Wednesday 11 October 2017

4 Tokoh Sukses Ini Ternyata Kuliah Di Jurusan IT

Larry Page
Kuliah di kampus teknik informatika ternyata merupakan pilihan yang tepat bagi orang – orang ini. Jika saat itu mereka tak mengambil jurusan teknik informatika mungkin kamu tak mengenali kesuksesan mereka kini. Beberapa produk mereka bahkan anda gunakan dalam komunikasi maupun pekerjaan sehari – hari. anda tentu sangat penasaran dengan tokoh – tokoh yang dimaksudkan diatas, bukan? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini: 

A. Mark Zuckenberg

Mark Zuckenberd
Facebook tidak akan pernah ada jika Mark Zuckenberg tidak berani mengambil langkah pertama. Ia mengambil kuliah di kampus teknik informatika ternama di dunia yakni Harvard University. Biarpun tak menyelesaikan pendidikannya kala itu namun tak dipungkiri jika ilmu yang didapat kala itu dipergunakan untuk membangun Facebook hingga sebesar sekarang. 

B. Jeff Bezos 

Jeff Bezos
Kamu kerap menggunakan amazon.com untuk berbelanja online? Jika iya tentu anda mengenal pendirinya yang tidak lain ialah Jeff Bezof. Ia mengambil kuliah teknik informatika dan teknik elektro saat berada di Princeton. Tak hanya itu nilainyapun sangat memuaskan bahkan cum laude. Tak heran jika amazon bisa sesukses sekarang ini. 

C. Satya Nadella 

Satya Nadella
Dibalik kesuksesan Microsoft terdapat CEO yang handal dan menyokongnya. CEO tersebut tidak lain ialah Satya Nadella yang memegang tiga gelar pendidikan. Tak hanya kuliah teknik informatika saja di University of Wicousin namun juga mendapatkan gelar dibidang teknik elektro dari Mangalore University. Ditambah lagi mampu menjadi lulusan MBA dari University of Chicago.

D. Larry Page 


Satu lagi tokoh hebat yang menginspirasi yakni Larry Page. Ia adalah CEO dari Alphabet dengan latar pendidikan bidang teknik informatika dari University of Michigan dan master dari Stanford University. Ingin menjadi salah satu dari tokoh diatas tentu butuh kerja keras dan semangat yang tinggi. Anda bisa memulai dengan kampus teknik informatika di Kalbis Institute. Kalbis Institute merupakan salah satu kampus swasta terbaik yang mampu mencetak lulusan dengan kemampuan akademis yang mumpuni disertai softskill yang dibutuhkan dunia kerja. Tak hanya dibidang teknik namun juga tersedia berbagai program studi dibidang ekonomi dan bisnis.

1 comment:

  1. Gak bisa bayangin berapa penghasilan mereka per bulan :')

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin