Thursday, 25 February 2016

Huawei G8 No More Low Batt Pas Lagi Asyik Nongkrong

Foto:consumer.huawei.com Huawi G8
Bosen nggak sih nongkrong di kafe atau restoran gitu? Apalagi yang di dalam mall. Enak sih sebenernya karena dingin, tempatnya nyaman, tapi biasanya rame, apalagi kalau pas wiken. Pingin gitu, sekali-sekali nongkrong di ruang terbuka, kena udara luar bukan udara AC. Biasanya, pemandangannya pun beda dibandingin dengan nongkrong di dalam gedung/ ruangan.

Nah, sekarang saya lagi seneng nongkrong dengan cara yang beda: sambil piknik. Prinsipnya sih sama dengan nongkrong di mall, ngumpul di satu tempat, ada makanan dan minuman, duduk-duduk santai sambil ngobrol, ngerumpi, gosip, ngebahas yang penting-penting dan nggak penting. Yang bikin beda ya dilakukannya di luar ruangan sambil lesehan, tidur-tiduran, di atas tikar dan rumput, plus makanan minumanya ya bawa sendiri!


Asal ada modem portable tetep bisa nongkrong dimana aja

Lokasinya juga nggak perlu jauh-jauh sampe ke luar kota. Coba aja tengok taman-taman kota sekarang. Rata-rata udah mulai mempercantik diri, udah mulai lebih rapih, jadi enak buat nongkrong rame-rame.
Yang bikin nongkrong di taman lebih menyenangkan daripada nongkrong di kafe mall, juga karena bisa bebas. Apalagi kalo bawa anak-anak kecil, suasana jadi semakin ceria dengan celotehannya, mereka bisa main dan berlarian bebas sampe capek. Coba kalo di kafe, mana bisa kayak gitu? Yang ada nabrak dan nyenggol meja pengunjung lain. Anak-anak gitu lho, mana bisa disuruh duduk-duduk diem berlama-lama.

Nah, soal berlama-lama, ini juga yang jadi alasan kenapa nongkrong itu enakan sambil piknik. Kalo di kafe, maksimal 2 jam lah ya. Apalagi kalo wiken, mungkin begitu minuman/ makanan habis udah musti langsung cabut, daripada dipelototin pelayan. Kecuali, beli minuman atau makanan lagi, baru boleh deh nongkrongnya dilanjutin lagi.
Sementara, kalo nongkrong di taman, mau 2 jam, 3 jam, 4 jam, berjam-jam, bebas! Cumaaa…emang sih, kalo hujan, bubar! Terus, kalo baterai HP lowbatt, nggak bisa numpang colok listrik!
Tapi soal itu urusan gampang lah. Masih ada powerbank atau ganti smartphone kita jadi Huawei G8 aja. Eh kok tiba-tiba ngebahas smartphone? Soalnya ini smartphone baru keluaran Huawei nih. Pasti teman-teman baru tau kan Huawei punya smartphone, bukan cuma modem atau tiang BTS, hehehe.Sama saya juga baru tau.

Saya kasih tau ya, Huawei G8 ini bukan sekedar handphone. Teknologinya Huawei itu canggih lho, sehingga baterainya pun tahan lama. Kapasitas baterainya 3000mAh sehingga kalau untuk penggunaan normal bisa untuk 2 hari, kuat 8 jam untuk bikin online video, dan tahan 9 jam buat internet surfing. Pokoknya, asal kuota cukup bisa lah browsing dari pagi sampai sore!
Artinya apa…henpon ini asyik buat diajak nongkrong berlama-lama. Nggak bakal cepet-cepet minta pulang! Nggak ngebates-batesin waktu deh pokoknya. Tau sendiri kan, paling bete kalo lagi asik-asik nongkrong terus diajakin pulang, nah kalo sama Huawei G8 betah-betah aja deh seharian!
Jadi, piknik yuk! Jangan sampe deh dibilang “kurang piknik, lo!”. Jangan lupa ya, googling dulu tuh Huawei G8, biar tau informasi selengkapnya :)

17 comments:

  1. Wiih juara banget baterenya. AKu suka males sama smartphone yang cepet habis batre, suka lupa ngecasnya juga. Makanya kalo nongkrong gt suka mati gaya karena HP mati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, aku jadi ngiler bgt sama huawei ini, baterenya juara :)

      Delete
  2. entah kenapa dari dulu gak suka dengan HP selain merk HP NOKIA,SONY,SAMSUNG.. entah mungkin karena belum pernah coba, tapi kalo merk yang Huawei ini katanya bagus kualitasnya dan recomended banget dari temen. kebetulan mbak mell bahas ini. makasih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dicoba aja mas, katanya klo kita gak nyoba, kita gak tau barang itu bagus atau gak ya ^^

      Delete
  3. Ponsel dengan battery tahan banting emang dicari saat ini. Bosan kan tiap dikit cari colokan listrik atau dikit-dikit mengeluarkan power bank :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi klo lagi di outdoor ya, gak mungkin cari colokan mulu atau ngandelin powerbank.

      Delete
  4. huawei itu buatan mana ya mbak mell ?

    ReplyDelete
  5. Batereynya tuh oke banget. Kita butuh banget HP dengan baterey yang nggak ada matinya hehehe.
    karena ngganggu banget tuh, kalo HP mudah drop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bgt mak. Klo pake powerbank terus2an, bikin hape jg jadi cepet rusak, kan? :)

      Delete
  6. ga perlu bawa powerbank lagi ya

    ReplyDelete
  7. kapasitas batre 3000mah? hmm leh uga

    ReplyDelete
  8. Wow Huawei produknya macem2 ya sekarang :D

    ReplyDelete
  9. aku suka yang baterainya tahan lamaaa, Mel. Ikutan dong di pinggir danau kek dgitu, camilannya kruang gaak?

    ReplyDelete
  10. Bacanya mesem-mesem sendiri, hehehe

    Salam,
    Roza.

    ReplyDelete
  11. Thanks reviewnya mbak, pas banget lagi nyari yang batrenya aweeeeet.

    Salam,
    Rava.

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu