Friday, 11 May 2018

Mudahnya Membeli Rumah di Pameran Properti Jaman Now


Yang berbau zaman now itu memang jadi sangat menarik sekali sekarang ini, apalagi kalau yang nggak pakai ribet. Karena orang-orang jaman now memang nggak suka yang berbelit-belit, maunya cepat selesai, apapun mudah diakses dan nggak harus mengeluarkan biaya yang banyak. Nah, saya mau cerita tentang perkembangan properti sekarang ini. Kemarin bertempat di Kays Kaffe, di Golden Tulip Pasar Baroe, saya menghadiri Blogger Gathering bersama dengan Indonesia Property Watch yang sedang menggelar Properti Expo. Tapi ada hal yang unik di sini, sebelumnya saya berpikir kalau Pameran Properti ini akan seperti biasanya, namun ternyata saya salah. Karena ketika saya sampai di lokasi acara, tak ada keramaian seperti yang saya bayangkan, layaknya di sebuah pameran properti pada umumnya, dengan booth yang dipenuhi banner, brosur-brosur, dan Mbak/Mas SPG yang penuh semangat menawarkan produknya. 

Blogger di Pameran Properti Jaman Now ^^
Baru setelah dimulainya acara sekitar pukul 3 sore dan dijelaskan oleh Bapak Ali Tranghanda (Direktur Ekskutif Indonesia Property Watch) saya mulai paham, mengapa pameran properti nya sangat berbeda. Menurut Pak Ali, perkembangan teknologi membuat banyak perubahan dalam pola bisnis di semua sektor usaha. Termasuk dalam urusan bisnis properti yang kembali naik daun seperti sekarang. Namun selama ini masih banyak kaum milenial yang belum sadar, betapa pentingnya melakukan investasi dalam bentuk properti, yang merupakan kebutuhan penting di dalam gaya hidup. Kalaupun mulai tertarik untuk membeli hunian, mereka terkendala untuk mencari tau informasi-informasi penting menyangkut hunian yang akan ditinggali nantinya, seperti lokasi dan fasilitas penunjang lainnya. Ada pameran-pameran properti pun belum tentu banyak peminatnya, walaupun berlokasi di tempat strategis sekalipun. Banyak hal yang dipikirkan, selain padatnya lalu lintas, seperti macet dan lainnya. Tempat pameran tersebut juga terkadang susah parkirnya. 

Ali Tranghanda
Oleh karena itulah Indonesia Property Watch melakukan inovasi terbaru dalam memasarkan produk-produknya dengan pemanfaatan teknologi digital, agar peminat calon investor mudah dijangkau. Dengan menggelar propertyexpo.id yang disebut pameran property jaman now, yakni pameran properti online pertama yang ada di Indonesia berbasis teknologi. Diharapkan para milenial akan lebih melek lagi akan kebutuhan properti.
Karena kaum milenial nggak perlu lagi repot-repot datang ke pameran properti, bermacet-macetan di jalanan, keliling booth-booth untuk mencari hunian yang cocok, dan mungkin akan lelah ditawari dan dijejali dengan berbagai informasi serta iming-iming menarik lainnya. Dan lagi, mungkin akan semakin bingung, dengan banyaknya pilihan dari brosur-brosur yang dipegang, yang akhirnya malah jadi sampah kertas yang terabaikan. Menurut saya ini salah satu cara sederhana kita untuk menjaga lingkungan, perkembangan teknologi seharusnya kita manfaatkan sebaik-baiknya. Dengan adanya pameran properti online seperti ini, ada 3 hal penting yang sudah kita jaga. Mengurangi sampah kertas dari brosur-brosur yang terbuang, Mengurangi polusi udara dari kendaraan yang kita pakai ketika datang ke pameran, dan kita juga jadi lebih berhemat. Bayangkan berapa biaya yang harus kita keluarkan saat harus datang ke pameran propertik secara langsung seperti biasanya. Hal ini juga jadi mengurangi beban biaya pengembang dalam memasarkan produknya, waktunya juga jadi lebih efektif dan efisien.

Di Property Expo online ini, kita hanya perlu duduk manis di depan laptop atau dari smartphone yang dipegang dengan mengandalkan jaringan internet terbaik saat ini, lalu klik untuk mencari dan memilih hunian melalui fitur search yang terdapat di website. Kita juga bisa bertanya secara langsung dengan sales marketing proyeknya dengan fitur chatting whatsapp. Marketing bisa berinteraksi langsung dengan calon investor, dan kita bebas bertanya banyak hal kepada mereka. Atau kita juga bisa melihat tentang rumah yang kira-kira cocok dari brosur yang bisa kita download langsung dari website. Kita juga bisa langsung mencari tau titip maps atau lokasi perumahan yang kita mau tersebut, dari direct link maps.

Buat teman-teman yang sedang mencari hunian dan malas keluar rumah, mengakses atau mendatangi pameran properti online ini jadi pilihan terbaik saat ini. Karena saat ini di Propertyexpo.id kita bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan klaim Voucher Diskon selama periode pameran yang digelar dari tanggal 1-31 Mei 2018 ini. 


3 comments:

  1. Sekarang mudah banget kalau mau cari property tinggal online aja ya mbak. Mudah-mudahan di perpanjang pameran nya.

    ReplyDelete
  2. Yuk anak muda kayak kita harus mulai investasi properti ini mba. KIta berseluncur melalui website :p

    ReplyDelete
  3. sekarang semua serba gampang, cari property aja juga udah bisa cuman lewat hape...

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu