Friday, 27 April 2018

Mengembangkan Usaha dengan Software Payroll

Ketika usaha anda sudah dalam tahap memiliki pelanggan tetap, maka saatnya untuk berkembang. Tentu saja bukan perkara yang mudah mengingat beberapa prasyarat harus dipenuhi untuk menjadi besar. Salah satunya yaitu dengan adanya sistem otomatis yang terintegrasi antara departemen satu dengan yang lainnya sehingga memudahkan monitoring pekerjaan. Selain itu juga Software Payroll ikut berperan dalam mengatur uang yang masuk dan keluar. Namun, tentu saja tidak semua perusahaan sanggup untuk langsung melaju dengan cepat. Lalu apa yang harus dilakukan sehingga perkembangan perusahaan bisa dipacu? Ini dia tipsnya.

Menghitung Anggaran dengan Seksama


Anggaran dan kedisiplinan merupakan dua faktor utama dari sebuah perusahaan. Buatlah anggaran se detail mungkin sehingga cash flow dari perusahaan akan sangat terlihat. Nah anggaran tersebut tentu saja harus dipakai secara disiplin artinya pengeluaran yang tidak ada pada anggaran tidak boleh dikeluarkan uangnya. Software Payroll membantu untuk poin ini. Perusahaan bisa menginput anggaran dan menetapkan sistem jadi anggaran yang tidak sesuai dengan input tidak bisa dikeluarkan.

Jumlah Karyawan

Untuk setiap departemen,kamu harus mempertimbangkan berapa karyawan yang dibutuhkan untuk pekerjaan yang perlu ditangani. Setiap pekerja wajib mempunyai target pekerjaan dan waktu yang spesifik. Menghemat tenaga kerja merupakan salah satu kunci dari berkembangnya sebuah usaha. Beberapa karyawan departemen tertentu pun bisa di minimalisir seperti pada departemen personalia ataupun bagian keuangan.

LinovHR bisa membuat jumlah karyawan mejadi lebih sedikit, akan tetapi tidak mengurangi kualitas. Pekerjaan seperti mengolah data karyawan maupun menghitung gaji pada akhir bulan bisa dilakukan oleh hanya satu orang. Jika data yang dimasukkan sudah benar, maka karyawan itu hanya tinggal mengklik jadwal untuk mengkonfirmasikan jumlah tersebut kepada Bank dan untuk selanjutnya kapan sistem mentransfer jumlah gaji pada masing-masing karyawan.

Menghitung Pajak

Apakah kamu harus pusing untuk menghitung pajak atau menggaji seorang konsultan pajak? Tentu saja tidak perlu karena LinovHR juga bisa menghitung pajak penghasilan dari masing-masing karyawan dan pajak penghasilan perusahaan. Terintegrasi dengan sistem dan perumusan pajak, perusahaan hanya tinggal memasukkan data penghasilan karyawan selanjutnya LinovHR sudah memasukkan jumlah tersebut dan menghitungnya ke dalam sistem perpajakan yang sudah ditetapkan di Indonesia. Dengan begitu, laporan PPh 21 anda akan menjadi lebih mudah dengan terintegrasi melalui software payroll LinovHR.

Baca Juga: Mengapa Software Payroll Itu Penting?

Sekali dayung, tiga bahkan lebih terlampaui begitulah kira-kira ungkapan yang pas jika perusahaan menggunakan LinovHR. Mengembangkan perusahaan butuh strategi jitu karena uang yang sudah diinvestasikan tidak sedikit maka semuanya harus diperhitungkan dengan seksama. Budget penggunaan LinovHR bisa disesuaikan dengan jumlah karyawan, selain itu layanan after service pun tersedia sehingga budget perusahaan bisa digunakan secara maksimal.

Kunjungi website kami dan dapatkan akses Software Payroll Gratis LinovHR sekarang juga!

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu