Wednesday 13 September 2017

Sewa Genset Papua: Bagaimana Cara Menentukan Besaran Daya Genset yang Anda Butuhkan


Banyak orang percaya bahwa generator yang lebih kecil dapat digunakan untuk tenaga siaga karena tidak berjalan sepanjang waktu. Ini bukan hanya mitos tapi sebenarnya bisa sangat merugikan. Terlebih di Papua sendiri, hampir setengah pasokan listrik utama berasal dari sewa genset Papua. Ya, generator set di bawah ukuran adalah salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan oleh pembeli. Tidak hanya melibatkan resiko kerusakan aset Anda, namun juga dapat merusak aset lain yang terkait dengannya, menciptakan situasi berbahaya, dan bahkan membatasi keseluruhan produktivitas unit dan atau bisnis yang mengandalkannya.
Jika tidak ada yang lain, hal kunci yang harus diingat di sini adalah bahwa lebih selalu lebih baik daripada kurang. Cara menentukan mesin atau generator ukuran yang tepat; meskipun tidak ada pengganti untuk memiliki teknisi listrik bersertifikat melakukan inspeksi dan menghitung semuanya untuk Anda, pedoman di bawah ini menawarkan beberapa poin awal yang bagus dan setidaknya harus Anda mulai ke arah yang benar:

  • Kenali persyaratan Anda. Pergi ke dealer dan menyewa generator terbaik atau termurah yang tersedia tanpa pertimbangan lain jelas bukan pendekatan terbaik. Itu selalu lebih baik untuk menggali jauh ke dalam kebutuhan pembangkit tenaga Anda sebelum membuat pilihan.
  • Buat daftar barang yang perlu didukung oleh generator.
  • Buat catatan watt mulai dan berjalan dari masing-masing item.
  • Hitung kebutuhan daya total dalam KVA atau KW.

Mengawali permulaan yang benar dan menjalankan daya dari perangkat yang Anda inginkan untuk daya sangat penting untuk menghitung kebutuhan daya yang akurat. Biasanya, Anda akan menemukannya di pelat identifikasi atau manual pemilik di kit pembeli masing-masing perangkat, alat, alat, atau peralatan listrik lainnya. Anda mungkin sering menemukan persyaratan daya alat yang dinyatakan dalam ampere. Untuk mengubah kebutuhan daya alat dari ampere menjadi watt, ikuti penghitungan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai item tertentu, Anda dapat menghubungi pabriknya, berkonsultasi dengan teknisi listrik, atau menghubungi kami, jasa sewa genset Kalimantan dengan perusahaan Sewatama untuk konsultasi gratis.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin