Tuesday 8 January 2019

Mencari Tempat Print Kaos Online yang Terpercaya



Tempat print kaos online adalah penyedia jasa mencetak design yang kita buat sendiri ke atas sebuah kaos yang menyiapkan fasilitas pelayanan pesanan secara online. Dengan menggunakan jasa print kaos online maka kita akan bisa menggunakan kaos yang memiliki design khusus buatan kita sendiri tanpa perlu ke lokasi pembuatan kaos. Sehingga kita bisa menggunakan kaos yang tidak ada kembarannya di dunia ini.
Namun seiring dengan makin banyaknya print kaos, maka akan semakin membuat kita mendapatkan banyak pilihan tempat. Namun, banyaknya pilihan ini justru akan membuat kita bingung dalam memilih. Karena hampir semuanya menawaran hal yang sama dengan kualitas yang secara kasat mata sama juga. 

Sehingga adalah tugas kita lah untuk bisa memilih tempat print kaos yang terbaik yang akan membuat kaos dengan design yang kita buat terlihat menarik.Untuk memilih tempat print kaos satuan yang bisa dipercaya dan berkualitas baik, maka kita harus melakukan banyak survey dan mencari informasi sebanyak-banyaknya. 
Tapi setidaknya ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian sebelum kita memilih tempat print kaos, sebagai berikut:

1. Pastikan tempat print kaos tersebut memiliki mesin sendiri
Apakah ada tempat print kaos yang tidak memiliki mesin? Banyak. Tidak hanya satu tempat saja, tapi banyak. Karenanya, jangan sampai kita memilih tempat yang tidak memiliki mesin print sendiri. Alasan pertama adalah pasti kualitas printnya tidak stabil, karena bisa jadi tidak di cetak di satu tempat. Yang kedua, akan sulit untuk di komplain, karena mereka juga sulit untuk melakukan komplain ke tempat printingnya.
Memilih tempat yang memiliki printer sendiri juga akan membuat kaos kita akan selesai tepat pada waktunya. Sehingga bila saat ini kita sedang menjalankan bisnis design kaos, maka ketepatan waktu ini sangat penting agar konsumen tidak merasa di rugikan.

2. Kualitas bahan kaos dan tinta printer terbaik

Dengan memilih tempat print kaos yang menggunakan bahan kaos berkualitas, pastinya kaos tersebut menjadi nyaman untuk dikenakan. Selain itu, kaos dengan bahan terbaik akan mampu menyerap tinta printer dengan sempurna, dan tetap melekat dengan kuat disetiap seratnya. Selain itu, kaos dengan bahan terbaik akan lebih tahan lama, dan kuat terhadap pemakaian yang sering. Akan lebih terpercaya jika tempat tersebut juga merangkap sebagai penjual kaos polos berkualitas.
Selain bahan kaosnya, kita juga harus memperhatikan kualitas tinta yang digunakan. Kualitas tinta akan menentukan bagaimana  ketajaman hasil printing  design yang kita buat. Dengan menggunakan tinta yang terbaik, maka design yang kita buat akan semakin terlihat nyata dan lebih terang. Tentunya tinta printer yang berkualitas akan memberikan warna yang lebih awet dan tahan terhadap pencucian.

3. Costumer Service yang handal
Semua situs penjualan online pastinya akan mengutamakan kualitas pelayanan dalam menjawab segala pertanyaan kostumernya. Dan yang paling bertanggung jawab dalam hal ini adalah costumer service. Bila kita menemukan costumer service yang tidak ramah dan tidak memberikan penjelasan yang baik kepada pelanggan, ada baiknya tinggalkan saja situs tersebut. 
Karena dari awal saja sudah tidak memuaskan bagaimana nanti setelah menjadi pelanggan kdepannya. Costumer service jelas sangat penting peranannya. Karena ketika kita memesan sesuatu secara online maka kita tidak akan bisa mellihat langsung bagiamana kualitas dari produk yang di tawarkan. Karenanya hanya melalui costumer service itulah kita akan bisa menyakan segala sesuatunya. 
Pastikan kita mendapatkan semua jawaban atas semua pertanyaan dengan jelas sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa tempat print kaos tersebut.

5 comments:

  1. Terima kasih informasinya kak :)

    ReplyDelete
  2. Memang harus hati-hati dalam memilih tempat print kaos online

    ReplyDelete
  3. Kita memang harus teliti dalam mencari tempat print kaos online

    ReplyDelete
  4. Memang harus teliti kak kalau beli-beli online, takutnya nanti mengecewakan

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin