Friday 29 June 2018

Mengulas Tentang Warna Jersey Timnas Portugal dan Daftar Pemainnya

foto: mediaindonesia
Timnas Portugal merupakan tim yang mewakili Portugal dalam pertandingan kejuaraan sepak bola internasional. Saat ini kapten tim adalah Christiano Ronaldo sekaligus menjadi penampil dan pencetak gol terbanyak. Sebagai pendukung Portugal maka jersey timnas Portugal menjadi sesuatu hal yang perlu digunakan saat mendukung tim ini. Walaupun bukan dari negara tersebut tetap dapat mendukungnya dalam Piala Dunia sesuai dengan pemain yang akan diidolakan.
Jersey Portugal sudah dapat ditemukan pada situs belanja online terpercaya. Sama halnya dengan jersey pada umumnya perlu dipilih sesuai dengan nama dari pemain timnas idola. Berikut adalah daftar pemain timnas Portugal yang bertanding dalam Piala Dunia 2018 di Rusia diantaranya:

  • Kiper: Anthony Lopes dari Lyon, Beto dari Goztepe dan Rui Patricio dari Sporting CP.
  • Bek: Bruno Alves dari Rangers FC, Cedric Soares dari Southampton, Jose Fonte dari Dalian Yifang, Mario Rui dari Napoli, Pepe dari Besiktas, Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund, Ricardo Pereira dari Porto dan Ruben Dias dari Benfica.
  • Gelandang: Adrien Silva dari Leicester, Bruno Fernandes dari Sporting CP, Joao Mario dari West Ham United, Joao Moutinho dari AS Monaco, Manuel Fernandes dari Lokomotiv Moskva dan William Carvalho dari Sporting CP.
  • Penyerang: Andre Silva dari AC Milan, Bernardo Silva dari Manchester City, Christiano Ronaldo dari Real Madrid, Gelson Martins dari Sporting CP, Goncalo Guedes dari Valencia dan Ricardo Quaresma dari Besiktas.
Portugal pertama kali melakukan pertandingan internasional pada tahun 1921 melawan Spanyol dengan kemenangan pada Spanyol. Kemenangan terbesar Portugal ketika melawan Liechtenstein pada tahun 1994, 1999 dan Kuwait pada tahun 2003 dengan skor 8. Kekalahan terbesar Portugal dialami ketika melawan Inggris pada tahun 1947. Portugal juga telah tampil 5 kali dalam Piala Eropa.

Jersey timnas Portugal memiliki warna jersey merah dan celana merah dan jersey putih dan warna putih, berikut alasan mengapa timnas Portugal dapat memenangkan Piala Dunia diantaranya:

  • Momentum Euro 2016, timnas Portugal berstatus juara Euro 2016 dan masih merasakan momentum dan keyakinan bahwa tim ini dapat melakukan hal yang sama di Rusia. Portugal bukanlah tim favorit di Rusia tetapi Portugal justru mengejutkan publik dengan menjuarainya melawan timnas Perancis.
  • Filosofi bermain Fernando Santos, pelatih ini cenderung pragmatis dalam pendekatannya dalam sebuah permainan. Pertahanan Portugal yang solid dan tentunya efisiensi dalam menyerang akan membawa Portugal meraih juara di Piala Dunia.
  • Skuat berpengalaman, terdiri dari beberapa kombinasi pemain senior yang dapat menularkan pengalamannya pada pemain yang muda. Hasrat dan motivasi yang tinggi menular pada semua pemain Portugal.
  • Miliki Cristiano Ronaldo, adanya pemain ini membuktikan Portugal juara Euro dan tentunya gol-gol dari Ronaldo sangat dinantikan.

Beberapa merchandise lainnya sudah dijual untuk memeriahkan Piala Dunia 2018 di Rusia yang dapat diakses pada situs belanja online. Untuk Piala Dunia, Portugal 4 kali tampil dengan hasil tidak lolos pada babak 1, sampai pada babak 1, babak 2, peringkat keempat dan peringkat ketiga. Perlahan namun pasti peningkatan posisi Portugal Piala Eropa membuatnya mendapat gelar.

Jersey timnas Portugal juga perlu dirawat dengan baik terutama ketika menyetrikanya. Sebaiknya menggunakan suhu sedang tidak terlalu panas dan terlalu rendah. Sebaiknya menggunakan koran atau kain ataupun membaliknya saat menyetrikanya supaya jersey tetap dalam keadaan baik. Jersey ini digunakan untuk mendukung tim dan juga untuk bermain futsal atau olahraga lainnya.

Anda memfavoritkan timnas Portugal di piala dunia? Tentu tidak mau ketinggalan dong setiap pertandingannya. Nah, jika tidak mau ketinggalan maka streaming sebagai solusinya. Hanya menggunakan smartphone dan beli paket yang unlimited tanpa bafering juga bisa pendukung yang pas. Untuk itu, paket pialadunia Bukalapak untuk streaming bisa cara yang tepat untuk Anda beli.

Jersey dan paket streaming pastikan ada sudah tau dengan toko online yang satu ini.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin