Monday, 25 December 2017

Jelly Gamat: Dapatkan Tubuh Lebih Sehat dengan Cara Mudah

Teripang. Foto: alodokter.com
Seiring dengan pertambahan usia memang tak bisa dipungkiri bahwa tubuh menjadi kian mudah terserang penyakit, hal ini dikarenakan banyak diantara organ-organ tubuh yang mulai mengalami penurunan fungsinya. Sejalan dengan hal tersebut maka gaya hidup setiap hari juga turut menentukan kesehatan, misalnya konsumsi makanan yang tidak sehat hingga kebiasaan buruk yang dapat memicu timbunan racun dalam tubuh. Itulah mengapa banyak yang menunjangnya dengan konsumsi multivitamin tau suplemen, namun juga jangan salah pilih karena tak semuanya justru menjamin nilai kesehatan, karena ada sebagian banyak yang justru memicu masalah kesehatan lain seperti kerusakan ginjal, itulah mengapa lebih dianjurkan mengkonsumsi yang alami seperti diantaranya adalah jelly gamat.

Mungkin sudah tidak asing bagi kita dengan teripang atau yang dikenal juga dengan mentimun laut. Ia adalah salah satu bahan herbal yang didapatkan dari perairan asin biasanya banyak digunakan sebagai obat tradisional dan juga pengobatan medis untuk mencegah terjadinya pendarahan, hingga diperkaya berbagai macam zat berkhasiat yang lainnya untuk kesehatan. Hingga sekarang ini banyak yang memanfaatkannya sebagai suplemen atau multivitamin. 

Jelly gamat ini adalah produk yang dibuat dari ekstra atau kandungan teripang tersebut. Ekstraknya dalam bentuk bubukan yang kemudian dimasukkan dalam kapsul, sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi oleh siapa saja, namun juga ada jenis sirup siap konsumsi guna menunjang tubuh yang lebih sehat. Setidaknya memang ada 1000 jenis teripang di perairan asin, namun hanya beberapa jenis diantaranya yang banyak dimanfaatkan untuk suplemen ini. Guna dapatkan tubuh yang sehat dengan kapsul tersebut cara pakainya sangat mudah, yaitu:
  1. Untuk mendapatkan manfaat dari produk multivitamin tersebut, maka cara pakainya juga sangat mudah, yaitu konsumsi 1 hingga 2 sendok makan sehari, di saat pagi dan juga sore hari setelah makan. Memang lebih dianjurkan untuk mengkonsumsinya 1-2 kali saja jika Anda tak memiliki masalah kesehatan apapun, artinya hanya untuk menjaga tubuh agar lebih fit atau segar. 
  2. Khusus untuk mengendalikan beberapa masalah dalam tubuh, seperti diantaranya adalah menjaga kesehatan jantung atau untuk membantu dalam sembuhkan luka, maka dianjurkan mengkonsumsinya rutin 3 kali dalam sehari sebanyak 1-2 sendok makan. Hal ini akan mempercepat dalam penyembuhan penyakit, apalagi yang bermasalah dengan tekanan darah tinggi. 
  3. Khusus untuk penyakit berat, seperti bagi penderita kanker, maka dianjurkan untuk menaikkan kadar yang dikonsumsi setiap hari, dari 1-2 sendok makan menjadi 3-4 sendok makanan, dengan takaran yang besar maka akan mempercepat dalam mengobati penyakit yang tengah diderita tersebut.
Jelly Gamat


Sebenarnya ada banyak sekali manfaat atau khasiat yang didapatkan dari konsumsi ekstrak teripang ini, diantaranya adalah:
  1. Membantu untuk cegah perkembangan sel kanker, penyakit paling mematikan di dunia ini memang bisa menyerang siapa saja, khususnya dari gaya hidup yang tak sehat. Dengan mengkonsumsi suplemen ini membantu dalam menghambat perkembangan sel kanker yang ada dalam tubuh, 
  2. Bisa membantu mencegah infeksi yang disebabkan oleh bakteri ataupun virus yang menyerang tubuh, termasuk diantaranya bagi orang-orang yang sedang terkena penyakit. 
  3. Menjaga tekanan darah, sehingga jantung akan tetap sehat 
  4. Berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau sistem imun sehingga tak mudah terkena penyakit 5. Berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan. 6. Menjaga kesehatan gigi dan gusi. Banyak khasiat yang ditawarkan oleh jelly gamat ini. Produknya dijual secara online lewat beberapa situs belanja online.

1 comment:

  1. Bagus banget tuh kalau bisa mengatur tekanan darah. :D

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu