Wednesday, 31 October 2018

Harga di Bawah 1 Juta Advan dan IM3 Ooredoo Tawarkan Gratis Unlimited Youtube 1 Tahun

 

Di postingan saya beberapa hari yang lalu, di sini, saya membahas tentang bagaimana Smartphone Advan S50 4G Unlimited Bisa Membuatmu Menjadi Youtuber Sukes. Wow. Siapa coba yang tak tergiur? Semua orang menginginkan kesukseskan di bidang apapun, termasuk menjadi seorang Youtuber seperti yang saya bilang di postingan tersebut. Tapi saya nggak mau membahas tentang itu lagi. Saya mau cerita saja, saat menghadiri launching Paket Bundling IM3 Ooredoo dan Advan S50 4G Unlimited ini di Ocha and Bella Cafe, Jakarta 26 Oktober 2016 lalu.
Menyenangkan sekali saat tau ada smartphone dengan fitur lengkap tapi harganya sangat terjangkau. Apalagi dengan beragam benefit yang diberikan, memberikan banyak sekali keuntungan kepada pelanggan. Kok bisa ya?


Jadi, setelah sukses dengan program bundling smartphone yang dilakukan IM3 Ooredoo sebelumnya, sekarang IM3 Ooredoo punya paket bundling yang baru lagi, berkolaborasi dengan Advan S50 4G yang menawarkan lebih banyak benefit. Yang pada peluncuran hari itu, Advan S50 4G Unlimited pun resmi dijual di Indonesia. Dan bisa dibeli di outlet-outlet gadget center di seluruh Indonesia, atau melalui Online Store seperti Tokopedia.



Seperti yang dikatakan Radhia Bendhifi, Group Head Retail and Device Management Indosat Ooredoo, pada peluncuran Paket Bundling Smartphone 4G Advan dan IM3 Ooredoo hari itu. Paket bundling Advan+IM3 Ooredoo ini menjawab dan menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan internet. Menyasar target pada entry level, Smartphone 4G Advan S50 ini dibandrol harga cukup murah, hanya Rp. 777 ribu saja, untuk ukuran Smartphone yang punya fitur canggih. Ditambah dengan paket Unlimited Youtube dari IM3 Ooredoo, yang memberikan kepuasan kepada pelanggan untuk bisa streaming  di youtube gratis selama setahun full tanpa batasan waktu.


Berikut untuk lebih jelasnya, apa saja yang didapat dari Smartphone 4G Unlimited Advan S50 yang dibundling dengan IM3 Ooredoo.
  • Dengan harga Rp. 777 ribu, pelanggan mendapatkan Smartphone 4G plus Paket Internet UNLIMITED Youtube selama setahun penuh dari IM3 Ooredoo (Indosat Ooredoo)
  • Gratis streaming Youtube sepuasnya tanpa batasan waktu selama setahun
  • Gratis berlangganan Iflix VIP dan Spotify
  • Gratis akses aplikasi sosial media selama setahun
  • Gratis akses aplikasi sehari-hari
    • Whatsapp
    • Facebook
    • LINE
    • BBM
    • Gojek
    • Grab
    • Twitter
    • Messenger
  • Dan juga Gratis telpon dan SMS untuk satu tahun, tanpa potong pulsa.
Nah, untuk mendapatkan seluruh benefit di atas, gratis selama setahun penuh, ini yang perlu dicatat. Pelanggan harus tetap mengaktifkan nomor IM3 Ooredoo, jangan sampai masa aktif kartunya habis. Kadang kita lupa kan, karena keasikan nonton youtube secara gratis, kita lupa untuk mengisi ulang pulsa agar masa aktif kartu bertambah, yang biasanya akan kadaluarsa setelah sebulan. Karena jika itu terjadi, secara otomatis jika sudah melewati masa tenggang, paket internet unlimited youtube selama setahun itu akan akan hangus, karena kartunya tidak aktif lagi.

Biar kartunya tetap aktif dan paket internetnya tetap bisa diakses, cukup lakukan isi ulang pulsa minimal Rp. 25 ribu setiap bulannya selama 1 tahun. Atau bisa juga dengan cara Ketik Aktif30 kirim ke 555 melalui SMS, seperti yang sering saya lakukan jika pulsanya masih banyak, tapi nggak sempat isi pulsa.

Lalu untuk spesifikasi Advan S50 4G nya sendiri gimana? Seperti yang sudah saya tulis di postingan sebelumnya di sini http://www.melfeyadin.web.id/2018/10/ini-alasan-mengapa-advan-s50-4g.html. Smartphone ini sudah mumpuni untuk mengakses youtube, karena sudah menggunakan teknologi 4G LTE sehingga streaming youtube menjadi lancar yang didukung dengan jaringan kuat 4G dari Indosat Ooredoo.

Advan S50 4G ini menjadi smartphone Advan yang menjalankan sistem operasi Android Go. Yang memungkinkan perangkat berspesifikasi ringan dengan keterbatasan jaringan, namun tetap bisa dijalankan dengan prima. 

1 comment:

Tinggalkan Jejakmu