Wednesday, 31 May 2017

4 Tempat Traveling Populer di Indonesia


Traveling sudah menjadi hobi bagi sebagian orang. Berkunjung di tempat – tempat baru, menikmati suasana baru, keindahan alam dan berbagai hal lain sudah menjadi candu. Di Indonesia sendiri, ada banyak tempat travelling menarik, secuil surga di kaki langit yang dapat di explore lebih jauh lagi.
Dengan banyaknya tempat traveling di Indonesia. Kini telah banyak tersedia Paket Tour Domestik guna memudahkan berwisata di tempat - tempat yang jarang diketahui. Selain itu, Paket untuk Tour Domestik juga memberikan penawaran harga yang relative lebih murah. Biasanya jasa travel yang menyediakan Paket untuk Tour Domestik, menyarankan tempat – tempat seperti berikut :
  • Raja Ampat Papua
Raja Ampat
Siapa yang nggak mengenal Raja Ampat di Papua. Raja Ampat merupakan salah satu kepulauan yang merupakan asset berharga yang terletak di bagian timur Indonesia. Raja ampat terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Hampir setengah spesies ikan di dunia semua berkumpul di Raja Ampat.
Tingginya popularitas Raja Ampat, mendorong sebagian travel menyediakan layanan Paket Tour Domestik menuju Raja Ampat. Biasanya paket ini sudah termasuk penginapan dan biaya pulang pergi yang tentunya jauh lebih murah dibandingkan pergi sendiri.
  • Pulau Bali
Pulau Bali
Bali merupakan destinasi wisata yang paling banyak diminati oleh sebagian besar orang di dalam bahkan di luar negeri. Destinasi wisata ini juga kerap menjadi icon Indonesia. Tingginya minat parawisatawan domestik, mendorong para jasa travel menyediakan Paket Tour Domestik ke Pulau Bali. Adapun tempat - tempat yang sering dikunjungi misalnya, Pantai Kuta, Ubud, Bedugul, Tanah lot, dan berbagai tempat wisata lainya.
  • Wisata Laut Bunaken
Bunaken
Keindahan wisata bawah laut di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Salah satu tempat yang memiliki wisata taman laut indah adalah Bunaken. Kamu dapat menikmati snorkling di laut Bunaken, melihat keindahan terumbu karang dan ikan - ikan. Karena keindahan laut bunaken, para penyedia jasa travel sering memasukan Bunaken ke dalam Paket Tour Domestik.
  • Yogyakarta
Borobudur
Siapa yang tidak kenal kota Yogyakarta. Kota ini identik dengan nuansa budaya dan keramahan warganya. Kenyaman kota Yogyakarta menjadi daya tarik dan nilai utama bagi kota pelajar ini. Ada berbagai tempat wisata bersejarah seperti Candi Prambanan, Borobudur, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari yang bisa kamu kunjungi. Buat kamu yang suka berbelanja, Malioboro dapat menjadi destinasi yang pas.
Dengan berbagai fasilitas yang tersedia di kota Yogyakarta, para jasa travel juga menyediakan Paket Tour Domestik ke Yogyakarta. Paket wisata ini meliputi pantai Parang Tritis, Candi Borobudur, Malioboro dan beberapa tempat wisata lainya yang dapat request oleh pelanggan.
Itulah beberapa tempat wisata yang paling populer di Indonesia. Sebenarnya masih banyak tempat wisata lain di Indonesia, karena bagaimanapun Indonesia merupakan Negara dengan banyak destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi.

8 comments:

  1. Indonesia kaya banget ya, tempat travellingnya keren - keren plus makanannya enak - enak, lah kok jadi ngomongin makanan sih hihi

    ReplyDelete
  2. Raja ampat rajanya wisata indonesia.. Kerenn pokoknya

    ReplyDelete
  3. dari duly ngiler ama raja ampat, kapan ya air asia buka rute kesana ? 😅

    ReplyDelete
  4. Pengen ke Sulawesi Mel, Manado, Gorontalo, Makassar, aamiin

    ReplyDelete
  5. Yuk ke yogyakarta, hehehe. Kulo tiyang jogja....

    ReplyDelete
  6. saya paling penasaran ke jogja.. belum pernah kesampaian keliling jogja.

    ReplyDelete
  7. ayoo masukin aceh satu lagi mbak :D

    ReplyDelete
  8. Ah dari tahun 2012 sampai sekarang mau ke Bali gak jadi trus. Trus ke Jogya gak sempat mampir ke Borobudur, berarti disuruh balik lagi kesana

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu