Wednesday, 12 April 2017

Ini Dia Menu Baru Hokben Yang Kekinian

Gerai Hokben di Blok M Plaza
Wow, teman-teman tau nggak sih? Kalau datang ke Hokben itu semacam me time buat saya? Iya, sesederhana itu..hehe. Saya suka banget makan di Hokben, karena menu-menu pilihan yang disajikan di Hokben itu selalu menggugah selera. Saya biasanya beli Paket Favorite Set saja atau kalau lagi santai cuma pesan Paket Value Set yang murah meriah dan sudah bikin kenyang. Ke Hokben itu sebenarnya saya cuma ngincer Ocha dan Saladnya, doank. Nggak tau kenapa, saya selalu ngiler liatnya. Padahal kalau mau bikin sendiri di rumah sih bisa, tapi Salad di Hokben itu kayak punya daya tarik sendiri yang harus saya habiskan. Hehe
Oh ya, tahun 2015 saya pernah posting tentang #ShareToLove dari Hokben, itu semacam kayak campaign positif dari Hokben tentang Berbagi Kebaikan dan Cinta kepada orang-orang terkasih. Sepertinya campaign ini masih berlaku ya, karena pesan yang yang ingin disampaikan oleh Hokben itu adalah, kita bisa kok delivery makanan ke Hokben dengan telpon ke 1-500-505 dan pesan menu-menu terbaik di Hokben untuk orang yang kita cintai atau buat orang-orang yang ingin kita beri. Siapa saja, boleh. Atau ingin makan di tempat bersama juga bisa. Bisa pesan online juga melalui website nya www.hokben.co.id atau melalui aplikasi smartphone.

Edamame
Nah, tanggal 8 April kemarin, saya bersama teman-teman blogger diajak buat nongkrong bareng di Hokben yang ada di Blok M Plaza, buat nyobain menu baru Hokben. Varian menu baru ini untuk melengkapi menu yang sudah ada di Hokben, khususnya untuk menu dessert, snack dan drink. Yaitu ada Sakana Sticks, Ocha Lychee Tea, dan Soft Puding. Ketiga menu baru hokben ini sudah bisa kita nikmati dari bulan Maret kemarin di semua gerai Hokben.

Premieum Set Seafood
Katanya sih, menu baru Hokben ini tuh terinspirasi dari generasi millennial yang doyan banget nongkrong-nongkrong di kafe. Hokben sendiri menurut Fransisca Lucky - Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (Hokben) berusaha senantiasa ikut tren dan komitmen dalam memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini. Dengan tetap menjaga kualitas dari produk maupun layanan. Oleh karena itu, pilihan menambahkan menu baru Hokben ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Khususnya generasi millennial atau anak kekinian yang suka sekali berkumpul.

Biasanya alasan kita ke Hokben itu untuk makan berat, setelah makan langsung keluar dari gerai, alasannya, pertama karena tujuan ke Hokben memang untuk cari makan biar kenyang, kedua biasanya pelanggan lain sudah mengantri untuk cari/menggunakan tempat duduk. Terutama jika area makannya terlalu kecil. Tapi sekarang, ke Hokben itu nggak cuma untuk makan kenyang saja. Menurut Fransisca, sekarang pelanggan bisa kok menjadikan Hokben tempat nongkrong atau sekedar ngobrol santai bareng teman. Karena di sana kita bisa pesan menu-menu baru yang bisa dinikmati dengan santai.

Ngemil sehat


Takoyaki Hokben
Jadi, apa aja sih menu baru yang ada di Hokben yang kekinian ini? Tiga menu baru tersebut sudah saya sebutkan.

Sakana Sticks
Shumai
Pertama ada Sakana Sticks, snack terbaru di Hokben yang diolah dari Ikan Air Tawar lalu dibalur dengan tepung bumbu khas Hokben. Sakana Sticks di sini ada dua rasa, Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks tabur Nori/Seaweed (rumput laut) khas Jepang. Sakana Sticks ini dihadirkan untuk melengkapi kategori menu snack yang ada di Hokben atau yang dikenal sekarang dengan nama Tokyo Bites. Yang diantaranya ada Takoyaki, Tori Popcorn, Shumai Furai dan Shumai Steam. Pas ke gerai Hokben yang ada di Blok M Plaza kemarin, kami mencoba Sakana Sticks, menurut saya rasanya enak, khas sekali dengan makanan Hokben yang lain. Rasa gurih dan lezat ikannya berasa. Sakana Sticks ini enaknya dimakan selagi panas.




Soft Puding Mango
Soft Puding Taro
Kedua, untuk dessertnya, Hokben menambahkan Soft Pudding Taro dan Mango, dua rasa Puding yang sangat manis sekali, jadi saya kurang terlalu suka. Untuk Soft Puding Taro itu terlalu manis untuk lidah saya. Jadi saya lebih suka Soft Puding Mango, karena aroma dan manisnya yang nggak begitu lengket di lidah. Tapi, selain soft puding yang baru tersedia di Jabodetabek, pilihan lain untuk menu dessertnya ada Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori, Soft Caramel Puding dan Chocolate Puding. Jadi bisa pilih menu itu saja jika Soft Puding Taro belum tersedia di kota kamu, ya.

Ocha Lychee Tea
Dan yang ketiga menu barunya itu dari kategori drink, Hokben memilih Ocha Lychee Tea dengan tambahan butiran nata de coco yang segar banget. Ini favorite saya, karena saya suka sekali dengan Ocha (teh hijau) karena manfaatnya untuk kesehatan.

Es Ogura dan Sarang Burung

Kakigori
Kenapa saya suka makan di Hokben dan semacam jadi tempat favorite untuk menikmati waktu saya sendirian? Karena selain porsinya pas untuk saya santap, semua menu di Hokben ini sudah dapat sertifikat halal. Jadi aman deh, nggak perlu khawatir sama kenyamanan soal halal atau tidaknya makanan yang masuk perut. Dan ternyata, Hokben yang akan berulang tahun ke 32 tanggal 18 April nanti, sudah memiliki 145 gerai (Jawa & Bali).

9 comments:

  1. soft puddingnya asliii...bikin nagiihhhhh :D

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen edamame nya deh, nyemil sehat dan kenyang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mbak dibeli, atau beli edamame lokal aja hehe

      Delete
  3. Takoyakinya itu loh... Makan satu gak cukup pokoknya...Harus nambah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, ri.
      kmrin aku beli takoyaki di gerobak dorong, rasanya jauuuh bgt euy

      Delete
  4. Pengen takoyakinya lagiii.
    BTW tempatnya cozy, gerainya juga udah banyak. Tinggal pilih mau nongkrong di mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak aku ya klo mau nongkrong di hokben :D

      Delete
  5. mellly aku mupeng, menunya hokben bertambah ya sekarang

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu