Tuesday, 24 October 2017

Semangat Semarak CNI Extravaganza 2017


Melanjutkan dari postingan sebelumnya, saya merasa beruntung bisa ikut serta dalam momen luar biasa bersama orang-orang hebat yang penuh semangat dalam menjalankan bisnis mereka. Bersama ribuan anggota member CNI dalam pesta Semarak Extravaganza 2017, yang berlangsung di gedung CNI Creative Center (C3) building, tanggal 21 Oktober 2017 yang lalu.

Acara yang dipandu oleh duo MC Aji dan Sri serta dibuka dengan penampilan dancer modern itu berjalan meriah, ditambah yang hadir datangnya dari perwakilan Anggota CNI berbagai kota dari seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Pekan Baru, Palembang, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Denpasar dan beberapa kota lainnya. Jumlahnya mencapai ratusan hingga ribuan. Ramai sekali.



Saat itu semua peserta didahului dengan makan siang bersama, baru sekitar pukul 13.00 dipersilahkan memasuki ruangan untuk merayakan pesta bersama. Yup, Semarak Extravaganza 2017 ini diselenggarakan sebagai peringatan ulang tahun CNI yang ke-31 tahun. Tepat tanggal 1 Oktober 2017 lalu.Tujuannya untuk membangun semangat dan optimisme para Anggota CNI untuk menyongsong tahun 2017 yang akan datang. 

CNI Extravaganza 2017 ini juga termasuk dalam rangkaian perayaan ulang tahun, yang sebelumnya ada CNI Expo 2017, CNI Seminar and Talkshow yang diadakan dari tanggal 18 Oktober hingga 20 Oktober 2017 di Gedung yang sama.

Peraih Champion Trip Vietnam
Kita tahu, CNI adalah perusahaan Multi Level Marketing yang sudah berdiri sejak 31 tahun lalu, yang terus eksis dan berkembang melakukan inovasi-inovasi terbaru dalam menjalankan bisnisnya. Dan di perayaan CNI Extravaganza 2017 ini diharapkan para Anggota CNI pun semakin loyal dan tali kebersamaannya semakin kuat bersama mitra CNI lainnya dalam menjalankan bisnis.

Di kesempatan event ini saya baru mengetahui tentang i-Plan 2017, yang saya dengarkan dari testimoni Pak Agung Handayani. Beliau mengungkapkan, dengan ada i-Plan 2017, diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis yang lebih luas dan kokoh. Karena I-Plan 2017 sendiri merupakan potensi bisnis CNI yang sangat bagus untuk seluruh anggota CNI. Kesempatan untuk menghasilkan yang optimal juga dapat dilakukan dalam I-Plan. Banyak kesempatan lain yang dapat diperoleh melalui I-Plan 2017. Karena keunggulannya adalah lebih simple dan dapat jaminan penghasilan. Wah, asik, ya?


Dalam event akbar ini juga, banyak para Anggota CNI yang aktif dan produktif mendapatkan penghargaan dari perusahaan, dari berbagai kategori, ada 220 Anggota yang mendapatkan Champion Trip Vietnam karena telah berhasil menjalankan bisnis CNI. Ada kategori lainnya juga, seperti Peraih Komisi Jaringan, Peraih Produktivitias Gold Member, Peraih New Ruby dan Peraih Produktivitas Tertinggi. Saat masing-masing Anggota CNI ini maju ke depan ke atas panggung. Sorak-sorak semangat dari para member yang lain membahana, apalagi ketika masing-masing perwakilan didaulat untuk memberikan testimoni tentang penghargaan yang mereka raih. 

Ahmad Jazuli dalam sambutannya
Seperti yang diungkapkan oleh peraih New Ruby, salah satu yang membuat dia berhasil adalah karena adanya I-Plan 2017, karena CNI ini bukan bisnis kecil, tapi bisnis yang besar, tanpa perencanaan, mana mungkin keberhasilan akan dicapai. Hadir pula peraih Pearl Member, Pak Jazuli Ahmad, yang sambutannya menggelar penuh semangat bak pidato kemerdakaan. Dapat resep yang menarik dari Pak Ahmad dalam meraih penghasilan dari bisnis CNI ini. Yakni, terus perluas jaringan, dan jangan ragu untuk membantu member lain. Istilah, jika ingin untung, jangan untung (memikirkan diri sendiri) tapi bergeraklah untuk membantu yang lain juga. Agar sama-sama sukses dalam berbisnis. Jangan lupa untuk mendampingi dan mencontohkan yang baik.



Dalam kesempatan ini, dilakukan juga sesi serah terima jabatan dari CEO CNI yang baru, yaitu Bp. Suharman Subianto, dan beliau juga ikut sharing dalam melakukan bisnis. 
Kita hanya butuh satu keberanian untuk berhasil dalam bisnis, karena tanpa keberanian nggak mungkin suatu bisnis akan berjalan. Dan kita juga butuh kerjasama yang baik, ujarnya.

Setelah melakuakn sesi serah terima jabatan, pemotongan kue dan beberapa kegiatan lain, yakni pemilihan best dress code dan lain-lain, acara CNI Extravaganza ditutup dengan bernyanyi bersama.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu