Tuesday, 7 August 2018

Wuling Motors Pamerkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2018


Tahun ini menjadi kesekian kalinya saya mengunjungi ICE (Indonesia Convention Exhibiton) di BSD City, Serpong, Tangerang, dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pameran automotif terbesar di Indonesia yang berskala internasional. Dan setiap tahunnya selalu ada saja yang menarik dan terbaru dalam dunia otomotif. Perkembangan teknologi sekarang ini memicu brand-brand otomotif untuk menciptakan kendaraan-kendaraan baru dengan inovasi dan teknologi terkini. GIIAS 2018 akan dibuka selama 10 hari, dari tanggal 2-12 Agustus. Tiket masuknya untuk weekend tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya.
Di GIIAS, kita akan dibuat bingung dengan banyaknya pilihan kendaraan, tercatat ada 25 merek kendaraan yang ikut memamerkan produknya. 19 di antaranya adalah kendaraan penumpang, seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercendes, Bens, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling yang baru setahun ini resmi melaunching produknya di Indonesia, tepatnya Agustus 2017. Dan ini tahun ke dua saya mengunjungi GIIAS untuk Wuling Motors.


Mungkin ada yang belum kenal dengan Wuling Motors? Produsen mobil MPV keluarga ini memang khusus di desain untuk kendaraan keluarga, yang mampu menampung penumpang lebih banyak dari kendaraan penumpang lainnya. Selain 19 merek kendaraan yang sudah disebutkan, 6 merek kendaraan niaga juga ikut memamerkan produknya di GIIAS 2018. Serta 250 merek lain, yang terdiri dari pelaku industri otomotif di Indonesia.

Puas sekali datang ke GIIAS karena disuguhi ribuan mobil yang keren-keren, apalagi jika bisa melihat mobil-mobil baru yang belum resmi muncul di Indonesia tapi sudah dipamerkan dan menggoda iman warga. Antara gemas ingin beli tapi jadwal peluncurannya masih lama bahkan belum tau kapan.

Seperti yang terjadi saat kami para blogger yang tergabung di Indonesian Social Blogpreneur diundang kembali oleh Wuling Motors melalui Mobil123, portal otomotif nomor 1 di Indonesia, yang mempertemukan penjual dan pembeli mobil bekas, dalam event Blogger Gathering, 4 Agustus 2018 yang lalu. Gathering yang diadakan di Garuda Room, ICE, BSD, dihadiri juga oleh Mas Indra Prabowo dari Mobil123 dan Mbak Diah dari Wuling Motors.



Mungkin selama ini kita terlalu memandang sebelah mata dengan Wuling Motors, karena produk ini merupakan produk buatan China. Sedangkan, di negara kita, Indonesia. Ada beberapa hal yang membuat orang-orang enggan berhubungan dengan sesuatu yang berbau China. 
Tapi, Wuling Motors ini membuktikan untuk memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan, bahwa mobil murah bukan berarti murahan. Harga Wuling memang jauh lebih murah dibanding harga mobil sekelasnya dari merek lain.


Tahun lalu, Wuling Motors meluncurkan 2 tipe mobil, Confero S dan Cortez, mobil MPV yang memang menyasar keluarga Indonesia. Dengan keunggulan masing-masing, ternyata Wuling mampu bersaing dengan merek-merek mobil lain di Indonesia. Ini dibuktikan dengan2  award yang didapatkan, sebagai Indonesian Car of The Year 2017, Small MPV Category versi Mobil Motor dan Rookie of The Year Otomotif Award 2018.

Masing-masing type mempunyai fitur unggulan yang memenuhi kebutuhan keluarga, dari keamanan dan kenyamanan penumpang. Karena Wuling sendiri berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Wuling Motors juga memastikan untuk memberikan layanan purna jual teraik sejak pertama kali kita membeli mobil Wuling. 

Fotor dr Wuling
Wuling yang memiliki moto Drive For A Better Life ini di GIIAS 2018 menempati booth 6C yang ada di Hall 6. Dan tahun ini tema yang diusung Wuling Motors adalah, Drive, Grow, Progress. Di GIIAS Wuling Motors memamerkan 2 mobil baru yang siap diluncurkan. Pertama ada SUV (Baojun 530), yang rencananya akan resmi dihadirkan di Indonesia mulai tahun depan, dan satu lagi mobil listrik E100. Sayangnya mobil listrik yang mungil ini belum mendapat kepastian kapan akan muncul di Indonesia. Karena masih menunggu regulasi dari pemerintah tentang mobil listrik

Foto dr Wuling
Berikut kelebihan SUV Baojun 530 yang dijual Wuling Motors: Desain lampunya kekinian dengan mesin sudah ada yang turbo, desain interior dan eksteriornya yang mewah dan juga tentunya harganya diprediksi akan jauh lebih murah di bawah harga SUV-SUV dari pabrikan lain.
Jadi, kita tunggu saja ya, sementara mengelus-elus dulu Baojun 530 dan E100 nya Wuling Motors di GIIAS.


Dan, selama di GIIAS 2018 ini, booth Wuling Motors punya promo program khusus bagi pelanggan yang punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize 1 Unit Confero S, ini dalam rangka anniversary Wuling Motors yang ke 1, selain itu ada hadiah-hadiah menarik lainnya, 2 Iphone dan 20 Smartphone Oppo. Serta puluhan voucher MAP dan ratusan kartu E-Toll.


Buat pengunjung GIIAS yang mampir ke Boothnya Wuling Motors juga berkesempatan mendapatkan pulsa, dengan syarat memposting foto di booth Wuling ke sosial media. And selain itu, ada lagi yang tak kalah menarik, karena di setiap Sabtu-Minggu selama GIIAS berlangsung, pengunjung booth Wuling akan dihibur dengan performa spesial dari artis-artis Indonesia dan kegiatan lainnya.

4 comments:

Tinggalkan Jejakmu