Friday, 15 February 2019

Malam JLC Award 2019 Bertabur Hadiah Untuk Pelanggan JNE


Jauh sebelum banyaknya jasa ekpedisi yang bermunculan, ada satu nama yang sampai saat ini masih terus lekat di telinga masyarakat Indonesia ketika ingin mengirimkan barang/paket ke suatu tempat. Buat pelaku usaha yang sering dapat pesanan dari customer dari luar kota, jasa pengiriman barang ini sangat penting untuk kelancaran usaha yang sedang digeluti. Untuk itulah JNE ingin mengapresiasi setinggi-tingginya untuk para pelaku UKM yang terus menggunakan JNE sebagai jasa pengiriman melalui JLC Award 2019 dan sudah menjadi member JLC (JNE Loyalty Card) dengan mengikuti berbagai macam program maupun acara yang sudah dibuat JNE.
JLC Award ini diselenggarakan pada 14 Februari 2019 yang lalu, bertempat di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta. Untuk tahun ini tema yang diangkat adalah "Dream Big, Dream Bigger" yang artinya, JNE ingin mengajak semua orang untuk berani bermimpi lebih tinggi lagi dan lebih besar lagi, juga sebagai pelaku UKM JNE ingin semuanya terus meningkatkan kualitas bisnisnya yang lebih besar lagi untuk ke depannya. Harapan JNE tidak ingin berdiri sendiri, inginnya bergerak bersama untuk memajukan perekonomian Indonesia lebih tinggi lagi.


Acara JNE Loyalty Card (JLC) 2019 kemarin dimulai sejak pukul 15.00 Wib, yang diawali dengan acara presscon bersama media dan teman-teman blogger. Hadir pada sesi presscon ada Pak Eri Pal gunadi perwakilan dari JNE dan juga Pak Viki member dari JLC yang memberikan testimoninya mengenai keuntungan menjadi member JLC. 

For your information, JLC sendiri dibentuk sejak tahun 2009 dan saat ini sudah memiliki kurang lebih 140 ribu anggota di seluruh Indonesia. Dalam sambutannya, Presiden Direktur JNE, M Feriadi mengatakan, bahwa acara JLC Award ini sangat begitu berarti bagi JNE, karena tanpa adanya anggota JLC, pencapaiannya saat ini bukan lah apa-apa. 

Dalam JLC Award 2019 kemarin itu, banyak sekali anggota JLC yang mendapatkan hadiah dari hasil kerja keras mereka membangun bisnis. Tercatat ada 26 member yang tersaring dari hasil JLC Race dan Lucky Draw yang bisa diikuti oleh semua member. Dan dipilih dengan 2 kategori sebagai Kategori Transaksi Tertinggi dan Jumlah Pengiriman Terbanyak.


JLC Race sendiri sudah dimulai sejak periode 10 Oktober - 31 Desember 2018, dan dipilih masing-masing 10 pemenang dengan rincian 5 pemenang untuk kategori Transaksi Tertinggi dan 5 pemenang untuk kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak. Dan 16 orang Pemenang Tingkat Regional dari 8 regional, di mana dari setiap regional akan dipilih 1 pemenang untuk Nilai Transaksi Tertinggi dan 1 pemenang untuk pengiriman terbanyak.


JNE sendiri menyediakan ratusan hadiah untuk para pemenang tersebut, karena selain dari 16 terpilih, ada undian lucky draw juga. Diantaranya adalah,
  • 1 Paket Wisata ke Korea untuk 2 orang bagi pemenang utama,
  • 2 unit Honda Vario 125 untuk 2 orang pemenang,
  • 3 unit Samsung Galaxy S9 untuk 3 orang pemenang,
  • 4 Paket Wisata ke Bali untuk 2 orang bagi 4 pemenang,
  • 5 unit Mirorrless Camera Fuji,
  • 10 buah Logam Mulia seberat 10 gram, serta
  • 75 Voucher Belanja sebesar Rp. 500.000,- untuk 75 orang pemenang.
Selain mengumumkan pemenang untuk para pemenang JLC Award 2019, dalam kesempatan itu juga pihak JNE menanda tangani kerjasama dengan YKAN (Yayasan Konservasi Alam Nusantara). Dalam kerjasama ini, member JLC bisa ikut serta mendukung pelestarian alam dengan menukarkan poin miliknya untuk didonasikan kepada TNC (The Nature Conservancy).

Ini keren banget menurut saya, karena member JLC bisa berpartisipasi menjaga lingkungan untuk pemanfaatan sumber daya alam berkelanjutan, yang sangat penting untuk manusia atau alam itu sendiri. Poin-poin yang didonasikan oleh member JLC ini nantinya akan ditukarkan untuk dimanfaatkan oleh TNC. Jadi, buat yang ingin menjadi anggota JLC dan merasakan kesempatan mendapatkan banyak benefit lainnya, bisa mendaftar di link ini. http://jlc.jne.co.id


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu