Thursday, 13 October 2016

The Avenue Residences Apartemen Pertama di Cibinong Bogor

The Avenue Residences

Melihat dan merasakan sendiri perkembangan dan pembangunan di Cibinong, Kabupaten Bogor dalam sepuluh tahun terakhir, membuat saya semakin mencintai kota ini. Pembangunannya yang lumayan pesat, dengan dibuktikan semakin banyaknya bangunan-bangunan baru, perumahan serta bermacam tempat hiburan dan pusat perbelanjaan di Cibinong. Yang paling terasa adalah, semakin mudahnya akses transportasi dari dan jika mau  ke Cibinong.

Jika dulu kalau mau ke Jakarta saya agak sedikit bingung ingin naik kendaraan umum, sekarang semakin mudah dan banyak pilihan, bisa naik kereta commuter line yang stasiunnya semakin dekat, seperti dari Stasiun Bojong Gede, Stasiun Cibinong, atau bisa juga naik APTB yang terintegrasi dengan TransJakarta, mau ke Bandara pun tak perlu jauh-jauh lagi harus ke Kota Bogor, karena di Cibinong juga sudah ada jasa angkutan Damri yang ke Bandara Soekarno Hatta, dan dalam beberapa tahun ke depan bisa Cibinong juga akan didukung dengan adanya jalur LRT. Pokoknya semua enak, deh, tempat wisata, tempat makan atau kuliner semakin menjamur, mau cari hiburan apa saja sudah lengkap di Cibinong, apalagi sejak adanya Cibinong City Mall, kebutuhan akan nonton film di bioskop semakin tersalurkan.

Pak Ranto, Pak Joko dan Pak Freddy

Karena sangat dekat dengan Jakarta, Cibinong-pun menjadi pilihan untuk menjadi tempat tinggal. Hal itu didukung dengan semakin banyaknya komplek-komplek perumahan baru, dari yang harganya terjangkau, sampai yang exclusive sekalipun. 
Sebagai kota Kabupaten Bogor, Cibinong semakin berbenah dan mempersiapkan diri, untuk menjadi kota metropolitan karena pembangunannya yang sangat cepat. Salah satunya dengan hadirnya Apartemen baru di Cibinong - Bogor. The Avenue Residences, apartemen pertama yang terintegrasi dengan FnB Mall di Kota Cibinong-Bogor.

Kamis, 4 Oktober 2016 lalu, apartemen ini secara resmi membuka marketing gallery the Avenue Residences, yang diresmikan oleh Bupati Bogor, Ibu Nurhayati. Dibuka dengan perkenalan dan alasan-alasan mengapa Avenue Development memilih Cibinong untuk membangun apartemen yang mengusung konsep modern smart living, oleh Bapak Ranto M, dircetor manager-nya Avenue Residences Bogor. Avenue Development sendiri sudah sangat berpengalaman di bidang properti. Terbukti dengan banyaknya pembangunan yang dikelola oleh The Avenue. 
Jika selama ini The Avenue banyak membangun dengan konsep horizontal, kali ini akan membangun hunian vertikal di Bogor, yang tetap mengedepankan ciri khas Bogor dengan nuansa hijau atau tropis. 

Alasan pertama mengapa The Avenue membangun apartemen Cibinong-Bogor, karena terletak di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Raya Cikaret No. 10, menjadikan The Avenue Residences  pilihan untuk menjadi investasi properti terbaik di Bogor, tepatnya di Cibinong. Jaraknya cuma 15 menit dari pintu tol JORR 2, 20 menit dari stasiun Bojong Gede, 10 menit dari stasiun Cibinong dan hanya 10 menit menuju Rumah Sakit Umum Daerah Bogor. Dan tidak jauh dari sport komplek, Gor Pakansari Cibinong yang hanya berjarak sekitar 20 menit dari The Avenue Residences, apartemen Bogor yang ada di Cibinong.
Cibinong sendiri menurut Pak Joko, Kadin Tata Ruang Kab Bogor, yang hadir saat peluncuran pembukaan show unit The Avenue Residences, hunian di Bogor dengan konsep vertikal atau apartemen ini mengatakan. Cibinong akan dibuat menjadi Setu Front City, ini didasari karena Cibinong dikelilingi oleh 17 setu yang tersebar. Apartemen Cibinong ini juga salah satu view nya adalah setu yang berdekatan dengan Pemda Kab Bogor.

Project pembangunan Apartemen exclusive di Bogor ini akan berdiri di luas lahan yang mencapai 1.5 H. Bakal ada 2 tower residential, memiliki 25 lantai dengan 1500 unit hunian, dan project kapitalisnya 900M. Dan nantinya, apartemen di Bogor ini akan mempunyai lobby drop yang sangat mewah, ada roof garden, FnB Mall, sky garden spa and sauna, sky lounge and kafe, restoran, kolam renang, gym and sport center dan masih banyak lagi. Termasuk ready internet, CCTV yang memantau keamanan 24 jam. Jadi penghuninya tidak perlu khawatir jika membutuhkan sesuatu atau memerlukan sesuatu. Untuk keluarga baru yang masih mempunyai anak kecil, ada Children play park-nya juga. Fasilitasnya sangat lengkap sekali.  Dan ada satu experience baru, yakni nantinya The Avenue Residences ini akan dibuatkan Stargazing plaza buat liat bintang-bintang di rooftop.

Sementara, untuk unit tipenya, The Avenue Residences ada 6 type yang sangat sesuai kebutuhan masyarakat urban perkotaan. Hunian di Bogor ini pastinya jadi exclusive sekali ya, karena menggunakan bahan-bahan berkualitas.
Tipe-tipe unit Apartemen Bogor pertama di Cibinong.
  1. Studio Room semi Gross: 24.46 M2. 
  2. 1 Bedroom A, Semi Gross: 36.69 M2 (1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 dapur)
  3. 1 Bedroom B, Semi Gross: 38.85 M2 (1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 dapur)
  4. 1 Bedroom C, Semi Gross: 37.27 M2 (1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 dapur)
  5. 2 Bedroom A, Semi Gross: 48.91 M2 (2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 dapur)
  6. 2 Bedroom B, Semi Gross: 58.53 M2 (2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 dapur)
Terakhir untuk masalah harga, Apartemen Cibinong - Bogor ini harganya mulai dari 215 Jutaan*, dengan cicilan 60x atau dua juta perbulan. Dan sudah sangat tepat untuk menjadi investasi terbaik di Bogor, khususnya di Cibinong yang aksesnya gampang. Alasannya antara lain tentunya, karena lokasi yang sangat strategis, nilai investasi yang tinggi, apartemen pertama dan terbaik di Cibinong. 

Bagaimana, tertarik tinggal di Cibinong dan menjadi tetangga dengan saya?
Teman-teman bisa cari tau lebih banyak informasinya tentang The Avenue Residences ini di www.avenue.id atau bisa menghubungi nomor telpon marketing gallery-nya di (021) 8755 111. Bisa cek juga di facebooknya atau twitter dan instagramnya di @theavenueid.

Untuk menuju lokasi The Avenue Residences, teman-teman bisa buka google map. Lokasinya mudah dijangkau, dari Cibinong City Mall hanya berjarak 15 menit saja. Bisa menggunakan transportasi berbasis online juga. 

5 comments:

Tinggalkan Jejakmu