Monday, 7 November 2016

Tips Galau Beli Sepatu Olah Raga

Ilustrasi Sepatu
Siang ini saya baca twit-nya Rani, dan ngerasa kesentil plus senasib, karena saya cukup sering galau kayak dia. Akibat maju mundur cantik saat mau beli sesuatu, uangnya sudah ada tinggal kita mau kerja atau nggak, eh maksudnya jadi mikir-mikir lagi karena godaan sayang uang, sayang ngeluarin uangnya. Haha.

Rani Novariany@Raninovariany 

Kebiasaan banget. Tiap pengen beli apa2, pas uangnya udah ada tapi malah sayang ngeluarinnya Pffft. Ada yg gitu juga gak sih?*emot nyengir

4 comments:

  1. Sepatunya keren Mel. Aku intip2 elevania juga ah, ntar belanjanya nunggu harbolnas :)

    ReplyDelete
  2. Baruu kemaren aku ke mal dan liat sepatu lari, jd pingiin. Tp kudu nabung dulu. Haha

    ReplyDelete
  3. Duuuh...kekecilaan. Ini sepatu yang buat kuis kan, ya. Hahaha
    Harbolnas pasti banyak diskon! Siap2 ke sana!

    ReplyDelete
  4. Online shop memang harus siap untuk pengembalian barang kalau tidak sesuai, HARBOLNAS emang menyenangkan! :)

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu