Thursday, 21 March 2019

Cara Memilih Cat Rumah Minimalis Yang Membuat Rumah Semakin Mewah


Tak bisa dipungkiri jika setiap tahun, kita pastinya akan menemukan cat rumah apa sajakah yang akan ngetren di tahun tersebut. Tak hanya itu saja, biasanya warna cat rumah ini juga akan ditentukan dengan desain rumah yang kita miliki. Salah satu desain rumah yang popular saat ini adalah rumah minimalis. Desain rumah seperti ini memang tidak pernah ada matinya dan selalu membuat banyak orang terkesan. 


Cara Memilih Cat Rumah Minimalis Dengan Tepat

Ketika kita memiliki rumah minimalis maka ktia juga harus berhati-hati ketika memilih warna cat rumah yang pantas untuk diaplikasikan di rumah. Hal ini bukan tanpa alasan karena ternyata bagi sebagian besar orang memilih warna cat rumah minimalis memang bukan perkara yang mudah. Jika kita tidak memperhatikannya dengan baik maka rumah impian ini mungkin tidak bisa terwujud.
Berikut ini beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memilih warna cat rumah minimalis yang kita miliki. 

  1. Pilihlah Warna Monokrom Yang Tak Pernah Mati
Seiring dengan adanya perkembangan zaman, warna cat rumah yang satu ini seakan memang tidak pernah ada matinya bahkan tetap menjadi tren hingga saat ini. Warna monokrom ini memang sangat cocok untuk diaplikasikan buat yang memiliki rumah dengan konsep minimalis.
Menghadirkan warna yang simple, cat rumah ini tetap akan menghadirkan kesan mewah pada ruangan dirumah kita. Selain itu, kita juga bisa mengkombinasikan warna cat tersebut dengan furniture atau perabotan rumah yang lebih berwarna. Atau bisa juga mengkombinasikan dengan warna yang senada. 


  1. Suasana Lebih Hidup Dengan Warna Caliente
Masih ada variasi warna cat dinding yang bisa kita gunakan untuk rumah bergaya minimalis yakni warna caliente. Warna ini merupakan warna yang memiliki tampilan merah tepatnya warna berry ataupun burgundy. Warna ini juga banyak diaplikasi untuk rumah bergaya minimalis yang ada  di Indonesia.
Tak hanya itu saja, warna caliente ini juga bisa menghadirkan kesan mewah dan megah terhadap rumah minimalis yang kita miliki. Dapat menimbulkan energy yang kuat. Sebaiknya, kita juga menghindari penerapan dekorasi ruangan yang berlebihan karena akan akan membuat tampilannya buruk. 

  1. Pilihlah warna Oceanside
Selain itu, kita juga bisa mendapatkan warna cat rumah yang mewah untuk desain rumah minimalis ini, dengan memilih warna Oceanside. Ini merupakan warna yang dapat menghidupkan suasaa air seperti lautan. Oceanside sendiri merupakan campuran dari warna hijau dan biru .
Nuansa biru yang terdapat pada ruangan di dalam rumah akan membuat kita tenang dan damai. Tak hanya itu saja, jika terkena sinar matahari, cat ini akan menghadirkan kesan air tersendiri. Kita bisa mengkombinasikan dengan furniture yang memiliki warna lebih gelap. 

  1. Memilih Warna Spruce Blue Green
Warna pastel tentu sudah tidak asing lagi bagi pemilik rumah minimalis bukan? Ya, warna seperti ini dapat menghadirkan kesan mewah pada hunian minimalis yang kita miliki. Ini merupakan warna pastel kebiruan yang sangat direkomendasikan untuk diterapkan pada rumah.
Menariknya lagi dengan adanya rona abu pada jenis cat dinding ini bisa menghadirkan nuansa segar dan ketenangan tersendiri. Kita bisa mengaplikasikan warna cat dinding ini pada ruang tamu ataupun pada ruangan kamar. 


Demikian beberapa pilihan warna yang bisa dipilih untuk menghadirkan kesan mewah pada hunian minimalis melalui cat rumah. Jika kita ingin menemukan cat rumah yang tepat, teman-teman bisa mengunjungi asianpaints.co.id.

1 comment:

Tinggalkan Jejakmu