Thursday, 1 October 2015

Susu Steril Rendah Lemak Yang Baik Untuk Kesehatan Tubuh



Akhir bulan Agustus lalu, sebelum saya pulang ke Lampung untuk menghadiri event Festival Krakatau, saya pergi ke klinik untuk berobat. Kebetulan badan saya kurang fit, maag agak sedikit kambuh dan tenggorokan mulai bermasalah, sepertinya bakal kena radang tenggorokan. Sudah serak-serak basah..hehe. Maklum saja, cuaca akhir-akhir ini nggak bersahabat banget. Angin kencang, debu dan panas musim kemarau bikin tubuh rentan akan sakit dan nafsu makan jadi berkurang.


Setelah diperiksa dokter dan menunggu resep obat, saya ngobrol-ngobrol dengan pasien yang sedang menunggu giliran diperiksa dokter di ruangan tunggu. Gejala sakitnya pun sama, tenggorokan, dada serasa sesak, masuk anginlah pada intinya. Debu-debu jalanan yang terhirup oleh saluran pernapasan jadi penyebabnya. Badan jadi lesu lemah dan tak berdaya, pusing dan panas dingin.
Lalu pasien yang bersama saya itu cerita, katanya dia disarankan untuk rajin-rajin konsumsi minum susu oleh sepupunya, susu steril rendah lemak yang baik bagi tubuh. Hmm..saya itu malas banget sebenarnya minum-minum susu.
"Mbak, minum susu itu penting lho, bukan Cuma untuk kebutuhan nutrisi saja, tapi untuk menjaga kesehatan seluruh anggota tubuh, itu yang sepupu saya bilang" Lalu si pasien yang bareng saya itu menyebut salah satu merek susu yang dipercaya dapat memenuhi kebutuhan itu. Namanya Susu BEAR BRAND Gold, atau yang lebih dikenal di lidah kita dengan nama Susu Beruang, susu steril rendah lemak, tinggi kalsium dan mengandung semua kebaikan susu. Yakni zat-zat esensial yang dibutuhkan tubuh, seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral air dan zat gizi yang penting bagi tubuh.

Kalau saat itu dia menyarankan untuk minum susu yang beruang yang mengandung 100% susu murni, yang warna kemasan kalengnya putih. Nah, saya kaget, karena di keluarga saya juga banyak menyarankan minum susu ini. Cuma, sayangnya saya nggak terlalu suka yang kalengnya putih itu, nggak tau kenapa hidung saya seperti digigit semut saat meminumnya. Aneh, kan? Tapi memang seperti itu yang terjadi. Hihi.

Tapi untungnya Susu BEAR BRAND Gold nggak cuma yang kemasan yang berwarna putih saja, tapi ada varian baru dengan nama BEAR BRAND Gold, susu rendah lemak dengan dua rasa, Teh Putih dan Malt putih. Dua-duanya memberikan manfaat sama.

 
Jadi, sudah beberapa hari ini pun saya mencoba konsumsi BEAR BRAND Gold White, terutama yang White Tea, karena rasanya yang segar, apalagi kalau diminum pagi hari membuat badan punya energy baru, aktivitas sehari-hari jadi lancar dan fit. Well, BEAR BRAND gold susu steril rendah lemak dan tinggi kalsium ini sebaiknya diminum 2 kali sehari, agar manfaatnya semakin terasa bagi kesehatan tubuh.

8 comments:

  1. ini pascal juga suka susunya tante, nanti beliin ya :)

    ReplyDelete
  2. saya termasuk org yang gak suka minum susu, tapi begitu saya minum bear brand, saya langsung suka. Rasanya gak enek dan blenger. Adik ipar saya juga kalau badannya sedang tdk fit, selalu minum susu bear brand ini, saya jadi ikut2an deh... :)

    ReplyDelete
  3. waktu aku dirawat dirumah sakit aku juga sempat dikasih minum susu bear brand sama susternya, tapi sayang aku ga begitu suka susu putih aku sukanya susu coklat hehee,
    bytheway nice post kak, salam kenal ya kak :)

    http://litarachman.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka ngemil susu ini,tapi tetep melar buahahahah :D

    ReplyDelete
  5. tante minum yang banyak ya biar tumbuh tinggi *kaburrrrrrr

    ReplyDelete
  6. saya suka susu, apa lagi susu murni yang tanpa rasa itu.

    ReplyDelete
  7. Kalo aku sukanya yang white malt deh kak :D

    ReplyDelete
  8. Dija juga suka banget sama susu beruang ini tante...
    dija bilangnya susus beruang
    habis gambarnya beruang sih

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu