Wednesday 5 April 2017

Sewa Apartemen Fully Funished


Sewa apartemen fully funished -  Anda menginginkan rumah yang mewah? Akan tetapi kantong yang Anda miliki menipis? Tenang saja kami punya solusi untuk Anda.
Anda tak perlu khawatir tentang penyewaan apartemen yang mana dapat diatur sesuai dengan kantong Anda. Dengan dana yang sedikit, Anda sudah dapat memakai apartemen ini untuk kebutuhan Anda dan keluarga Anda.
Kami dari apartemen fully funished siap menjadi partner Anda. Kami akan memberikan harga yang cukup kompetitif sehingga Anda tak perlu ragu untuk memilih kami.
Ketika Anda memilih sewa apartemen ini Anda sudah mengantongi berbagai fasilitas ekslusif untuk Anda dan keluarga Anda. Fasilitas yang yang ditawarkan ini tak main-main. Anda sudah dapat menggunakan apartemen dengan perabotan yang didalamnya sudah sangat lengkap. Jadi Anda tak perlu susah lagi membawa peralatan rumah Anda.


Fasilitas yang Anda dapatkan dengan memilih apartemen fully furnished


Peralatan yang ada di apartemen ini sangat lengkap, meliputi kitchen set dengan lengkap alat masa dan makan, AC, kulkas, LED TV, springbed, lemari pakaian,meja rias, heater, dan Wifi.
Akses untuk ke apartemen ini sangatlah mudah, Anda dapat menggunakan berbagai kendaraan ataupun angkutan umum untuk menuju ke apartemen ini.

Tak hanya itu saja, Anda juga dapat menggunakan fasilitas tambahan seperti kolam renang dan tempat gym untuk Anda yang penyuka olahraga.
Fasilitas lain yang sudah satu paket pada apartemen ini seperti Mall, security 24 jam, restoran dan cafe 24 jam, ATM center, laundry, rumah sakit atau klinik, money charger, masjid, gereja, lapangan basket, lapangan tenis, dan farmer market.

Apartemen ini sangatlah strategis, yang dapat Anda lihat dengan dekatnya fasilitas umum yang dapat dicapai dengan waktu yang sangat cepat.
Fasilitas yang dekat tersebut meliputi stasiun kereta api, kampus, akses tol, rumah sakit, berbagai perkantoran, carrefour, bank yang lengkap ( BCA, mandiri, BRI, BNI, dan danamon).
Untuk masalah harga sewa apartemen fully furnished ini, Anda dapat menghubungi cs kami. Segera hubungi kami untuk mendapatkan fasilitas yang ekslusif untuk Anda. (artikel placement)

4 comments:

  1. Halo mbak Mel...salam kenal yach. Ini apartemen komplit ya fasilitasnya. Fully furnished enak ga repot belanja barang2 isi rumah.

    ReplyDelete
  2. Harga sewa nya berapa ya Mbak..

    ReplyDelete
  3. Sewa apartemen emg enak yg fully purnished. Tinggal bawa badan doang. Haha

    ReplyDelete
  4. Thanks Informasinya, bisa jadi alternatif nih selain ke Hotel ...

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin