Tuesday 3 July 2018

4 Pertimbangan Beli Merchandise Asian Games Agar Tak Salah Pilih

Mencari dan beli merchandise Asian Games tentunya akan menjadi kegiatan yang dijadwalkan oleh nyaris semua orang. Terutama yang memang menantikan ajang olahraga di Asia satu ini karena dijamin setiap digelar ada merchandise uniknya. Memiliki merchandise tersebut bisa menjadi mood booster tersendiri untuk mendapatkan hiburan di kala sedang ada masalah atau suntuk. Pilihan merchandise ini tentunya sangat beragam, dan kamu bisa menimbang jenis mana saja yang bisa dipilih.

Setiap digelarnya ajang Asian Games memang membawa banyak merchandise, paling umum dijumpai adalah jersey. Jersey ini tentunya yang dipakai oleh salah satu atlet di cabang olahraga yang ikut mewarnai ajang tersebut. Selain itu masih ada pilihan lainnya, seperti pernak-pernik yang bisa dipajang di meja tamu maupun di lemari perabot. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan selera maupun kebutuhan dan baiknya direncanakan sejak sekarang mumpung Asean Games belum resmi dibuka. 

Pertimbangan Memilih Jenis Merchandise
Sehingga kamu bisa menyiapkan dana yang mencukupi untuk membeli merchandise yang diinginkan tersebut. Dalam memilih kamu bisa menimbang beberapa hal berikut ini:
  •   Menentukan merchandise yang bermanfaat,
Agar tidak menyesal di belakang saat belanja merchandise khusus Asian Games tahun ini pastikan memilih yang bermanfaat. Order merchandise di toko online yang nantinya memang berguna, misalnya pernak-pernik yang bisa digunakan. Contohnya jersey yang nantinya bisa dipakai, sarung tangan yang bisa digunakan saat memasak dan berkebun, dan merchandise bermanfaat lainnya.
  • Pilih yang belum pernah dimiliki sebelumnya,
Beberapa orang memang hobi mengoleksi merchandise Asian Games, sehingga setiap digelar dijamin beli merchandise Asian Games tersebut. Sebelum membeli koleksi baru tengok dulu semua koleksi yang sudah dimiliki sebelumnya. Guna mencegah kemungkinan Anda membeli merchandise yang sama sehingga ada dua atau lebih, tentunya termasuk kegiatan boros. Jadi, pilih merchandise yang memang belum pernah kamu miliki sebelumnya supaya koleksi yang dimiliki lebih kompleks dan memberi kepuasan. 



  • Cari harga yang cocok,
Menentukan merchandise Asian Games yang tepat sebaiknya juga tidak melupakan urusan harga. Lebih bijak jika Anda membeli merchandise yang harganya sesuai sehingga tidak membayar terlalu mahal. Sebab jenis merchandise ini banyak dan beberapa diantaranya dibandrol dengan harga lumayan. Memang menarik untuk dimiliki namun pastikan isi kantong mendukung sehingga selepas membelinya Anda masih bisa makan dan memenuhi kebutuhan lainnya. Tak sepadan rasanya jika mengorbankan budget kebutuhan lain untuk membeli merchandise yang disukai.
  • Sesuaikan dengan selera,
Kepuasan pribadi tentu layak untuk diutamakan maka saat belanja merchandise Asian Games baik lewat transaksi belanja online maupun konvensional. Pastikan produk yang dipilih sudah sesuai dengan selera Anda sehingga menyukainya dan mampu merawatnya dengan baik. Jika tidak suka maka akan cenderung asal dibeli dan nantinya tidak diurus, bukankah hanya membuang uang saja? Jadi, tanyakan pada selera Anda pribadi supaya jenis merchandise yang diambil tidak mengecewakan. 


Merchandise Asian Games ini tentunya tidak mudah didapatkan diluar ajang tersebut, maka saat diadakan usahakan untuk membelinya. Ketika merasa bingung menentukan pilihan karena jenisnya banyak Anda bisa menyimak tips yang disampaikan di atas. Dijamin tidak akan keliru memilih dan jauh dari aksi pemborosan karena Anda memilih yang sesuai kebutuhan dan sesuai dengan kondisi. Belanja merchandise ini sendiri baiknya dilakukan di tempat beli merchandise Asian Games terbaik untuk memperoleh harga dan kualitas yang menarik. 

Sumber foto:
https://asiangames2018.id/
https://www.bukalapak.com/event/asian-games

8 comments:

  1. Banyak pilihan merchandise Asian Games, jadi bingung mau beli yang mana hehe

    ReplyDelete
  2. Wah terimakasih informasinya sangat bermanfaat hehe

    ReplyDelete
  3. Demam Asia Games memang sedang menyerang berbagai macam kalangan yah

    ReplyDelete
  4. Biasanya jersey sih ya yang laris banget di pasaran hehe

    ReplyDelete
  5. Nobar pertandingan asia games emang jadi lebih greget kalau pakai jerseynya hehe

    ReplyDelete
  6. Kalau menurut saya apapun merchandise yang penting bermanfaat hehe

    ReplyDelete
  7. Another benefit to playing online is that you can play any stakes you are comfortable with poker online.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin