Friday, 29 December 2017

Saat Kemeja Wanita Menjadi Bagian Sejarah

Kemeja Wanita. Foto: qlapa.com
Saat kemeja wanita menjadi bagian sejarah perjalanan karirmu. Dimulai dari sini! Kemeja wanita banyak dipilih karena menunjang banyak aktifitas formal. Bisa dipakai untuk ngampus atau ngantor. Saking tingginya minat wanita pada pakaian kemeja, banyak produsen yang memproduksinya. Produsen pun berinovasi dalam segi desain atau warna agar kemeja ini semakin banyak diminati.

Tips ini sering saya jadikan pedoman memilih kemeja wanita. Kalau kamu?
Memilih kemeja wanita ternyata tidak bisa asal-asalan. Ada beberapa pertimbangan yang harus kamu perhatikan, misalnya postur tubuh. Sebab, postur tubuh sangat menentukan jenis pakaian apa yang cocok Anda kenakan.

Nah, berikut ini tips yang sering aku jadikan pedoman ketika bingung memilih model yang cocok dengan postur tubuhku:

  • Postur tubuh tinggi. Untuk wanita berpostur tubuh tinggi, sebaiknya hindari motif vertikal agar tidak semakinterlihat tinggi. Anda dapat pilih lengan panjang, kemudian gulung bagian ujung tangan sampai siku. Sebaiknya, pakailah kemeja yang pas dengan badan dan masukkan ujung baju ke dalam celana. Dengan begitu, kamu akan terlihat lebih anggun.
  • Wanita berbadan gemuk. Gunakan warna-warna gelap agar badanmu tidak terlihat semakin gemuk. Hindari motif berukuran besar, dan pilih motif garis vertikal. Oya, sebaiknya pilih kemeja longgar agar tidak memperlihatkan bentuk lemak di tubuhmu.
  • Postur tubuh pendek. Bagi pemilik postur tubuh pendek, sebaiknya menggunakan atasan yang membuat jelek penampilannya. Jadi, gunakan atasan bermotif garis vertikal. Pilih juga warna-warna cerah agar tampil lebih manis.
  • Badan kurus. Pilihlah model kemeja longgar agar badanmu tidak terlihat kurus. Kemudian, pilih motif berukuran besar agar badanmu terlihat lebih berisi.
Wanita semakin cantik dengan kemeja buatan tangan langsung. Alasannya?
Produk buatan tangan atau handmade punya banyak kelebihan. Kalau kamu sedang mencari kemeja wanita unik, menarik atau bernuansa etnik, barang handmade di Qlapa.com bisa jadi pilihan. Alasannya? Pengrajin merangkap penjual di sana berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Mereka memproduksi kain dan barang jadi seperti atasan-atasan bermotif unik.

Para pengrajin produk handmade mengerti bahwa wanita senang tampil eksklusif. Itulah kenapa, mereka biasanya hanya memproduksi satu model secara terbatas. Jadi, kemungkinan kecil bakal ketemu orang yang memakai produk yang sama dalam waktu bersamaan. Apalagi kalau Anda memesan custom, produknya akan dibuat sesuai pesananmu. So, tidak akan ada model serupa bahkan bisa jadi satu-satunya di dunia.

Barang handmade juga lebih tahan lama karena dibuat dari bahan baku berkualitas. Kemudian, dikerjakan oleh tangan-tangan ahli dengan ketelitian tingkat tinggi. Jadi, Anda akan lebih puas melihat hasilnya. Selain itu, karena barangnya awet, kamu bisa memakai kemeja kesayanganmu dalam waktu lama.

Mix and match kemeja wanita putih yang buat penampilanmu di kantor jadi perhatian rekan

Bagi wanita, mix match pakaian adalah keharusan. Pemilihan warna senada akan lebih menarik dan enak dipandang daripada model tabrak warna. Apalagi untuk menunjang penampilan ke kantor yang biasanya lebih formal. Simak tips padu padan kemeja wanita putih berikut agar tampil menarik di tempat kerja
  • Celana jeans. Atasan putih paling mudah dipadankan karena warnanya aman. Anda bisa memadankannya dengan celana jeans untuk tampil lebih casual. Setelan ini paling standar dan banyak dipakai wanita. Terutama kalau tempat kerjamu tidak terlalu ketat dengan aturan berpakaian.
  • Rok warna terang. Kamu juga bisa pakai rok berwarna terang dan berani seperti oranye atau merah menyala. Penampilanmu akan lebih alive dan terlihat percaya diri. Soal sepatu, gunakan stilleto warna ngejreng. Kalau ingin tampil casual, pakai sneaker.
  • Monochrome. Perpaduan antara atasan putih dan celana bahan hitam memang terlihat monoton. Tetapi penampilan ini membuat pemakainya lebih classy dan dewasa. Cocok dipakai ketika harus interview atau meeting dengan klien penting.
  • Plaid skirt. Memadankan plaid skirt atau rok tartan dengan atasan putih bukanlah ide yang buruk. Gunakan flat shoes kalau ingin tampil manis atau sneaker kalau ingin lebih casual.

Tempat paling sering saya kunjungi untuk belanja kemeja wanita kualitas premium

Untuk berbelanja kemeja, saya percaya pada kualitas para pengrajin handmade di Qlapa.com. Kualitas produk handmade tidak usah diragukan lagi. Apalagi ini adalah marketplace no. 1 yang menjual barang kerajinan tangan. Seperti e-commerce lain, di sini menggunakan rekening bersama. Jadi, belanja lebih aman tanpa perlu khawatir penipuan. Sistemnya pun sederhana dan mudah di akses lewat gadget pribadi.

Disini, ada banyak pilihan atasan premium. Dari mulai motif polos hingga corak. Kalau kamu pecinta batik dan hal-hal etnik lainnya, kamu wajib berkunjung ke situs yang satu ini.

Kini, saatnya kamu tampilkan gaya fesyen dengan kemeja wanita kesukaan

Tampil unik dan eksklusif dengan kemeja wanita handmade adalah pilihan tepat. Kamu bisa menunjukkan identitas atau karaktermu lewat berbusana. Dengan memakai pakaian yang kamu banget akan membuatmu tampil lebih percaya diri dan menuntunmu pada jalan kesuksesan.

2 comments:

  1. Wah aku baru ngeh kalau Qlapa itu teryata menjual juga kemeja ya. Setahuku di Qlapa lebih banyak produk kerajinan yang emang kece banget dan handmade. Langsung ah meluncur :)

    ReplyDelete
  2. Asiknya pake kemeja tuh bisa dipake formal maupun casual. Badan aku kurus. Tp ak malah gak pede klo pake kemeja longgar. Lbh suka yang agak pas di badan.

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu