Wednesday, 22 March 2017

Tips Menjual Rumah Supaya Cepat Laku

Saat kita menjual rumah tentu saja nggak mudah seperti halnya membalikkan telapak tangan.  Seringkali memang hambatan tersebut muncul dipermukaan. Akan tetapi ada juga beberapa yang sukses menjual rumah dengan cara sederhana hingga cepat laku. Begitupun saat kita sebagai penjual atau orang yang menjual rumah, tentunya menginginkan hal yang serupa. Ternyata disini ada beberapa hal yang bisa kita lakukan dilakukan supaya rumah yang kita tawarkan tersebut cepat terbeli. Bukan dengan menggunakan ritual atau upacara untuk membakar menyan, itu cara yang salah sekali, lalu apa yang dilakukan supaya rumah cepat terjual? Berikut ini mengenai  tips menjual rumah Supaya Cepat Laku:
  • Pilih Tempat Promosikan Yang Tepat
Kita bisa menggunakan media yang tepat untuk bisa mempromosikan rumah yang ingin kita jual, Supaya bisa dilihat dan diketahui oleh banyak orang. kita juga bisa menggunakan teknik door-to-door yakni dengan cara memasang pamphlet brosur yang kita tancapkan yang ada dipingggiran jalan supaya terlihat banyak orang. Namun ada yang lebih efektif, yakni kita bisa menggunakan media online atau media social, bisa juga dengan website pribadi atau forum-forum besar yang lainnya, seperti kaskus dll. Dengan menggunakan media online tentu saja akan sangat luas jangkauannya.
  • Gunakan Harga Sesuai/ ideal
Biasanya para penjual sering mematok harga yang tidak masuk akal untuk rumah yang ingin dijual. Akibatnya dari melihat harga saja, orang-orang sudah tak tertarik untuk membelinya karena terlalu mahal. Maka dari itu kita bisa memasang harga yang sesusai saja untuk harga yang ingin kita tawarkan/dijual. Bisa dengan menuliskan kelebihan-kelebihan rumah menggunakan fasilitas yang ada, seperti keadaan rumah dari foto-foto yang kita posting, umur rumah sejak pertama kali dibangun, luas lahan yang dijual, lokasi dan juga dengan tempat yang strategis lainnya.
  • Berikan Foto yang Menarik
Kita juga harus memasang foto-foto rumah semenarik mungkin ini agar berpotensi menjadi daya tarik untuk para calon pembeli.  Oleh karena itu kita bisa melakukan pemotretan rumah yang akan kita jual dari pagarnya, kondisi bangunan luar, serta kondisi di dalamnya.  Kita juga bisa menggunakan fotografer professional untuk bisa mengambil gambar yang lebih sempurna, atau bisa juga dengan menggunakan foto sendiri jika memang bisa lebih ekonomis.

Demikianlah tips rumah dijual dengan cepat semoga beberapa tips tersebut bisa memberikan solusi untuk penjualan rumah yang ingin kita jual. Semoga bermanfaat, ya. (artikel placement)

6 comments:

  1. harus cari tau harga jual pasaran juga ya mel, biar ga terlalu ketinggian atau terlalu rendah

    ReplyDelete
  2. Nah, iya Mell. Tipsnya oke nih. Aku pernah liat iklan jual rumah, tapi fotonya seadanya. Coba dibikin menarik ya. Pasti yang liat akan langsung tertarik..

    ReplyDelete
  3. Promosi dg foto yang bagus emg paling cepet mendapat perhatian. Calon pembeli jadi tahu ya, Mbak Mel. :D

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah pengalaman jual rumah, belum kepikiran krn pasti utk beli laginya gk cukup. Harga rmh skrg gilaak. Tips ini aku share ke yg butuh ya mel

    ReplyDelete
  5. Kebetulan banget aku mau menjual rumah yang di Tigaraksa. Aku ikutin ah tips nya Melly :)

    ReplyDelete
  6. Bener, mb mel. Fotonya harus bagus biar orang tertarik beli.

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu