Friday, 23 November 2018

Internetan Unlimited Tanpa Batas Dimana Aja


Sebenarnya kalau mau ngomongin provider telepon, sejak tahun 2006 saya itu belum pernah ganti ke yang lainnya, masih setia sama IM3 Ooredoo dari Indosat Ooredoo yang saya gunakan sampai sekarang. Gimana nggak setia coba? Kalau provider kesayangan ini emang paling mengerti kebutuhan konsumennya, selalu memberikan kejutan-kejutan yang bikin saya nggak bisa berpaling ke lainnya. Terutama soal paket-paket internetnya. Apalagi sekarang nih banyak banget pilihan paket internet yang murah tapi nggak murahan dan menguntungkan pengguna setianya.

Dan kalau berbicara kebutuhan, kaum millennials sekarang kan butuh banget sama yang namanya internet, sepertinya lebih baik nggak makan deh dari pada nggak ada kuota internet, memang rada lebay, tapi kenyataannya seperti itu. Banyak orang yang rela untuk nggak jajan, yang penting kebutuhan internet tercukupi. Karena mikirnya, nggak asik banget kalau sampai ketinggalan banyak berita, update sosial media, gossip dan berita-berita viral lainnya karena kehabisan kuota internet.

Dan seperti yang saya ceritakan di postingan ini, perihal smartphone Advan S50 4G Unlimited murah yang bisa akses youtube dengan spesifikasi yang nggak murahan. (http://www.melfeyadin.web.id/2018/10/ini-alasan-mengapa-advan-s50-4g.html), dan tentang anak-anak jaman sekarang yang lebih tertarik untuk menjadi seorang youtuber dari pada profesi lainnya, lebih suka untuk mengakses video terutama Youtube dari pada membaca, lebih suka cari yang gratisan dari pada membayar, nah lhoo. Pernah berjam-jam di kafe cuma buat akses internet wifi gratisnya doank? Ish, nggak banget menurutku. Nggak modal sama sekali hehe (Piiss).


Nah, ketertarikan seseorang untuk menjadi youtuber itu juga didukung dengan fasilitas-fasilitas yang mudah banget didapat seperti sekarang ini. Seperti semakin banyaknya  bermunculan smartphone-smartphone yang harganya terjangkau dengan paket internet yang terjangkau pula, yang ditambah berbagai benefit lain yang menguntungkan. Serta jaringan internet 4G yang sudah menyebar ke seluruh Indonesia.

Saya mau cerita lagi tentang Advan S50 4G Unlimited, smartphone bundling dengan IM3 Ooredoo yang menawarkan banyak banget keuntungan untuk penggunanya. Dan saat ini lebih ke benefit Paket Unlimited Youtube, yang bisa akses youtube gratis selama setahun penuh. Yang benar-benar Unlimited, yang tetap bisa akses semua aplikasi favorite, sekalipun kuota utamanya sudah habis, yang kecepatan jaringan internetnya juga akan tetap stabil.
Apa saja aplikasi yang bisa diakses gratis selama setahun penuh dengan paket bundling Advan S50 4g Unlimited dengan IM3 Ooredoo ini, yuk simak.
Pertama, sudah pasti benefit utama yang bakal kita rasain itu adalah akses youtube seharian penuh 24 jam full selama setahun tanpa khawatir kehabisan kuota.

Kedua, Unlimited aplikasi sehari-hari, seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, Line, BBM, Facebook Messenger, terus aplikasi transportasi macam Grab dan Gojek. Semuanya juga bisa kita akses free selama setahun juga.

Ketiga, ini yang paling membahagiakan buat saya di antara akses aplikasi lainnya, yaitu unlimited streaming music dan film nggak habis-habis, Spotify dan Iflix dengan paket Unlimited Youtube.

Keempat, ini juga yang nggak kalah penting, sudah mah internet gratis selama setahun, eh ditambah Unlimited Nelpon dan SMS.

Coba, bayangin, dengan harga smartphone Advan S50 4G Unlimited yang nggak sampai satu juta ini, kita sudah dapat banyak banget keuntungan dengan tambahan paket internet Unlimited Youtube dari IM3 Ooredoo nya itu.

Tapi seperti yang sudah saya bilang di postingan-postingan sebelumnya mengenai Paket Bundling Smartphone Advan S50 4G Unlimited dan IM3 Ooredoo ini ialah, kita harus perhatikan masa aktif kartu. Jangan sampai paket unlimited youtube nya habis karena lupa memperpanjang masa aktif nomor IM3 Ooredoo.


Mungkin ada yang bilang, saya memuji-muji IM3 Ooredoo karena saat ini saya menjadi bagian IM3 Ooredoo Squad? Nggak, justru jauuh sebelum saya bergabung dengan tim Squad, saya memang konsisten untuk menggunakan satu nomor saja.

Tapi ya nggak mau munafik juga, saya pernah pakai paket provider lain jika jaringan Indosat Ooredoo lagi maintenance atau pas lagi jelek. Tapi itupun nggak lama sih, karena maintenance ini biasanya untuk peningkatan jaringan agar lebih baik lagi. Yuk langsung aja buat kamu yang pengen liat liat masuk web officialnya ya.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu