Monday, 5 October 2015

Wedding Dress Jakarta yang Unik dan Beda

 
Wedding dress, src: bridestory.com

Wedding dress atau baju pengantin merupakan salah satu bagian dari pernikahan yang harus dipersiapkan dengan baik. Pemilihan baju yang baik dan sesuai dengan yang kita inginkan baik dari sisi kepantasan di tubuh atau dari tema atau konsep pernikahan akan membuat momen sakral pernikahan menjadi tidak terlupakan. Di kota besar seperti di Jakarta, banyak vendor pernikahan yang hadir sebagai solusi masalah mengenai wedding dressJakarta.

Beberapa fashion unik dari gaun pernikahan yang hadir di Bridal Fashion Week dapat menjadi pilihan atau sebagai inspirasi untuk membuat gaun pernikahan yang berbeda daripada yang lainnya. Gaun-gaun tersebut diantaranya adalah:
  • Gaun pernikahan dengan motif bunga-bunga. Sentuhan motif bunga yang delicate dan bold dalam gaun pernikahan ini memberikan kesan yang romantis dan pengantin perempuan akan terlihat lebih manis. 
  • Gaun pernikahan dengan tambahan sarung tangan yang terbuat dari bahan organza dan diberikan hiasan dengan cara dibordir. Gaun tersebut akan menampilkan kesan yang klasik namun tetap elegan. 
  • Gaun pernikahan dengan model crop top. Crop top yang biasanya digunakan untuk pakaian yang santai atau kasual, dipadukan untuk membuat baju pengantin menimbulkan kesan yang formal namun tetap chic. 
  • Gaun pengantin dengan kerah yang berenda dan berpotongan tinggi. 
  •  Gaun dengan kerudung atau alternatif veil 
  • Gaun pengantin dengan kantong. Biasanya gaun pengantin tidak memiliki kantong, namun dengan variasi kantong ini memungkinkan sang pengantin untuk menyimpan sesuatu tanpa harus menghilangkan kesan indah akan gaun yang dipakai.
Di Jakarta, terdapat banyak vendor yang melayani baju pernikahan untuk melayani calon mempelai yang membutuhkan jasa untuk baju perkawinan baik menyewa ataupun membuat. Salah satu tempat yang menjadi vendor baju pernikahan yaitu Cynthia Tan. Tempat ini berada di daerah Jakarta Pusat tepatnya berada di Jl. Petojo Utara 1 No.11, Jakarta Pusat. Selain di Jakarta, vendor baju pernikahan ini juga dapat kita temukan di Pontianak dan Palembang.

Tidak hanya untuk baju pernikahan bagi calon mempelai wanita, namun juga gaun yang dapat digunakan oleh keluarga mempelai wanita yaitu ibu dan kakak atau adik. Salah satu gaun yang pernah dibuat adalah gaun pernikahan one shoulder. Gaun ini memiliki warna putih bersih dengan bagian bawah yang dibuat mengombak dan diberi motif sehingga gaun pernikahan akan menjadi semakin cantik dan elegan ketika digunakan.

scr: bridestory.com
 Tidak hanya baju pernikahan one shoulder namun berbagai macam gaun pernikahan pernah dibuat di tempat ini, misalnya gaun pengantin dengan warna gold atau emas. Gaun tersebut dihiasi dengan berbagai motif dari hasil payet dan bordir dengan motif kontemporer yang menambah keanggunan dari baju tersebut. Akan tetapi, gaun dengan ombak dan mermaid style masih menjadi keunggulan dari vendor baju pernikahan ini. Gelombang yang dibawah gaun membuat si pemakai memberikan kesan tersendiri. Misalnya gelombang yang tebal dan halus seakan membuat bride seperti berada di atas awan ditambah dengan gaya mermaid atau gaya putri duyung yang memberikan kesan berkelas.

Gaun pernikahan yang dibuat di vendor baju pernikahan ini mampu memberikan kesan yang berbeda-beda bagi para pemakainya, tergantung dari gaya dan bahan yang digunakan untuk membuat baju pernikahan tersebut. Jika teman-teman tertarik dan berada di Jakarta Pusat, tempat ini dapat menjadi solusi terbaik karena telah membuktikan jika vendor ini mampu memberikan yang terbaik. Kamu bisa datang langsung atau menghubungi langsung ke kontak yang telah ditentukan atau dengan mengunjungi situs ini http://www.bridestory.com/indonesia/jakarta/wedding-dress.

10 comments:

  1. Sayangnya dulu bridestroy belom ada pas kami nyiapin nikahan. Hihihi. Jadi hunting sana sini banget. Luarbiasa jaman sekarang ya Mbak Mel.

    ReplyDelete
  2. Wedding dresses nya cakep-cakep, Mel. Benar-benar berusaha mewujudkan impian sehari jadi ratu mereka ya :)

    ReplyDelete
  3. bagus-bagus desaint baju pengantinnya :)

    ReplyDelete
  4. wow gaun pengantinnya cakep-cakep, suka banget warnanya pastel-pastel gitu :)

    ReplyDelete
  5. Cantik, pas banget sama orangnya Mbak. Enaknya ya sekarang tinggal klik klik aja bisa nemu bridal nggak kayak saya dulu...

    ReplyDelete
  6. Waah.. naga naganya Mely udah mau pesen IO neh *jangan lupa tebar undangannya ya* yang warna salem cocok loh Mel hihihihi

    ReplyDelete
  7. warnanya cakep Mel, aku suka warna yang pastel gitu sekarang

    ReplyDelete
  8. Baju pengantin sekarang macem maceeem Yaaa.. Cakeeep cakeeep :)

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu