Monday, 13 March 2017

Karena Saya Ngga Boleh Sakit

Karena Saya Nggak Boleh Sakit
Masih kebayang-bayang tahun lalu saya terpaksa gagal pergi traveling karena sakit dan harus bedrest selama hampir 2 minggu lebih, dan pas lebaran juga seperti itu, nggak bisa menikmati kumpul keluarga karena terserang penyakit yang bikin saya nggak bisa kemana-mana. Dan itu rasanya nggak enak sama sekali, apalagi setiap hari harus mengkonsumsi obat-obatan kimia dari resep dokter yang baunya bikin eneg pengen muntah

Tapi sakit yang dulu itu memang salah saya sih, karena nggak bisa menjaga kesehatan, musim hujan awal tahun saya nekat menerobos banjir, hujan-hujanan, makan nggak teratur juga sembarangan yang penting kenyang dan bandel nggak suka minum vitamin atau suplemen yang bisa menjaga daya tahan tubuh supaya nggak gampang sakit.
Stimuno Forte
Dari situ saya nggak mau kecolongan lagi, dong. Karena saya sudah nge-kost sendiri, jadi musti dan harus bisa menjaga diri, karena kalau sakit bakal repot nggak ada yang bantu ngurusin, masak atau ke dokter, kan? Apalagi si tante dan Emak di kampung wanti-wanti banget, anak kost biasanya kan makin males masak, makanan seringnya beli terus di luar, mentok-mentok mie instan, yang kalau beli di luar kebersihannya nggak terjamin, terpapar debu dan kotoran atau cara masaknya yang higienis banget. Dan pasti banyak kuman penyakit yang ikut tertelan saat kita makan makanan tersebut dan debu-debu jalanan yang tertempel di alat masak/makan. Dan otomatis virus-virus jadi mudah masuk ke tubuh. Jadi, minimal kalau saya susah menghindari hal seperti itu, kesehatan saya musti ditunjang dari dalam dengan asupan vitamin dan suplemen yang bisa menjaga daya tahan tubuh.

Minum Stimuno Setiap Hari
Dari tahun lalu, saya memang sudah mulai mencoba menjalani gaya hidup sehat, #Sehat365hari judulnya, mulai cari-cari cara menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya dengan berolah raga, rajin makan buah, mengurangi kopi, menghindari stress, rajin bersih-bersih lingkungan dan terus melanjutkan anjuran tetangga waktu saya sakit buat minum Stimuno setiap hari, suplemen makanan yang dapat melindungi dan meningkatkan sistem imun tubuh. Stimuno ini beda sama vitamin, jadi aman kalau mau dikonsumsi setiap hari seperti yang saya lakukan sampai sekarang.

Minum Stimuno Gak Takut Sakit
Alasannya, Stimuno ini aman kalau mau dikonsumsi jangka panjang karena seratus persen terbuat dari bahan herbal alami (TumbuhanMeniran) yang sudah lama dikenal berkhasiat dan ampuh meningkatkan system kekebalan tubuh. Dan merupakan produk Fitofarmaka yang sudah terbukti keamanannya dan sudah teruji klinis. Apalagi setelah saya membaca banyak artikel daya tahan tubuh tentang Stimuno di sini http://www.serbaherba.com/daya-tahan/ semakin memperkuat saya mempercayai suplemen imun dari Stimuno ini. Yang utama sih, karena nggak ada efek sampingnya sama sekali. Aman banget buat tubuh atau dikonsumsi bersamaan dengan vitamin lain.

Selain itu, selain gak boleh sakit  dan minum Stimuno Forte setiap hari biar daya tahan tubuh tetap terjaga, saya juga merubah untuk berpikir yang baik-baik saja, karena pikiran juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan seluruh anggota tubuh.

6 comments:

  1. Saya juga konsumsi Stimuno Mba, karena berbahan herbal, trus karena ampuh juga buat menjaga sistem imun tubuh :)

    ReplyDelete
  2. Hai mbak salam kenal..stimuno forte memang oke ya mb aku jg pake menggunakan tanaman herbal juga jd aman dikonsumsi u jangka waktu lama

    ReplyDelete
  3. Mantap Mbak. Saya juga sudah nyoba

    ReplyDelete
  4. Iya banget kamel, aku anak kos yang sukamalas apalagi kalo udh dikejar deadline. Mager mau cari makan yg bener

    ReplyDelete
  5. Stimuno forte - karena kita nggak boleh sakit, kalau kita sakit, terus yang nyakitin dia siapa *eh
    hehehe

    ReplyDelete
  6. stimuno forteku dah abisss.. bagi dongg kalo masih ada. ahaha

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu