan mengambil beberapa bagian, usapkan di bagian telapak tangan Anda kemudian langsung basuhkan di bagian kulit wajah yang ingin ditumbuhi dengan rambut.
  2. Saat pemakaian hati-hati karena saat area yang kamu tuju salah maka seluruh wajah bisa ditumbuhi dengan rambut, tentunya akan sangat berbahaya, apalagi buat cewek.
  3. Gunakan sesuai dengan petunjuk pemakaian, sebaiknya jangan lebih dari 2 hingga 3 kali dalam sehari, karena produk tersebut dapat memicu pertumbuhan rambut sangat cepat. Sesuaikan dengan 
  4. kebutuhan kamu saja, ya.

Sangat mudah dengan jaminan aman, tak menimbulkan iritasi di bagian kulit kamu dan hasil dapat dilihat hanya dalam 2 minggu saja. Beberapa orang mungkin mengidentikkan brewokan sebagai sesuatu yang agak jorok. Sebenarnya hal ini tergantung pada masing-masing orang saja apakah rutin dalam merawat brewok tersebut atau tidak. Agar terlihat lebih rapi dan bersih. Berikut ini setidaknya ada beberapa tips buat kamu dalam perawatan kumis tersebut:
  1. Habis makan maka jangan hanya mengelap bibir saja, setidaknya basuhkan brewok yang Anda miliki, karena sangat rentan remahan makanan akan menempel disana dan membuatnya nampak sangat kotor.
  2. Cuci brewok kamu setiap hari, tak hanya krim penumbuh terkadang juga ada sabun muka yang dikhususkan bagi mereka yang memelihara kumis dan jambang. Gunakan produk tersebut karena kandungannya akan disesuaikan untuk sehatkan kumis.
  3. Gunting secara teratur, ada masa-masa tersendiri dimana kamu sebenarnya dianjurkan untuk menggunting atau mencukur brewokan itu. Umumnya jika pertumbuhan sudah sampai 1 cm lebih alangkah baiknya untuk dirapikan. Karena bukan hanya rambut, ternyata brewokan ini juga berpotensi mengundang kuman penyebab penyakit.
Wak Doyok, Ft. Bukalapak

Wak Doyok. Ft: Liputan6.com
Tak ada istilah lagi bahwa orang brewok terlihat sangat kotor, asalkan kamu bisa merawatnya dengan tepat. Penting juga kamu para pria yang ingin terlihat lebih macho, karena dagu mulus hanya milik wanita. Cukup gunakan Wak Doyok secara teratur untuk cepat dapatkan kumis. (Content Placement)

11 comments:

  1. Wuih Wak Doyok namanya. Lucu disebut.
    Kalo ayahnya Salfa brewokan, ntar Salfa kaget dan ga ngenali ayahnya hehehe

    ReplyDelete
  2. Aku kira ini lucu-lucuan loh..tapi ternyata beneran ya. Namanya lucu soalnya

    ReplyDelete
  3. Btw itu modelnya tetep yaaaaaa..arifin putra.. Hahahaha

    ReplyDelete
  4. Lucu ya namanya... wak Doyok. Awalnya kukira ini nama apaan. Kl msh punya, bagi aku dikit lah, Mel... Buat suamiku biar punya brewok kyk mas Arifin....hihihi

    ReplyDelete
  5. Hahahaj namnya lucu banget ya.. Cowok bewokan emang bikin gimanaaa gitu hehehehe

    ReplyDelete
  6. beberapa kali coba penumbuh bewok gagal terus semoga kali ini berhasil

    budy | TravellingAddict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  7. beberapa kali coba penumbuh bewok gagal terus semoga kali ini berhasil

    budy | TravellingAddict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  8. Wah, hihi, liat yang brewok geli. Aiiish, ga fokus. Saya mah lebih seneng yang klimis aja lah...

    ReplyDelete
  9. teuteup yah mel... arifin putra :D

    ReplyDelete
  10. Namanya unik ya Mel.baru tahu jenis produk ini.kece bgt yg cow brewokan.sukaaak bgt😀😀

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu