Tuesday, 8 January 2013

Saya dan Mimi


Dear
Mimi

Sebelum menuliskan kata-kata manis buat mimi, ijinkan aku bertanya dulu. Sebenernya mimi ulang tahun itu kapan sih? kok nggak ada notificationnya di facebook? 


Tapi kapanpun itu..
Aku mau ngucapin selamat ulang tahun buat mimi.

Selamat ulang tahun ya mimiiii...selamat menikmati bertambahnya umur. 
Tetep memberi senyum semangat, tetep narsis dan tetep gokil.

Makin sayang ke keluarga, makin narsis dan makin menebar kebahagian dengan senyuman mimi.
I Love Mimi..
walaupun kita belum pernah ketemu, tapi canda tawa mimi di facebook mampu membangkitkan semangat hari-hariku. ;) 

Maaf yaaaa mimi yang cantik, kalau kata-kataku ini basi dan basi banget..hihi



Postingan ini buat giveaway I Love Mimi

20 comments:

  1. Replies
    1. kata mimi, ultahnya 19 hari lg..hihi

      makasih ya neni sudah mampir.

      Delete
  2. hahahahhaa....belom kali neng, msh 19 hr lagi kok, ntar hari H nya ucapin lagi yaaa #emg dasar mimi narsis

    makasi udah ikutan ya cinta....pokoknya jaga selalu hatimu utk kuh [halaaah]

    ReplyDelete
  3. kreatif :D pasti Mimi berkenan nih.

    moga2 menang ya Mel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampe mimi bingung mau pilih poto yg mana..haha
      amiin, makasih ya mba Niq

      Delete
  4. ciyee foto di kmputer di satuin sama foto tulisan buat mimi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. abisnya ga ada tukang poto, niar..haha

      Delete
  5. uwahhh..nice fotonya :D
    salam kenal :D

    ReplyDelete
  6. ikutan ga ga ya? numpang narsis

    ReplyDelete
  7. Setelah postingan ini pasti banyak fans lo Mbak hehe

    ReplyDelete
  8. Mimi memang heboh.. Hehe

    sukses GAnya y mbak.

    ReplyDelete
  9. Semoga sukses GAnya mbak.

    Salam persahabatan dari Malang. :)

    ReplyDelete
  10. kurang kacamatanya tuh mel biar nyaingin mimi :) good luck ya

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu