Thursday 12 September 2019

Sembodo Rentcar Perusahaan Sewa Mobil Jakarta Profesional

Perusahaan sewa mobil jakarta yang profesional hanya bisa kita temukan di Sembodo Rentcar. Didukung dengan manajemen perusahaan yang telah berpengalaman, selalu siap melayani setiap kebutuhan perjalanan kita. Kepuasan pelanggan dalam menikmati perjalanan menjadi prioritas utama yang diberikan. Dengan menggunakan jasa sewa mobil ini,kita akan puas dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan. Kira-kira seperti apa fasilitas yang bisa kita nikmati menggunakan jasa sewa satu ini? Untuk tahu jawabannya, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Foto from Pexels
Nikmati Sewa Mobil Jakarta dengan Pelayanan Terbaik di Sembodo Rentcar

Dengan menggunakan jasa sewa mobil Jakarta di sembodo rentcar, kita akan mendapatkan pelayanan dan fasilitas prima. Selama masa kontrak pelanggan mendapatkan pelayanan bebas perawatan, tapi dikecualikan jika akibat kesalahan atau kelalaian dari si pengguna. Jika kita mengalami kerusakan di jalan, tenang saja karena ada bantuan darurat yang selalu siap selama 24 jam. Jadi kita tidak perlu khawatir jika kendaraan yang digunakan semisal mengalami kerusakan dikarenakan kecelakaan.


Lalu untuk kualitas mobilnya sendiri kira-kira seperti apa?  Di Perusahaan sewa mobil Jakarta ini, kendaraan yang ditawarkan adalah produk keluaran terbaru kurang dari 3 tahun. Kendaraan tersebut selalu dirawat dan dibersihkan, sehingga kondisinya selalu bersih dan wangi. Kendaraan yang disewakan selalu dilakukan perawatan rutin berkala. Sehingga ketika kendaraan akan disewa, sudah dengan kondisi sehat dan prima. kita bisa sewa mobil Jakarta ini dalam hitungan harian, bulanan, atau jangka panjang sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh Sembodo Rentcar.

Ketentuan untuk sewa dalam jangka harian minimal durasi waktu sewanya adalah 5 jam. Kit bisa memilih menggunakan supir yang sudah disediakan atau tanpa supir. Ini juga berlaku untuk yang sewa bulanan dengan waktu minimal satu bulan, maupun kontrak jangka panjang dengan minimal waktu selama 6 bulan. Kalau kita menyewanya sekaligus dengan supir yang sudah disediakan, maka segala kerusakan menjadi tanggung jawab dari pihak rental. Sekarang kita bisa tentukan durasi waktu yang akan dipilih untuk sewa mobil Jakarta dan bisa langsung dipesan.

Cara pemesanannya tidak serumit yang diperkirakan, kita tinggal ikuti alur yang sudah tertera di beranda sembodorentcar.co.id. Kita bisa kunjungi webnya untuk lebih bisa melihat detail cara pemesanannya seperti apa. Secara singkatnya, ketika kita memilih mobil yang akan disewa, disitu ada detail informasi mengenai mobil tersebut, terkait jumlah kursi, tahun mobil, kecepatan mobil, jenis transmisi, dan warna dari mobil yang disediakan. ada banyak sekali mobil yang bisa disewa di Sembodo Rentcar. Jadi kita bisa tentukan jenis mobil seperti apa yang menjadi kriteria untuk menemani perjalanan kita. disitu juga sudah dijelaskan rincian biaya sewa dan biaya lain yang harus dikeluarkan.

Dengan pelayanan dan fasilitas  terbaik diberikan serta cara pemesanannya yang mudah, tidak salah jika kita menjatuhkan pilihan sewa mobil Jakarta murah ke sembodorentcar.co.id. Perusahaan dengan segudang pengalaman sangat paham dalam memahami kebutuhan perjalanan setiap pelanggan. Kita bisa mengkonsultasikan rencana perjalanan bersama perusahaan ini. Kita akan mendapatkan solusi terbaik dalam menentukan pilihan sewa yang sesuai dengan keperluan. Jangan sungkan untuk menanyakan informasinya secara detail. Kita bisa menghubungi melalui telepon atau email. Dengan pelayanan yang ramah, membuat rencana perjalanan kita semakin terasa mengesankan.Selamat menikmati perjalanan.

3 comments:

  1. Kalau mau pergi jauh gini memang paling enak menggunakan jasa sewa mobil nih ya

    ReplyDelete
  2. Wah rekomended banget nih Mbak tempat sewa mobil yang satu ini. Terima kasih atas infonya

    ReplyDelete
  3. Memang dengan adanya sewa mobil ini bisa memudahkan banget nih ya Mbak

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin