Friday, 3 February 2017

Berbagai Tradisi Wajib Saat Valentine Tiba

Hearts ft: freepik.com
Valentine atau hari kasih sayang sudah mulai dirayakan pada abad ke 19, dimana setiap pasangan menyatakan cintanya pada tanggal 14 Februari. Berbagai tradisi pun dilakukan setiap pasangan, dan bahkan tradisi Valentine yang dilakukan berbagai negara berbeda-beda dan cukup unik lho. Namun, beberapa hal ini jadi tradisi wajib ketika hari kasih sayang tiba. Yuk simak apa saja yang dilakukan setiap pasangan di hari Valentine!
  • Memberikan kartu ucapan
Tradisi memberikan kartu ucapan khas Valentine bermula dari Inggris yang kemudian diadopsi negara Amerika. Setiap tahunnya, di Amerika, ada 190 juta kartu ucapan yang dikirimkan untuk merayakan hari kasih sayang ini lho. Apakah kamu juga ikutan mengirimkan kartu untuk pasangan kamu pas Valentine?
  • Menulis surat cinta
Selain kartu ucapan, menulis surat cinta juga tak kalah populer. Hari Valentine menjadi kesempatan bagi setiap orang untuk menyatakan cintanya kepada pujaan hatinya melalui surat. Yang menulis surat pun berkesempatan untuk mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata romantis, atau bahkan puisi untuk meluluhkan hati perasannya.
  • Kencan romantis
Untuk yang sudah memiliki pasangan, Valentine pun menjadi ajang bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu romantis berdua bersama romantis. Berkencan merupakan salah satu hal yang dilakukan setiap pasangan ketika hari Valentine tiba. Kencan romantis ini bisa berupa makan malam romantis, atau bahkan mengajak jalan-jalan pasangannya ke tempat-tempat romantis.
  • Memberikan kado spesial
Mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan juga bisa melalui kado atau hadiah spesial untuk pasangan, lho! Makanya, setiap Valentine, setiap orang memberikan kado paling bermakna bagi pasangannya. Kado ini bisa dari yang paling sederhana, seperti buket bunga dan cokelat, hingga produk yang agak mahal, seperti gadget. Gadget? Ya, tidak ada salahnya kalau kita memberikan gadget kepada pasangan kan? Selain lebih berguna bagi pasangan kamu, hadiah kamu juga akan digunakan oleh pasanganmu sehari-hari.

Salah satu produk gadget yang bisa kamu hadiahkan bagi pasangan kamu adalah Smartwatch. Dengan Smartwatch, kamu dan pasangan bisa lebih mudah melakukan aktivitas sehari-hari dan mengakses smartphone kamu dengan mudah, seperti mengecek ramalan cuaca, mengecek e-mail dan sms, dan bahkan menerima telepon masuk. Praktis kan?

smartwatch nya lucu
Di ES.id, kamu bisa menemukan beragam pilihan produk Smartwatch yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan pasanganmu. Tak cuma itu, cuma di ES.id, kamu bisa berbelanja online secara nyaman, mudah dan aman. Sistem pembayarannya pun sangat fleksibel dan aman, karena kamu bisa memilih Bank Transfer, kartu kredit dan cicilan 0%. Kamu malas menunggu lama? Kamu bisa mengambil produk yang sudah kamu beli secara online di toko Electronic Solution kesayangan kamu. Mudah banget kan?

Gak cuma itu, kamu sekarang bisa mendapatkan Smartwatch idaman kamu dan pasangan dengan Promo Klik Valentine dari ES.id. Disini, kamu bisa mendapatkan Smartwatch idaman dengan harga miring. Jadi, tunggu apalagi? Belanja Smartwatch sekarang dan dapatkan Promo Klik Valentine dari ES.id! Klik di sini.

4 comments:

  1. Huhu saya biasanya tidak menikmati hari valentine. Asyik sibuk di depan laptop saja :(

    ReplyDelete
  2. Coklat dan balon pink nya jangan lupa. :D Hehehehehe

    ReplyDelete
  3. LIhat smartwatchnya lucu bangeet :)
    Pas nih buat teman-teman yang merayakan valentine :)

    ReplyDelete
  4. terkadang lupa kalau ada Valentine, heeee

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu